Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
839
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015991334/gan-ane-dapet-sms-dari-kemkominfo-agan-juga-dapet-kaga
Closed
Lapor Hansip
13-08-2012 10:53

gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?

Closed
Diubah oleh pradiska
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 43
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:41
ane jg dapet tuh gan. tp sayang ane lg gak pake kendaraan emoticon-Ngakak
tp makasih deh buat KEMKOMINFO udh diingeti emoticon-2 Jempol
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:41
Quote:Original Posted By jupiejupie
iya gan ane juga dapet...tapi parah nya ane dapet pas lagi ane berkendara


hahaha.. ga ngaruh ya gan berarti pesannya emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:41
ane juga, yang kasih tau nomor ane siapa yah? hmmm emoticon-Ngakak
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:42
belum dapat gan emoticon-Big Grin

tumben perhatian emoticon-Shutup
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:42
Quote:Original Posted By viliastevani
dapet gan , tapi timingnya ga tepat pas lagi ngaskus , harusnya dapetnya pas lg berkendara emoticon-Ngakak


ho'oh
sama gan ane juga dapet
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:45
ane ga dapet. tapi salut deh pemerintah baik bgt
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:43
kagak dpet gan..mungkin krna ane blum mudik emoticon-Matabelo
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:44
Ane di bogor dapet gan hhe ... Cocok nih buat jomblo
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:44
ane jg dapet kok gan!!
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:44
sama gan, ane juga dapat sms nya jam 13.08
tumben tumbenan pemerintah peduli ama rakyat yg mau mudik.
Tapi bagus juga lah, kita mesti hargain mereka.
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:47
Ngga dapet gan, tapi ane dapet sms yang isinya sama persis dari provider ane emoticon-Big Grin
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:45
iya gan ane dapet juga




gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?Lightangleadalah sayagan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:46
ane ga dapet gan emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:46
wakakakak emang gan, ane juga digituin sama menkominfo.. perhatian amat ya gan haha
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:47
ane ga dapet gan
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:48
Quote:Original Posted By AkuBAta
ane ga dapet...kok die tau ye ane ga punya mobil emoticon-No Hope


bahahahaha ni komeng paling koplak spanjang masa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:49
iyaa tumben ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:49
Quote:Original Posted By AkuBAta
ane ga dapet...kok die tau ye ane ga punya mobil emoticon-No Hope


agan ini ada ada aja emoticon-Ngakak
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:49
ane jg dapet gan. ane bls aja sms minta pulsa emoticon-Ngakak
0 0
0
gan ane dapet sms dari KEMKOMINFO, agan juga dapet kaga?
13-08-2012 16:49
2 hp ane langsung berdering dpt sms dari nyaemoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Halaman 5 dari 43
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia