Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016058832/fans-anisa-chibi-yg-paling-memalukan-se-indonesia
http://www.youtube.com/watch?v=6uy7vPd0Im4 Fans Cowok, Masuk Toilet Cewek !!! :marah :marah :marah Bodohnya lagi, malah di upload di youtube !!! :marah :marah :marah Sungguh sangat memalukan !!! Ini nih... Cerminan anak Labil + Alay !!! Komeng bermutu : Bantu TS Buat menerangkan yaaa..ini video jelas2 mempertontonkan bahwa mereka (fans annisa) telah bertemu idolanya...padahal jelas2 baru saja anni
Lapor Hansip
20-08-2012 08:31

Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!



http://www.youtube.com/watch?v=6uy7vPd0Im4

Fans Cowok, Masuk Toilet Cewek !!!
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Bodohnya lagi, malah di upload di youtube !!!
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Sungguh sangat memalukan !!!
Ini nih... Cerminan anak Labil + Alay !!!


Komeng bermutu :

Quote:Original Posted By veeru
Bantu TS Buat menerangkan yaaa..ini video jelas2 mempertontonkan bahwa mereka (fans annisa) telah bertemu idolanya...padahal jelas2 baru saja annisa keluar dari toilet...berarti MEREKA SECARA TIDAK SOPAN MASUK KE TOILET WANITA...JELAS2 MEMALUKAN!!! emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


Tolol banget masih ada yang nge-bata ane !!!
Mudah-mudahan ada agan yang mau ngasih ane cendol secara ikhlas...
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
+
emoticon-Rate 5 Star
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:05
ini Anisanya kali yang masuk toilet.
emoticon-Ngakak

tapi buat cowonya pada emoticon-Genit emoticon-Genit banget yah gan...
emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:07
parah tuh fans nya emoticon-Bata (S)
untung si anisa nya baik
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:10
benar-benar memalukan nih
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:12
korban girl band indonesia emoticon-Ngakak
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:12
setau gw kalo cowo masuk toilet cewe biasanya cmn 2 kemungkinan: pertama salah masuk ato kedua petugas kebersihan toilet emoticon-Ngakak
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:12
parah kelakuannya, fans boleh tapi ya jangan sampai masuk toilet cewek, anisa nya juga ga negur emoticon-Cape d...
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:13
security ga liat tuh, kalau liat siap2 aja dipentung emoticon-Ngakak
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:14
ehh buseeet...
dassar fans cabul..
emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:15
alay bgt ih tuh fans, ngapain coba ke wc2 cewe, mao ngintip doi ap
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:15
biasa nih para ababil alay emoticon-Ngakak
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:18
fansnya alay gitu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:19
yaa mungkin ini toiletnya yang campur gan...

kantor ane aja toiletnya gabung ama ce emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:25
Wew.. Tuh cowok2 gak pnya malu y, dah gitu pose2 gak jelas gitu..emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:30
wah ijin nyimak gan,..
no comment aja.. kali tuh cowok udah kebelat juga kali, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:31
Quote:Original Posted By veeru
Bantu TS Buat menerangkan yaaa..ini video jelas2 mempertontonkan bahwa mereka (fans annisa) telah bertemu idolanya...padahal jelas2 baru saja annisa keluar dari toilet...berarti MEREKA SECARA TIDAK SOPAN MASUK KE TOILET WANITA...JELAS2 MEMALUKAN!!! emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Betul kan om TS? emoticon-Malu


o begitu ya kini baru aku tahu
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:36
malu dimananya gan?

anisa siapa emang?

adek gua juga anisa namanya
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:37
idihh sok ganteng banget tu cwo main masuk toilet perempuan aja emoticon-Cape d... (S)
memalukan sumpah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:39
berarti tambah satu lagi ya gan ciri2 cowo alay : suka masuk toilet cewe sebarangan demi ketemu artis idolanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:42
gile

toilet cewek sampe diserang para alayers emoticon-Ngakak
0 0
0
Fans Anisa Chibi yg paling memalukan se-indonesia !!!!
20-08-2012 10:44
oposeh.. biasa aja sih yang namanya fans emang kaya gitu! emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia