syafdaAvatar border
TS
syafda
8 Cewek Termisterius di Dunia Maya
Spoiler for kedua:

8 Cewek Termisterius di Dunia Maya

Seringkali Agan2 menggunakan search engine semacam Mbah Google untuk mencari berbagai macam gambar. Bagi Agan2 yang laki2, mungkin sering menggunakan keyword "cewe" or "cewek" (selain "mesum" or lainnya). Nah..berikut ini ada 8 cewek yang selalu jadi pejwan di Google namun hanya sedikit inpoh mengenai mereka. Check this out!!! emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Quote:

Quote:

Untuk cewek misterius selanjutnya mungkin bisa dibilang fenomenal walaupun sudah tidak misterius lagi tapi mudah untuk mencarinya di mesin pencari, tinggal ketik namanya dan ribuan foto-foto cewek misterius ini pun tampil. Dan pastinya menjadi legenda internet, namanya pun sudah banyak yang kenal. Tapi sayang walaupun terkenal rimba-nya masih belum diketahui sampai sekarang…! kemana yah?
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah ini hanyalah sebuah berita tren di internet. Jika pengen tahu siapa mereka coba aja liat searching di Google tentang foto cewek. Untuk lihat foto cewek lainnya mungkin anda perlu searching via Google Image misal ketik ‘Leah Dizon‘ atau ‘ Sora Aoi‘. Disana banyak sekali hasil fotonya, aneh dan misterius yah!
Spoiler for sumber:

Kalo Agan menemukan yang lain, silahkan diberitahukan ke Ane. Kalo Agan berkenan, silahkan berikan emoticon-Cendol (S)ke Ane. Kalo Agan menemukan trit yang serupa (a.k.a repost), silahkan dikasihtau ke Ane. En jika Agan2 mau yang lain baca ni trit, silahkan dirate!!!
Quote:

THE LAST ONE..
Dari 8 cewek diatas, manakah yang sering Agan jumpai di dunia maya???
0
102.6K
622
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.