Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016096909/subhanallah--lafadz-allah--ada-di-sayur-koll--baru-tadi-pagi
Jadi gini gan ceritanye , tadi pagi ane belanja ke pasar tradisonal , pilih -pilih sayur koll gitu , buat bikin sarapan pagi ini 24 agustus 2012. ane asal pilih aja tuh sayur kol , pas sampai ke rumah , ane langsung ke dapur buat bikin sarapan ( ane cowok dan ane suka Masak) . hal pertama ane nyuci dulu tuh sayur kol , pas ane potong tuh saayur kol jadi 2, subhannallah gan , kulit ane merinding ,
Lapor Hansip
24-08-2012 09:00

Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)

Quote:Jadi gini gan ceritanye , tadi pagi ane belanja ke pasar tradisonal , pilih -pilih sayur koll gitu , buat bikin sarapan pagi ini 24 agustus 2012. ane asal pilih aja tuh sayur kol , pas sampai ke rumah , ane langsung ke dapur buat bikin sarapan ( ane cowok dan ane suka Masak) . hal pertama ane nyuci dulu tuh sayur kol , pas ane potong tuh saayur kol jadi 2, subhannallah gan , kulit ane merinding , dan langsung etriak manggil Emak , langsung ngacir ke teras rumah , dan ane langsung publikasikan kejadiin ini gan .


Quote:Bukan Rekayasa gan , dan bukan Photoshop
Sungguh tak di duga gan , bahwa Alla Swt , ada di sekitar kita.


Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)


Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:36
subhanallah
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:36
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)

Subhanallah,.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:36
Quote:Original Posted By adhie666
Belum ane apa - apain gan , kata emak ane sih , " kalo kita pajang , enatr kol nya busuk . mening di foto aja entar lo cetak deh " . ane ikutin saran emak ane aja , habis ane foto , langsung ane ambil bagian pinggir nya aja gan , gak tengah nya. . emoticon-Big Grin


Wahh kreatip juga emak ente gan emoticon-Ngakak
kalo udah dipoto mah dimasak juga gag papa gan, dr pd mubazir ntar busuk emoticon-Cool
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:38
subhanallah emoticon-Matabelo
ane jadi pengen makan kol
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:39
subhanallah merinding ane gan . caoba di awet kan dan taro di bingkai kaca lalu buat pajangan gan . lalu tlp wartawan deh sapa tau aza masuk tipi.
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:44
emoticon-Matabelo
bukti kebesaran Allah
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:44
jadi malu
baru aja ane bikin dosa, eh liat thread ni emoticon-Mewek
Istigfar emoticon-Frown
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:44
Wah iya juga gan, mirip banget emoticon-Belo
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:47
Subhanallah....

Ente cowok tp doyan masak ya gan....



emoticon-Matabelo
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:48
Quote:Original Posted By diadalos
wah kayak gitu usahain sayurnya jangan sampe rusak gan, awetin masukin lemari kaca buat pajangan, jarang jarang nemu begini, kalo ane nemu dirumah rayap di tembok yang membentuk tulisan Allah gan


wah bener nih agan yg ini, buat kenangan2an jadinya
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:50
Subhanallah ! terkagum kagum ane liatnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:53
Quote:Original Posted By sardo.panjaitan
subhanallah merinding ane gan . caoba di awet kan dan taro di bingkai kaca lalu buat pajangan gan . lalu tlp wartawan deh sapa tau aza masuk tipi.



emoticon-Ngakak nah ini dia , masuk tipi
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:53
Quote:Original Posted By FrakeSwtniez
wah hebat gan
malu mah ormas kont*l macem FP* kalo liat ini
malu sama agama, mo anarki mustinya lepas peci dulu

#antiFP*


sorry gan , ane gak ikut-ikutan kalo ke ormas mah hehehe emoticon-Big Grin
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 09:56
Quote:Original Posted By sardo.panjaitan
subhanallah merinding ane gan . caoba di awet kan dan taro di bingkai kaca lalu buat pajangan gan . lalu tlp wartawan deh sapa tau aza masuk tipi.


kira -kira kalo di awetin pake apa gan , ane gak tau cara ngawetin kol , kalo ngawetin sebuah hubungan sih ane bisa gan ehhehe , , ??
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 10:01
woow emoticon-Matabelo
subhanallah
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 10:03
Alhamdulillah gan..
berarti agan beruntung tuh...
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 10:04
wow bener gan mirip gan, subhanallah
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 10:32
Quote:Original Posted By let.me.think
Subhanallah....

Ente cowok tp doyan masak ya gan....



emoticon-Matabelo


iya gan , , tiap ahri ane bikin sarapan and makan siang keluargaa , tapi ane belum menikah gan , , hehehe masih single emoticon-Big Grin
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 10:37
waah emoticon-Matabelo
jangan di apa2in kol nya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Subhanallah !! Lafadz Allah , ada di sayur koll ( Baru Tadi pagi)
24-08-2012 10:41
ga da kata laen gan selain,,
subahanallah,,
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia