• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yahoo! memutuskan untuk menghentikan Koprol efektif pada tanggal 28 Agustus 2012

anjartriwibowoAvatar border
TS
anjartriwibowo
Yahoo! memutuskan untuk menghentikan Koprol efektif pada tanggal 28 Agustus 2012
Sebelumnya ane mohon emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia Alhamdulillah.. sesuatu banget gan emoticon-Hammer2 emoticon-Matabelo Ane nggak nyangka sama sekali kalau ternyata thread ane yang ane anggap sangat sederhana banget ini bisa jadi HT gan emoticon-Malu



Ane dapet kiriman E-Mail dari Yahoo! yang isinye kaya begini gan emoticon-Hammer2 emoticon-Matabelo



Halo Koprollers,

Waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal ke Yahoo! Koprol.

Sejalan dengan fokus Yahoo! untuk berinovasi dengan cepat dengan produk dan property inti kami, dalam kuartal yang akan datang, kami akan menghentikan atau melakukan transisi beberapa produk yang tidak memberikan revenue atau engagement yang berarti. Setelah melakukan kajian portofolio produk secara seksama, Yahoo! memutuskan untuk menghentikan Koprol efektif pada tanggal 28 Agustus 2012.

Anda bisa ekspor profil, posting, review, check-in, dan gambar asli yang anda pernah upload dengan pergi ke 'Export Data' di m.koprol.com/export.

Anda bisa export data online anda kapan saja sebelum tanggal 28 Agustus 2012, tapi mohon perhatikan bahwa anda hanya bisa lakukan sekali saja.

Setelah anda mengekspor data, update profil, postingan, review, check-in, dan gambar yang anda upload ke Koprol sesudahnya tidak bisa diekspor lagi.

Untuk pengguna yang pernah membuat Koprol Business Profile, anda bisa menyimpan profil, postingan, dan gambar yang anda sudah upload, langsung ke komputer anda.

Account Yahoo! anda tidak terpengaruh.

Kami berterima kasih kepada semua pengguna yang sudah menjadi bagian komunitas ini dan berharap anda akan tetap menggunakan produk Yahoo! lainnya.

Salam,
Tim Yahoo! Koprol















Kira-kira gimana menurut pendapat agan emoticon-Bingung

Bagi agan yang ngrasa sudah ISO mohon sedekahnya berupa green reputation emoticon-Blue Guy Cendol (L) agar agan mendapatkan pahala, AMIN!

Maaf karena ane belum ISO sehingga ane untuk sementara ini cuma bisa ngucapin terima kasih banyak buat agan-agan yang telah bersedekah dengan membagi-bagikan green reputation' emoticon-Blue Guy Cendol (L) kepada ane emoticon-Shakehand2





Thread lain:

Membaca Garis Tangan (Palmistry)

[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/51e4d473621243d96600000e/share-cara-simple-tampilin-gambar-hasilS E N S O Rotan-dari-website"][FONT="Book Antiqua"][U][color=blue]SHARE CARA SIMPLE TAMPILIN GAMBAR HASIL COMOTAN DARI WEBSITE[/color][/U][/FONT][/URL]

!!!RENUNGAN GAN HARAP DIBACA, SEMUA KASKUSER & ADMIN WAJIB MASUK!!!



Lapak murmer:
Blackberry Curve 9380 Orlando TAM Replace_an kedua (like new)
Samsung Chat 357 baru dipake 3hr doang (gada mslh sm skali cm slh beli)
Diubah oleh anjartriwibowo 23-08-2013 07:10
0
26.4K
643
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.