Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
647
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015973888/gan-ada-yang-tau-gak-nabilah-ratna-ayu-azalia-member-jkt48-sekolah-di-smp-mana
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana? ane pengen banget ketemu ama nabilah, siapa tau ane berjodoh ama dia :Yb biar kata dia masih dibawah umur, tapi cantiknya gan... udah kayak anak SMA
Lapor Hansip
12-08-2012 07:36

gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?

gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
ane pengen banget ketemu ama nabilah, siapa tau ane berjodoh ama dia emoticon-Blue Guy Peace
biar kata dia masih dibawah umur, tapi cantiknya gan... udah kayak anak SMA
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 33
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
12-08-2012 13:56
klo menurut ane bukan di PAPUA gan !! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
12-08-2012 13:57
di daerah ane jg gk ada gan, udah ta cek baru ampe ke plosok gk ktemu2 emoticon-Cool

0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
12-08-2012 14:14
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
12-08-2012 14:57
ane mah niatnya baik cuma pengen tau, lagi pula mana mungkin ane nge fans ama nabilah tapi malah jahatin idola sendiri. berpikir positif aja gan
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
12-08-2012 15:01
mau culik nabilah ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
12-08-2012 15:35
TS nya belom ketemu ya ? ane bantu doa gan mudah2an cepet ketemu emoticon-Ngakak
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
12-08-2012 22:17
waduh, ini mah privasi. yang boleh tau cuma keluarga deket si oshi emoticon-Smilie
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
12-08-2012 22:52
ra' ngerti aku gan emoticon-Bingung
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
12-08-2012 22:53
Ane kgk tau skolah dmna gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
13-08-2012 08:46
emoticon-Ngakak banyak juga yg komen
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
13-08-2012 09:03
ada murid ane yg nabila jg gan emoticon-Matabelo
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
13-08-2012 10:10
dimana mana hatiku senang gan emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
13-08-2012 11:40
gak tau gan..

orangnya aja yang mana ga kagak tau emoticon-Cape d...
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
13-08-2012 15:11
ane sih ga tau gan, nanti ane tanyakan temen ane gan.
sapa tau ngerti gan
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
13-08-2012 15:14
ane kurang tau gan,tanya gugel aja
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
13-08-2012 15:21
si agan mau tau ajah deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
13-08-2012 15:19
nabilah kagak sekolah di sekolahan depan rumah ane gan emoticon-Ngakak
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
13-08-2012 15:19
1. TS masih bocah
2. TS pedofil
nomer brapa kah TS nya emoticon-Big Grin
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
13-08-2012 15:20
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada-ada aza niy ts nya
pake nanya keq gini sgala
0 0
0
gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana?
13-08-2012 15:20
0 0
0
Halaman 10 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia