Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7258
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007908732/ane-orang-malaysia-yang-gak-mahu-berperang-dengan-indonesia-ente-gimana-gan
thread closed
Lapor Hansip
11-04-2011 21:11

closed

thread closed
Diubah oleh Rockpolitik89
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 314 dari 366
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
20-08-2012 15:44
setuju ama TS...

ane sering maen game dan maennya di server malaysia ..mereka biasa2 aja tuh walaupun tau ane dari indonesia..asik2 aja ngobrol pake bhs inggris..

paling2 semua konflik ini gak jauh2 dari
taktik divide et empera..pihak2 tertentu dan pastinya karena ada kesempatan juga
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
20-08-2012 15:48
ane juga ga setuju gan, buang2 waktu
liat pemerintahan dalam negri aja udah males
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
20-08-2012 15:48
Quote:Original Posted By Rockpolitik89


benderax kok nyentuh tanah ???
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
20-08-2012 15:57
FIGHT DA ZIONISm..... itulah sebenar2 musuh nyata...!
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
20-08-2012 16:08
inti dari semua permasalhan, sang provokator, pembenci perdamaian, semua itu adalah ulah kaum zionis(yahudi) untuk ngehancurin negara serumpun kayak malay-indo, ataupun negara serumpun lainnya yg menginginkan perdamaian dan juga pemecah belah agama
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
20-08-2012 16:09
Quote:Original Posted By viandragon
Sebenarnya Indonesia itu negara yg cinta damai gan, Malaysia juga gitu kan??
Tapi kenapa Malaysia suka mengklaim kebudayaan Indonesia gan?? Bukan cuma tari aja kan yg diakuin, makanan khas Indonesia juga. Sebenarnya wajar kalau budaya Indonesia ada di Malaysia, karena warga negara Indonesia juga banyak yg tinggal di Malaysia. Tapi gak usah pakai acara ngakuin kebudayaan Indonesia kan bisa.. Tapi kalau faktanya Malaysia tidak mengakui budaya Indonesia dan itu cuma usaha adu domba saya kurang tau gan, tapi bisa jadi begitu kalau dipikirkan baik baik

Kasus penyiksaan TKI gimana?? Indonesia dikatain negara pembantu lah, sampai dibilang Indon. Nelayan Indonesia yg hasil tangkapan ikannya pernah dijarah sama polisi laut Malaysia gimana?? Kasus laser waktu piala AFF gimana?? Orang Malaysia juga pernah menghina lagu kebangsaan Indonesia, Sebenarnya Indonesia sudah cukup sabar dalam menghadapi semua masalah itu..

Kalau gitu salam damai aja gan dari ane emoticon-Shakehand2


bener nih agan yang ini... emoticon-2 Jempol
bukan hanya tarianpendet saja, tetapi budaya, makanan khas, danteknologi yang telah ditemukan Indonesia diambil begitu saja sma Malaysia, seperti pesawat tanpa awak yang desain teknologi & bikinan Indonesia, nah sekarang malah Malaysia yang mengklaim... emoticon-Hammer2
bukti dari thread sebelah: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13467739
terus Indonesia harus diam aja gitu, gak bakalan mau... emoticon-Marah emoticon-Marah
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
20-08-2012 16:16
Hmm...indonesia malaysia ya gan???? entahlah ini pendapat pribadi atau memang ini gambaran orang indonesia pada umumnya....yg pasti...kami orang indonesia pada dasarnya sangat menghargai siapapun..termasuk negara anda...selama ada penghargaan yg sama pada kami.
ane respek pada siapapun yg menyuarakan perdamaian meski tak selama nya perdamaian itu adalah perkara yg bisa menyelesaikan masalah...

banyak hal yg terjadi antara indonesia dan malaysia...dari mulai "claim budaya"..yg menurut agan itupun hanya salah faham dan mengatakan bahwa malaysia tidak pernah mengklaim budaya indonesia...oke..fine..bisa jadi itu adalah kesalah fahaman yg terjadi antara rakyat indonesia dan malaysia....tapi ketika yg terjadi adalah tindakan provokasi yg dilakukan aparat TLDM di perairan ambalat..maka itu bukan lagi merupakan kesalahfahaman yg terjadi di antara rakyat indonesia dan malaysia...karena yg melakukan provokasi bukanlah individu melainkan institusi negara yg dalam hal ini dilakukan oleh TLDM.. (ane dapat info ini langsung dari operator TNI yg ditugaskan di sana...belum lagi aksi penyusupan dari pasukan khusus malaysia di perbatasan kalimantan timur yg alhamdulillah terdeteksi oleh TNI dan lalu diberikan sedikit pelajaran yg sangat cantik hingga aparat malaysia mundur kembali ke teritory malaysia..atau...agan pernah mendengar kasus kecurangan TDM ketika melakukan latihan bareng dengan pasukan dari Lindud Kostrad kami yg jika kami tidak berhati2 dan mengantisipasi hal itu maka dipastikan akan jatuh korban sia2 dipihak kami.....hmmm pastinya hal itu sulit dicari beritanya karena ini tidak diekspos oleh media...dan sekali lagi....ane dapat berita ini dari operatur kami yg menjadi pelaku di lapangan......naah...sedikit contoh tersebut yg ane pribadi soroti sebagai satu tindakan tidak adanya sikap saling menghormati dari malaysia mengingat sikap tidak menghargai itu dilakukan oleh salah satuinstitusi negara malaysia...
bagi ane...jika ada sikap saling cemooh dari masing individu baik itu orang indonesia ataupun sebaliknya maka ane berani bilang itu merupakan tindakan bodoh yg sia2.....tapi bagaimana jika sikap tidak menghargai itu datang dari pemerintah malaysia?????
perkara sipadan dan ligitan...kami akui ada kesalahan dari pemerintah kami yg kurang memperhatikan beranda2 halaman kami...tapi masalahnya adalah pada saat itu pemerintah kita berada dalam dalam status quo di mana sipadan dan ligitan berada dalam pengawasan PBB dan itu artinya tidak boleh ada yg menggarap ataupun mengelola pulau itu sampai ketetapan mengenai siapa yg berhak atas pulau itu..tapi faktanya....ane tidak mesti bilang lagi kan????
ane sepakat bahwa kita tidak harus sampai berperang...bahwa damai seharusnya yg kita perjuangkan....karena itu ane dukung usaha anda, meski mungkin harus lebih objektif lagi menilai dari mana awal permasalahan kita muncul....
bagi kami rakyat indonesia....dengan segala kebodohan kami....maka itulah wujud rasa cinta tanah air kami,...jika anda katakan orang malaysia adem ayem menanggapi berbagai isyu...itu karena kita berbeda....alasaan yg melatarbelakangi kita pun berbeda.....ane bukan minta anda memaklumi kami....tapi....SHOW ME UR RESPECT....THEN WE WILL GIVE U MORE

terlepas ini konspirasi media atau bukan....mungkin ada baiknya kita masing lebih bercermin diri...bukan utk mencari siapa salah siapa benar....karena ane yakin kita belum tentu salah dan belum tentu benar..so....can we make a peace between us??????....
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
20-08-2012 17:25
siapa sih gan orangnya yang suka sama suasana perang ? kami juga rakyat indonesia cinta damai klo kaga ada yang ngerusuhin , tapi ane mau tanya dikit nih kalau di negara ente peran pemerintah sama media itu gmna ? kamsudnya
pemerintah terhadap rakyatnya bagaimana ?
terus pemberitaan media itu bagaimana kerjanya ? hoax kah? ya ente kan udah lama di indonesia youknowlah media disini ..tengkyu sebelumnya emoticon-Salaman
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
20-08-2012 17:56
Quote:Original Posted By singeslayer
GANYANG ISRAEL !!
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?


setuju gan!!!
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
10-10-2012 19:45
harus bilang waow nih sambil koprolemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
10-10-2012 19:45
hmmm.......menurut aye bangsa ente yg duluan nyalain api gan emoticon-Cool

Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
http://TokoBola.co.id
Toko SepakBola Online Terlengkap
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
10-10-2012 19:45
kota.daeng setubuh bos cinta damai emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
10-10-2012 19:45
iya gan,damai itu indah bnget om emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia salam perdamaian om
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
10-10-2012 19:45
4711010 setuju gan. INDONESIA MALASIA ITU TETANGGA yg RUKUN HARUSNYA
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
10-10-2012 19:46
Quote:

Numpang Komen gan Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?


Buka gan





This Post Originally Posted By prado Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
10-10-2012 19:47
calon calon HT nich keknye emoticon-Big Grin
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
10-10-2012 19:47
Quote:teiwe anak reggae ganemoticon-Embarrassment
cinta damai tentunyaemoticon-Cool
emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
10-10-2012 19:47
komen

emoticon-I Love Kaskus (S).ruin. was here emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
10-10-2012 19:47
Piring Tak Retak, Nasi tak dingin..
Tuan Tak Hendak, Kami Tak Ingin..

this post originally by Sist.Nia
0 0
0
Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
10-10-2012 19:47
Komen



This Post Originally Posted By Leonhart Ane orang Malaysia yang gak mahu berperang dengan Indonesia. Ente gimana gan?
0 0
0
Halaman 314 dari 366
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia