Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2550
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013655137/bisa-gak-agan-nolak-keinginan-nih-anak
Gini gan, bagaimana kalo ada seorang anak kecil mau pinjem barang kesayangan agan, anggap aja handphone agan yang harganya 45jt. Terus agan gak kasih karena takut dibanting atau rusak, jadi dia ngasih ekspresi begini. Mampus dah gan gak tahan liat aer matanya dan kasian :hammers Kalo kata ane sih mirip ama agnes di film despicable me.
Lapor Hansip
22-03-2012 13:44

Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?

Gini gan, bagaimana kalo ada seorang anak kecil mau pinjem barang kesayangan agan, anggap aja handphone agan yang harganya 45jt.
Terus agan gak kasih karena takut dibanting atau rusak, jadi dia ngasih ekspresi begini.

ta-da

Mampus dah gan gak tahan liat aer matanya dan kasian emoticon-Hammer (S)
Kalo kata ane sih mirip ama agnes di film despicable me.

Mirip gak gan?
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 81 dari 129
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:06
kasian bgt liat tuh anak nangis gan...
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:06
Quote:Original Posted By doyanpeyek
ane kasih pinjem ganemoticon-Matabelo

tapi cuma di pegang sebentar trus ane ambil lagi emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) sama gan

ato ane kasih aja 10 rebu suruh beli permen emoticon-Big Grin
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:07
ga ah gan,emoticon-Ngakak
45jt ane bisa ilang dlem sekejap entaremoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:07
Kasih gak ya... Tuker ama boneka ajalah emoticon-Smilie
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:08
jadi serba salah ane gan...
nasib2 ,,,, tp ane tetp pinjemin tp ane pantau 100% emoticon-Big Grin
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:10
sedih amat gan anaknya itu,pinjem lah gan aklo ane.
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:12
memelas sekali muka anaknya emoticon-Mewek
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:28
Kasih hape mainan 5000.an aje gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:32
Dikasih pinjam tapi ya diawasi dari dekat gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:33
emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:37
imut gan emoticon-Ngakak (S) btw dia nangis kenapa ya? jadi ikut sedih emoticon-Frown







Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
post ini punya nisrina26, jangan di copas ya!
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:43
Unyuuu bangett gaaannn...
matanya itu loh .. emoticon-Matabelo banget ~
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:44
wkwkk.., wooow bsa klo ane gan emoticon-Metal:







0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:45
sip gan.., bah manis bgt adeknye emoticon-Belo
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:42
Yaa begitu gan.., Waduh melo bgt mukanye emoticon-Belo







0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:46
ajak ngaskus aja gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 07:51
tampangnya mirip sama ponakan ane gan emoticon-Ngakak
tapi kagak sanggup nolaknya dah emoticon-No Hope
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 08:06
ane bukan pedhopilia,
tapi ane kasih gan
emoticon-Cool
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 08:29
kaga ane kasih gan emoticon-Ngakak ane kasih aja congklak biar hemat (ketauan koretnya) emoticon-Ngakak
0 0
0
Bisa gak agan nolak keinginan nih anak?
16-08-2012 08:33
wadaw... huhuhuhu
0 0
0
Halaman 81 dari 129
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia