Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9962
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013909603/sword-art-online-ii--no-ln-spoiler
General Rules Thread SAO: berlaku efektif 10/7/2012 jam 12 siang > posting spoiler dari LN = bata > posting spoiler episode yang baru tayang tanpa spoiler tag = bata > OOT berlebihan = bata note: *bata tanpa warning dan ngga cuma satu bata, tapi banyak *rule kedua tidak berlaku setelah subs pertama rilis atau +/- 12 jam setelah episodenya tayang *belum termasuk bonus sunat post, banned 3
Lapor Hansip
10-04-2012 22:30

Sword Art Online [No LN Spoiler!]

Quote:General Rules Thread SAO:berlaku efektif 10/7/2012 jam 12 siang
> posting spoiler dari LN = bata
> posting spoiler episode yang baru tayang tanpa spoiler tag = bata
> OOT berlebihan = bata

note:
*bata tanpa warning dan ngga cuma satu bata, tapi banyak
*rule kedua tidak berlaku setelah subs pertama rilis atau +/- 12 jam setelah episodenya tayang
*belum termasuk bonus sunat post, banned 3 hari dan lock thread, kalau emang masih bandel :v
*thread LN (Light Novel) ada di SINI
now, OBEY or Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]



Quote:Original Posted By omega8719
Kalian tahu ada peribahasa karena nila setitik rusak susu sebelangga?

So thread ini adalah salah satu yg bakal jadi contoh peribahasa tersebut.

Thread akan di lock untuk waktu yg tidak ditentukan hingga ada keputusan baru. Mungkin juga sampai diumumkan season 2, kalau ada.

Penyebabnya, jelas karena tampaknya ada 1 user yg sengaja cari masalah, setidaknya menurut persepsi saya. Sudah beberapa kali posting spoiler GGO dan sekarang malah hentai.

Track record thread ini juga paling buruk di tahun 2012. Banyak sekali masalah terutama spoiler dari light novel. So ketimbang bermasalah terus mendingan di lock aja.


Di AMH dan masing-masing SF ada thread rules/peraturan. Itu bukan sekedar pajangan.


Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]

Quote:Information
  • Type: TV
  • Episodes: Unknown
  • Status: Not yet aired
  • Aired: Jul 2012 to ?
  • Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Genco
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
  • Duration: Unknown
  • Rating: None
  • Source: MAL | AAN


Quote:Synopsis
The only way to escape is to clear the game. Death in game means actual death ----

The ten thousand who have logged onto the as of yet mysterious game Sword Art Online using their Nerve Gear have been forced into this perilous death game and are trapped inside.

Protagonist Kirito, one of the many gamers, has greeted this truth.
He plays as a solo player in the giant castle that is the stage for this game ---- Aincrad.

To meet the conditions of clearing the game and leaving this twisted virtual world, he must get through all 100 floors. Will Kirito have what it takes to clear the game, or will he die trying?

Quote:
Kazuto Kirigaya (??? ??) va Yoshitsugu Matsuoka

Asuna Yuuki (?? ???) va Haruka Tomatsu

Cline (????) va -

Yui (??) va Itou Kanae

Diubah oleh ceroberoz
profile-picture
ssxun91 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 88 dari 517
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 12:56
Quote:Original Posted By pemula2nd
anjir lah ni episode 6 SAO bener-bener 80% detective conan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ganti dah Conan... bosen ane ngeliat muka Conan emoticon-Ngakak (S)

si Kirito takut banget ama Asuna...
Gitu insting nya jalan pas lagi dipojokin ama Asuna,
roti dijatohin Asuna langsung dapet wangsit...
Asuna ngungkit2 married, dapet lagi wangsit...
pantes episode2 kemaren hidup itu orang gak ada hoki2nya, ternyata hokinya Kirito ada di Asuna emoticon-Ngakak


Itu ghost Griselda nongol penjelasan di chapter LN-nya apa ya???
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 13:13
^gak ada penjelasannya di LN juga, tau2 nongol aja.
Mungkin kerjaannya Kayaba kah? Who knows? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By Warintek9000
next week :

Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
new girlnya d ada namanya d lisrt emoticon-Genit:
new weapon

emoticon-Big Grin



trus linknya mana gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

sutradaranya dah tobat g mau buat dat ass lagi... emoticon-Ngakak
prasaan gw ato emang asunanya makin cantik aja yah di episode ini emoticon-Kiss (S)


Lah itu linknya kan tinggal nyatuin media*fire..com+code nya aja gan. kalo linknya langsung ane satuin ntar cepet keapus ama mf, kasian yang upload emoticon-Sorry

emoticon-Ngakak wkwkwk.... padahal ane nunggu2 scene itu emoticon-Hammer

Asuna makin cute kalo begini mah emoticon-Ngakak
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 13:33
Quote:Original Posted By febryanomovic
ganti dah Conan... bosen ane ngeliat muka Conan emoticon-Ngakak (S)

si Kirito takut banget ama Asuna...
Gitu insting nya jalan pas lagi dipojokin ama Asuna,
roti dijatohin Asuna langsung dapet wangsit...
Asuna ngungkit2 married, dapet lagi wangsit...
pantes episode2 kemaren hidup itu orang gak ada hoki2nya, ternyata hokinya Kirito ada di Asuna emoticon-Ngakak


Itu ghost Griselda nongol penjelasan di chapter LN-nya apa ya???


Quote:Original Posted By Light.Revenant2
^gak ada penjelasannya di LN juga, tau2 nongol aja.
Mungkin kerjaannya Kayaba kah? Who knows? emoticon-Matabelo



Lah itu linknya kan tinggal nyatuin media*fire..com+code nya aja gan. kalo linknya langsung ane satuin ntar cepet keapus ama mf, kasian yang upload emoticon-Sorry

emoticon-Ngakak wkwkwk.... padahal ane nunggu2 scene itu emoticon-Hammer

Asuna makin cute kalo begini mah emoticon-Ngakak


ada kok d LN.. chapter terakhir bagian terakhir gan.. emoticon-Big Grin
cb baca ulang.. emoticon-Big Grin

oh ia yak.. sory gan blom connect ke gw emoticon-Big Grin
yoi.. seharusnya episode depan tuh dcritakan 2 episode jg emoticon-Hammer seru soalnya emoticon-Big Grin

Asuna this episode :

Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]

emoticon-Genit:
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 13:45
ijin bergabung disini gan..
ternyata seru juga animenya. .

Komentar Ep6


bole nanya gak gan, cos ane masih bingung nih gan. kali aja agan ada yang tau
Pertanyaan
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 13:56
akhirnya memilih format mp4 ketimbang menunggu 720p pahe emoticon-Hammer

jd bsk masih side story ya emoticon-Big Grin

ternyata beneran ada hantunya jg di SAO tp sygnya cuma Asuna n Kirito yg bisa liat

tanpa ada fight hari ini, alur cerita detektif banget emoticon-linux2

ternyata suaminya griselda psikopat n bener" married di real life emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 14:03
Quote:Original Posted By Warintek9000
ada kok d LN.. chapter terakhir bagian terakhir gan.. emoticon-Big Grin
cb baca ulang.. emoticon-Big Grin

oh ia yak.. sory gan blom connect ke gw emoticon-Big Grin
yoi.. seharusnya episode depan tuh dcritakan 2 episode jg emoticon-Hammer seru soalnya emoticon-Big Grin

Asuna this episode :

Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]

emoticon-Genit:


Di LN juga kagak ada penjelasannya kenapa tuh hantu bisa nongol kalo gak salah gan emoticon-Peace
Kalo nongol doang sih ada emang emoticon-Peace


Kawaiii.... emoticon-Genit:
Eh, ati2 loh kalo pake emot genit emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By aki2titasik
ijin bergabung disini gan..
ternyata seru juga animenya. .

Komentar Ep6


bole nanya gak gan, cos ane masih bingung nih gan. kali aja agan ada yang tau
Pertanyaan


Spoiler@
Di aincrad: mereka makan -> nerve gear ngirim sinyal kenyang ke otak -> perasaan jadi kenyang
Di RL: entar2an ada penjelasannya kok emoticon-Smilie
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 14:05
Quote:Original Posted By aki2titasik
ijin bergabung disini gan..
ternyata seru juga animenya. .

Komentar Ep6


bole nanya gak gan, cos ane masih bingung nih gan. kali aja agan ada yang tau
Pertanyaan

bantu jawab ya gan emoticon-Blue Guy Peace.
kalo di LN sih di jelasin kalo semua player SAO di masukin ke rumah sakit smua, jadi soal makan ya mereka makan makanan cair lewat infus
and tentang makan di SAO, sbnrnya mrk itu gk ngerasain laper di game, cmn mereka bisa ngerasain makannan yg mereka makan and mungkin krn kebiasaan di real world kali selalu makan setiap hari jadinya di SAO pun mrk tetap makan, jdnya makan di SAO itu gk wajib
CMIIW
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 14:15
Quote:Original Posted By HeyItsYoel
bantu jawab ya gan emoticon-Blue Guy Peace.
tentang makan di SAO, sbnrnya mrk itu gk ngerasain laper di game, cmn mereka bisa ngerasain makannan yg mereka makan and mungkin krn kebiasaan di real world kali selalu makan setiap hari jadinya di SAO pun mrk tetap makan, jdnya makan di SAO itu gk wajib
CMIIW


Kalo ane nangkep cerita dari LNnya gini gan: mereka tetep ngerasain laper (coba inget2 kejadian pas klein mau logout pertama kali gara2 laper), tapi kalopun mereka gak makan, mereka gak akan lelah ato bahkan nurunin HP. Jadi kalo mereka gak makan pun mereka tetep aman, tapi gak akan nyaman kan klo ampe bertarung sambil nahan lapar emoticon-Hammer
Makanan di SAO cuma ngefek ke respon syaraf otak aja, jadi mereka bisa ngerasain kenyang di aincrad.

Ane baca LN yang english, jadi gatau bener apa enggak yang ane tangkapemoticon-Peace
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 14:25
entah kenapa ane ikutan kebawa suasana pas griseldanya muncul emoticon-Belo

wkwkw kirito di add friend pake gak mau emoticon-Ngakak (S)

istilahnya klo di dunia nyata sih dimintain nomer sama cewe cantik tapi gak mau emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 14:37
Quote:Original Posted By Light.Revenant2


Spoiler@
Di aincrad: mereka makan -> nerve gear ngirim sinyal kenyang ke otak -> perasaan jadi kenyang
Di RL: entar2an ada penjelasannya kok emoticon-Smilie


ok ntar ane tonton lagi. kelewat kayaknya pas ada penjelasan tentang itu .
abisnya klo udah ngejelasin soal nerve gear suka rada2 bingung hehe emoticon-Stick Out Tongue

makanya kudu banyak di
pause... cerna
pause... cerna
....
....
hehe emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By HeyItsYoel
bantu jawab ya gan emoticon-Blue Guy Peace.
kalo di LN sih di jelasin kalo semua player SAO di masukin ke rumah sakit smua, jadi soal makan ya mereka makan makanan cair lewat infus
and tentang makan di SAO, sbnrnya mrk itu gk ngerasain laper di game, cmn mereka bisa ngerasain makannan yg mereka makan and mungkin krn kebiasaan di real world kali selalu makan setiap hari jadinya di SAO pun mrk tetap makan, jdnya makan di SAO itu gk wajib
CMIIW


bener juga si gan di jelasin juga pas di episode 1 yang lawan babi hutan itu. mereka gak ngerasain sakit waktu di 'hit'
, kirain ane klo makan mah tetep aja laper...

Quote:Original Posted By Light.Revenant2
Kalo ane nangkep cerita dari LNnya gini gan: mereka tetep ngerasain laper (coba inget2 kejadian pas klein mau logout pertama kali gara2 laper), tapi kalopun mereka gak makan, mereka gak akan lelah ato bahkan nurunin HP. Jadi kalo mereka gak makan pun mereka tetep aman, tapi gak akan nyaman kan klo ampe bertarung sambil nahan lapar emoticon-Hammer
Makanan di SAO cuma ngefek ke respon syaraf otak aja, jadi mereka bisa ngerasain kenyang di aincrad.

Ane baca LN yang english, jadi gatau bener apa enggak yang ane tangkapemoticon-Peace


wow ada tambahan lagi ternyata.. emoticon-Matabelo
nah itu die masalahnya.. pas episode 1 kan gan? emoticon-Cool

TAPI UNTUK ANIME INI ANE BERANI BILANG


emoticon-2 Jempol
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 14:41
Quote:Original Posted By ryujikun
entah kenapa ane ikutan kebawa suasana pas griseldanya muncul emoticon-Belo

wkwkw kirito di add friend pake gak mau emoticon-Ngakak (S)

istilahnya klo di dunia nyata sih dimintain nomer sama cewe cantik tapi gak mau emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


kirito kan soulmatenya klein gan emoticon-Hammer2 malah pas episode pertama dia bilang "message me if something happen" emoticon-Ngakak dia pake alasan doang solo player emoticon-Ngakak

Mungkin griseldanya sudah gak ada tapi data di server SAO nya belom kehapus total. emoticon-Takut
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 14:39
Quote:Original Posted By Light.Revenant2


Kalo ane nangkep cerita dari LNnya gini gan: mereka tetep ngerasain laper (coba inget2 kejadian pas klein mau logout pertama kali gara2 laper), tapi kalopun mereka gak makan, mereka gak akan lelah ato bahkan nurunin HP. Jadi kalo mereka gak makan pun mereka tetep aman, tapi gak akan nyaman kan klo ampe bertarung sambil nahan lapar emoticon-Hammer
Makanan di SAO cuma ngefek ke respon syaraf otak aja, jadi mereka bisa ngerasain kenyang di aincrad.

Ane baca LN yang english, jadi gatau bener apa enggak yang ane tangkapemoticon-Peace


Tambahan :

jadi, selain ada HP(nyawa), mereka juga ada fatiguenya juga lho ...
biarpun HP bar mereka penuh, kalo fatiguenya ancur mereka bakal sulit buat bertarung :v

Bagi yang sudah baca LN


0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 14:46
ternyata ada pic asuna pas udah ED emoticon-Genit:


""


btw om TS emoticon-Malu
itu di pejwan status nya masih belum di ganti ya emoticon-Malu
masih Not yet aired emoticon-Malu
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 14:48
^
Basaah.... emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Rayerzz
kirito kan soulmatenya klein gan emoticon-Hammer2 malah pas episode pertama dia bilang "message me if something happen" emoticon-Ngakak dia pake alasan doang solo player emoticon-Ngakak

dafuq... kalo dipikir2 emoticon-Takut
Ama klein bilang gitu, giliran ama asuna malah nolak emoticon-Takut

Quote:Original Posted By capxa
Tambahan :

jadi, selain ada HP(nyawa), mereka juga ada fatiguenya juga lho ...
biarpun HP bar mereka penuh, kalo fatiguenya ancur mereka bakal sulit buat bertarung :v

Bagi yang sudah baca LN


Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
Thanks tambahannya om emoticon-Smilie
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 14:49
Quote:Original Posted By capxa
Tambahan :

jadi, selain ada HP(nyawa), mereka juga ada fatiguenya juga lho ...
biarpun HP bar mereka penuh, kalo fatiguenya ancur mereka bakal sulit buat bertarung :v

"Bagi yang sudah baca LN"


yo'i yang suka maen game online.. contoh seperti dragonest (maaf bukan iklan emoticon-Shutup )
pasti tau patigue emoticon-Big Grin

oh berarti ini gak ada hubungannya sama laper ya.. cuma tambahan aja kayaknya ya gan emoticon-Peace
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 15:00
Quote:Original Posted By Light.Revenant2


Di LN juga kagak ada penjelasannya kenapa tuh hantu bisa nongol kalo gak salah gan emoticon-Peace
Kalo nongol doang sih ada emang emoticon-Peace

Kawaiii.... emoticon-Genit:
Eh, ati2 loh kalo pake emot genit emoticon-Hammer

Spoiler@
Di aincrad: mereka makan -> nerve gear ngirim sinyal kenyang ke otak -> perasaan jadi kenyang
Di RL: entar2an ada penjelasannya kok emoticon-Smilie


cendol sent gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kepikiran soal makan sandwich yg dmakan kirito enak liatnya pas puasa ini emoticon-Belo

buka puasa cari sandwich emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By wingrove7
ternyata ada pic asuna pas udah ED emoticon-Genit:


""


btw om TS emoticon-Malu
itu di pejwan status nya masih belum di ganti ya emoticon-Malu
masih Not yet aired emoticon-Malu


oh ia stelah nonton yg dkasi gan Light.Revenant2 ada gambar asunanya lagi basah2an emoticon-Genit:

keknya baru sekarang yak SAO ada sponsornya.. episode kmaren2 g ada list sponsornya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 15:11
Quote:Original Posted By Light.Revenant2
episode 6 gak ada adegan dat ass lagi, atau ane kurang teliti kah? emoticon-Bingung (S) emoticon-Peace



Coba bantu deh emoticon-Ngacir


Anda KURANG TELITI:
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
http://i.imgur.com/zX27T.jpg

SAO masih berbunyi SWORD ASS ONLINE di eps 6
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 15:19
Quote:Original Posted By Fujimiya
Anda KURANG TELITI:
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
http://i.imgur.com/zX27T.jpg

SAO masih berbunyi SWORD ASS ONLINE di eps 6


You're totally got that! Hahahaha... masih enjoy2 aja sih gue sama alur ceritanya walaupun gak baca LNya, emoticon-Big Grin
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 15:25
romantic and plastic emoticon-Ngacir
wah kirito napa ga di tusuk garpu sama asuna yah, tes durability
0 0
0
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
12-08-2012 15:28
Quote:Original Posted By Fujimiya


Anda KURANG TELITI:
Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
http://i.imgur.com/zX27T.jpg

SAO masih berbunyi SWORD ASS ONLINE di eps 6


pas segment ini kenapa harus nyorot ass nya si kuda ? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 88 dari 517
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia