Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
6067
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012113529/binatang-aneh-alien-tertangkap-nelayan-china
Seorang nelayan China kaget bukan kepalang setelah menangkap makhluk aneh di sebuah danau yang penampilannya seperti persilangan antara kura-kura dan buaya. Pria tersebut menemukan makhluk aneh yang sulit diketahui jenis spesiesnya itu yang berupa buaya atau kura-kura di Danau Weishan, sebelah selatan provinsi Anhui China yang bukan hewan asli negara tersebut. Spesies tersebut diketahui hanya ada
Lapor Hansip
21-12-2011 19:40

Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China

Seorang nelayan China kaget bukan kepalang setelah menangkap makhluk aneh di sebuah danau yang penampilannya seperti persilangan antara kura-kura dan buaya.

Quote:Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China



Pria tersebut menemukan makhluk aneh yang sulit diketahui jenis spesiesnya itu yang berupa buaya atau kura-kura di Danau Weishan, sebelah selatan provinsi Anhui China yang bukan hewan asli negara tersebut.

Spesies tersebut diketahui hanya ada di Amerika Utara dan pernah menjadi peliharaan seseorang, sebelum akhirnya dibuang di danau, menurut petugas perikanan dan kelautan lokal.

Namun ada yang menyebut hewan itu berhubungan dengan alien. Hadirnya makhluk tersebut di China berarti telah hadir tanda-tanda bahaya terhadap sistem ekologi lokal di wilayah setempat, menurut petugas tersebut.

Nelayan Sun Yongcheng mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut ketika menjaring hybrida antara buaya dan kura-kura tersebut, yang memiliki panjang 76 cm dan lebar 30 cm serta berat 7 kg.

Dia mengatakan, “Saya tiba-tiba menyadari sebuah benda berwarna hitam yang tertarik jaring, menakutkan sekali. Dia melawan dan menggigit jaring ketika saya berusaha mengangkatnya.”

Juru bicara Biro Perikanan, Jining mengatakan bahwa ini merupakan kasus pertama hewan gabungan buaya dan kura-kura ditemukan di dalam sistem perairan setempat, sebagaimana dilansir Koran Telegraph.

Jining menduga, “Kemungkinan besar menurut saya, seseorang telah membuang hewan peliharaan mereka ke danau, yang akan sangat membahayakan ekologi yang ada di danau tersebut.”

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


emoticon-2 JempolJALAN-JALAN KE THREAD ANE GANemoticon-2 Jempol


Quote:


Diubah oleh fzreck
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 200 dari 305
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:09
Oooohh iye yaa hmm.., binatang aneh...specie..cie..cie..cies apaan yaaaa ntu?? emoticon-EEK!:
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:07
itu sih bkn alien gan
tp hewan yg hampir punah
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:07
keren gan. jadi pengen miara tuh binatang. hehe emoticon-Malu
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:08
gwh kakk binatangnya????????????

Spesies baru mungkin.... hasil persilangan buaya emoticon-Big Grin
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:09
aduh tuh binatangnya aneh banget yah gan! hewan langka ataua krn selingkuh tuh mas emoticon-Embarrassment
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:12
sangat ane h bang !!ogut baru liat

emoticon-Matabelo
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:16
mungkin itu cuma kelainan genetik gan..atau mungkin termasuk salah satu hewan yg paling langka kolaborasi antara buaya + kura-kura... emoticon-Matabelo
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:17
binatang apaan tu gan.. serem amir mukanya
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:17
nggak mungkin lah alien emoticon-Cape d... (S)







Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
post ini punya nisrina26, jangan di copas ya!
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:19
aneh gan makhluknya emoticon-Matabelo
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:28
unik juga tuh binatang
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:28
bentuknya ane sekali, seperti kura-kura emoticon-Matabelo
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:29
anjrit aneh KeKebangetanan mas emoticon-Mewek emoticon-Mewek
sungguh besar kuasa Tuhan
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:29
itu perwujudan godzila pas masih kecil keknye tante emoticon-Takut




Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:30
apaa ntu gan hmmm.. emoticon-Amazed , bsa aje gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:30
aneh juga an bentuknya, kura? tapi mirip buaya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:32
itu perkimpoian penyu sama kadal kali ... jadi begitu .. emoticon-Ngakak
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:33
tanda tanda umur bumi udah mulai tua tuh gan

Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China_Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:36
binatang apaan tue......
serem amat.....
0 0
0
Binatang Aneh (alien) Tertangkap Nelayan China
16-08-2012 07:36
kaya Alligator snapping gan,
di FJB juga ada btw
:emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 200 dari 305
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia