Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016204473/lagi-penembakan-di-kota-solo
Telah terjadi penembakan di Kota Solo, tepatnya di pos penjagaan polisi pasar singosaren. Menurut kabar yang beredar di masyarakat penembaknya terdiri dari 2 orang mengendarai sepeda motor suzuki smash. Di kabarkan seorang anggota polisi tewas di tempat kejadian.:berdukas Sampai berita ini di turunkan masih banyak warga Solo yang menyaksikan di TKP Ini Picnya Gan Sampai saat ini telah terjadi 2 pe
Lapor Hansip
30-08-2012 23:51

LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO

Telah terjadi penembakan di Kota Solo, tepatnya di pos penjagaan polisi pasar singosaren. Menurut kabar yang beredar di masyarakat penembaknya terdiri dari 2 orang mengendarai sepeda motor suzuki smash.

Di kabarkan seorang anggota polisi tewas di tempat kejadian.emoticon-Berduka (S)

Sampai berita ini di turunkan masih banyak warga Solo yang menyaksikan di TKP
Ini Picnya Gan

TKP


Yang Nonton 1


Yang Nonton 2


Yang jaga


TKP


Sampai saat ini telah terjadi 2 penembakan dan 1 kali pelemparan granat di Kota Solo.. emoticon-Marah emoticon-Marah
Semoga tidak menjadi kerusuhan yang berbau sara Lagi emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please

Korban


KAMI BUTUH PEMIMPIN DI NEGRI INI YANG KONSISTEN DAN DAPAT MENSEJAHTERAKAN RAKYAT
PANJASILA BUKANLAH PAJANGAN


Selalu tinggalkan komeng yang bermutu dan jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 12:15
udah balik lagi ke jaman koboi apa ya sekarang? semuanya diselesaikan dengan senjata api
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 12:30
Saya termasuk orang yg tidak percaya teori konspirasi dan sering mentertawakan orang yang "merasa ngerti politik" dan sedikit2 menghubungkan suata peristiwa dengan masalah politik meski argumennya tidak masuk akal, TAPIIIIIIIIIIII kali ini nampaknya saya betul2 terperangah dgn kronologis kejadian beruntun yg kalau diruntut secara nalar kesimpulannya selalu menunjuk ke satu arah

1. kebakaran di daerah kumuh, yg tinggal di daerah kumuh kebanyakan pendatang miskin dari jawa yg pada putaran pertama pilgub (dan mestinya pada putaran kedua juga) memilih ===>

bahkan gubernur incumbent yg mengunjungi korban kebakaran sempat keseleo lidah (becanda?) "lo pade kemaren pilih siape?" Kalo pilih Jokowi sono bangun lagi sendiri di Solo" wow lucu sekali gurauannya, belum pernah ada comic di stand up comedy yg selucu ini


2. Kelompok Kei yg menurut Hercules selama ini tidak pernah bersengoolan dan saling merecoki dengan kelompok Timor Leste, tiba-tiba menyerang kelompok Timor yang sudah tahunan pegang lahan disitu, Hercules anak buah Prabowo yang merupakan pendukung ===>

3. Solo tanpa sebab yg jelas dan Polri tidak bisa menjelaskan apa motivasinya dan siapa pelakunya, tiba-tiba diteror dgn pistol dan granat, nampaknya bukan teroris karena modus operandinya beda, tapi tujuannya kelewat jelas, ======>

====> dengan situasi Solo yg dicekam teror dan masyarakatnya ketakutan, tentu akan amat sangat terlalu kebangetan kalo walikotanya malah meninggalkan Solo dan berkampanye di Jakarta,

apa yg akan dikatakan saingannya? tentu mereka akan bilang walikota Solo takut dan cari selamat sendiri, dia tidak peduli pada masyarakat Solo dan meninggalkan warganya demi ambisi pribadi menjadi gubernur

Apakah hal ini cuma kebetulan atau ada hubungannya dengan pilgub putaran kedua? saya sempat menanyakan hal ini pada rumput yang bergoyang, lalu apa jawaban sang rumput? "tanyalah pada kumis yg bergoyang..."
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 13:13
wah..parah gan..kasian kan..ada masalah aa di sana??
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:02
bau-baunya seh ini konspirasi emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

pembunuhan karakter.,.

kenapa harus solo..??jadi pertanyaan besar



emoticon-Kaskus Lovers
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:05
emangnya kenapa ya??? apa ada masalah sama polisi?
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:14
kenapa harus Solo yang menjadi target????..kenapa kejadiannya muncul setelah pemilihan gub DKI putaran pertama????
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:15
Quote:Original Posted By ashim
yang masih mikir ini di politisi..... gila...orang lagi pada berduka malah mikir ini politik...kalo pun jokowi menuduhkan ini akibat perbuatan musuh politiknya....dia walikota gila....kalo yang ngelakuin itu FOKE...gia gubernur sakit jiwa yang gak punya hati


MAs Bro, untuk saat ini Pak Jokowi kayake saat ini belum megeluarkan statement yg disangkut pautkan maslh pilkada.



Why Solo to be a victim???!!!
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:18
ich ngeri banget sih.emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:34
emoticon-Bingung (S) g tau jg sih gan..ada hubungan sama jokowi apa gak...cumen menurut ane...kl ini menjurus ke politik g bakal smp makan nyawa gan...lha ini udah korban nyawa...kok malah ane cenderung ke teroris ya...whatever it is...yg paling penting tetep berdoa buat negara kita ini deh...buat bapak yg jd korban penembakan..selamat jalan pak...
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:41
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:37
Quote:Original Posted By narufy
kalo melihat modus dan taktik ini orang yang sudah terlatih dan perlu diinget kejadian teror ini udah 3 kali ghan kayaknya ini permusuhan antar aparat ghan coba deh dicek proyektilnya emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo

baru mau nulis yang sama...
segala kemungkinan perlu digali
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:39
etdah... Makin emoticon-Takut nih kalau merajalela orang2 yang kagak tau ape2 kena getahnya...
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:43
semprull bgt tuh
solo selama ini kan aman-aman aja emoticon-Marah
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:43
ada apa sihhh iniiiii penembakan mulu
kalo branii one by one brayyy
emoticon-Mad (S)
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:43
ane turut berduka cita aja gan untuk korbannya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:45
Makin kacau aja gan negeri ini..
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 14:49
Pray for solo gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 15:00
imbas dari pilkada kah?
sungguh terllllaaaaaluu
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
31-08-2012 15:08
hadoooh....
kejadian ini apa ada sangkut pautnya dgn politik gak ya? atau kriminal murni?
0 0
0
LAGI.. PENEMBAKAN DI KOTA SOLO
01-09-2012 18:13
Quote:Original Posted By jonathansopho
Saya termasuk orang yg tidak percaya teori konspirasi dan sering mentertawakan orang yang "merasa ngerti politik" dan sedikit2 menghubungkan suata peristiwa dengan masalah politik meski argumennya tidak masuk akal, TAPIIIIIIIIIIII kali ini nampaknya saya betul2 terperangah dgn kronologis kejadian beruntun yg kalau diruntut secara nalar kesimpulannya selalu menunjuk ke satu arah

1. kebakaran di daerah kumuh, yg tinggal di daerah kumuh kebanyakan pendatang miskin dari jawa yg pada putaran pertama pilgub (dan mestinya pada putaran kedua juga) memilih ===>

bahkan gubernur incumbent yg mengunjungi korban kebakaran sempat keseleo lidah (becanda?) "lo pade kemaren pilih siape?" Kalo pilih Jokowi sono bangun lagi sendiri di Solo" aw!! lucu sekali gurauannya, belum pernah ada comic di stand up comedy yg selucu ini


2. Kelompok Kei yg menurut Hercules selama ini tidak pernah bersengoolan dan saling merecoki dengan kelompok Timor Leste, tiba-tiba menyerang kelompok Timor yang sudah tahunan pegang lahan disitu, Hercules anak buah Prabowo yang merupakan pendukung ===>

3. Solo tanpa sebab yg jelas dan Polri tidak bisa menjelaskan apa motivasinya dan siapa pelakunya, tiba-tiba diteror dgn pistol dan granat, nampaknya bukan teroris karena modus operandinya beda, tapi tujuannya kelewat jelas, ======>

====> dengan situasi Solo yg dicekam teror dan masyarakatnya ketakutan, tentu akan amat sangat terlalu kebangetan kalo walikotanya malah meninggalkan Solo dan berkampanye di Jakarta,

apa yg akan dikatakan saingannya? tentu mereka akan bilang walikota Solo takut dan cari selamat sendiri, dia tidak peduli pada masyarakat Solo dan meninggalkan warganya demi ambisi pribadi menjadi gubernur

Apakah hal ini cuma kebetulan atau ada hubungannya dengan pilgub putaran kedua? saya sempat menanyakan hal ini pada rumput yang bergoyang, lalu apa jawaban sang rumput? "tanyalah pada kumis yg bergoyang..."



Ane Setubuh ame Agan yang ini...
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia