Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1381
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015859034/gawat-pejalan-kaki-akan-dilarang-di-jakarta
Pemprov DKI sedang menjalankan kebijakan baru untuk mengurangi jumlah pejalan kaki di Jakarta!! Caranya adalah dengan menghapus/menghancurkan trotoar2 yang ada dan menggantinya dengan jalan raya. Dengan kebijakan ini maka tidak akan ada tempat lagi bagi pejalan kaki dan hanya mereka yang punya kendaraan bermotor saja yang akan difasilitasi!!! Inilah hasil pemerintahan yang tidak pernah pro pada ra
Lapor Hansip
06-08-2012 01:01

[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta

Pemprov DKI sedang menjalankan kebijakan baru untuk mengurangi jumlah pejalan kaki di Jakarta!!
Caranya adalah dengan menghapus/menghancurkan trotoar2 yang ada dan menggantinya dengan jalan raya. Dengan kebijakan ini maka tidak akan ada tempat lagi bagi pejalan kaki dan hanya mereka yang punya kendaraan bermotor saja yang akan difasilitasi!!!



Inilah hasil pemerintahan yang tidak pernah pro pada rakyat!!!!!


Quote:Original Posted By incotte
hasil karya gubernur lulusan tata kota jerman nih gan..

ini jakarta jaman sekarang AF (After Foke)

[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta

Di Jakarta gak boleh jalan kaki!! klo gak kuat beli kendaraan harus bisa terbang!!

[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta


bandingkan dengan jakarta jaman BF (Before Foke)

[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta

ijazah boleh nembak apa ya... emoticon-Ngakak


gambar2 tambahan:


[quote=]
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta

[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta

[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta

[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
[/quote]

miris gan... inilah yang terjadi kalo salah pilih pemimpin emoticon-Turut Berduka

bantu ratenya ya gan biar banyak yg baca

[quote=]
yang bilang info ini hoax ato potosop, baca ni komen kaskuser yg udah ngalamin sendiri emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By tattoman
perempatan tomang arah ke mall taman anggrek dah lenyap trotoar nya gan..


Quote:Original Posted By likedonduan
emoticon-Berduka (S)

Ane barusan ngelewatin itu jalan fatmawati yg di ilangin trotoarnya, bisa pingsan gan kalo jalan kaki lewat situ, gersang abies. Selain trotoarnya ilang, pepuunannya pada ilang semua.


Quote:Original Posted By UserNickName
bener banget gan!!!

gue baru beberapa bulan ini perhatiin jalanan, trus langsung nanya ke diri sendiri,
"ngomong2 ini jalanan kok banyak yang ga ada trotoarnya yah"
yg ada tuh tmpt parkir mobil gan misal didepan ruko2 gtu, liat dah ga ada trotoarnya, adanya ya lahan utk parkir mobil yg punya ruko atau tamu ruko nya, ane mikir, apa iya sih pemerintahnya nyuruh pejalan di parkiran aja, nah klo isinya parkiran mobil sih mungkin ada celah2 buat jalan kaki, kalo parkiran motor gimana? ente tau sendiri parkiran motor klo pull mah nempelnya lebih rapet dari barisan semut itu gan.


ternyata banyak yg kepikiran kyk ane jg toh.. ajib dah..


Quote:Original Posted By GrosirChina
ane pernah lihat liputannya di kick andy nih.. kasihan


Quote:Original Posted By yadezigh
bener gan, ane sudah rasain di jalan" utama di jakarta emoticon-Berduka (S) trotoar tinggal kenangan. memang ada trotoar tapi itu punya swasta (seperti di dpn gedung sampoerna)

sepertinya pemda (termasuk wilayah ane di bogor) lebih memperhatikan
pengendara jalan daripada pejalan kaki (yang diasosiasikan dengan orang tidak mampu)

pemerintahan yg menyedihkan emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By cadeldotcom
nie deket kerjaan ane nih,,, emoticon-Blue Guy Smile (S)

ampe2x pernah ane mau keserempet motor emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By TsunaIyey
sadis ane pernah ke jkt, jalan dipinggir jalan gara" gak ada trotoar, di bilang goblok sama orng yang naek motor, bilangnya ngalangin jalan, lupa ane nama jalannya, jarang ke sana soalnya.


Quote:Original Posted By yusufciook
parah bener, iya sih gan skrg ane jalan kaki dari kantor same kostan susah bener gara2 minim trotoar, pdhl d negara maju malah lebih banyak pejalan kaki dibanding kendaraan umum :miris


Quote:Original Posted By NamikazeZ
SILAHKAN CEK KE JL RS.FATMAWATI kalo ga percaya emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By vanyou
nice share gan....kalo di daerah ane menag udah ga ada yg namanya trotoar....coba agan liat di jl rc veteran bintaro.....trotoarnya cuman basa basi.....bahkan di beberapa ruas ga ada trotoarnya......

menurut ane ini adalah salah satu konspirasi para pemilik merk2 kendaraan besar....org2 dipaksa beli kendaraan...baek itu motor ataupun mobil emoticon-Ngakak

tapi ane setuju sama ente gan.....tuuuk kita galakkan bepergian dengan berjalan kaki dan menggunakan kendaraan umum....emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By tuakeparat
wah iya tuw gan parah bener..itu di panjang jalan fatmawati trotoarnya di babat habis..ckckckck


Quote:Original Posted By blackfortune
itu kayanya jalan yg di Lotte Mart Fatmawati gan...


[/quote]

makasi yg udah kasi cendol dan abu2... cuman nyempil dua orang stress yg ngasi bata emoticon-I Love Kaskus
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 40 dari 70
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:13
waaa masi ada double decker...
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:15
NIH KOMEN ANE!!!
mana ada kota metropolitan tanpa pejalan kaki?
coba liat Siangapore
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
Paris
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
Turki
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
Tokyo
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
NewYork
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
tebak sendiri deh ganemoticon-Sorry
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:17
parah neh trotoar ampe diilangin, kasian para pejalan kaki.....

mudah2an kalo gubernur baru nanti trotoar akan dibangun lagi...amin
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:20
halah ibukota gitu ya emoticon-Cape d...
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:22
semoga trotoar gak di utak atik lagi gan, miris ane liat padatnya jalan jakarta tapi bukannya mengurangi pengendara bermotor tapi malah makin meningkatkan vasilitas pengendara, mo sehat kayak gimana asap knalpot justru dipelihara emoticon-Cape d...
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:23
Ane musti siap2 beli sepatu roda nih, ato beli sapu terbang aja emoticon-Cape d...
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:27
inilah gan klo kita salah milih...malah milih gubernur korup....
emang dah buat dapet duit dari proyek si gubernur lulusan Jerman ini idiot sekali dengan bikin proyek2 ga jelas...
conroh gan jembatan layang kalibata gan..itu ga jelas banget gan..bikin gw menderita dari depok ke bekasi dan sebaliknya selama 1 tahun..
dia itu bikin proyek makan dua jalur di bawah buat bikin dua jalur utk jalan kayang....assem gak tuh...dungsinya apa coba....ketahuan banget gan buat dia dapet proyek dan bisa korup2 utk persiapan kampanye pilkada
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:28
ngawur nih emoticon-Ngakak
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:31
Gak etis banget dah
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:32
serahkan pada ahlinya.

............'kumis' sialan... emoticon-Bata (S)
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:35
ah kampret amat... jalur buat pejalan kaki di ilangin emoticon-Mad (S)
terus gw suruh jalan lewat mana.. ? terbang..?!! emoticon-Mad (S)
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:39
ane lebih setuju klo jakarta yg dilangin adalah kendaraan bermotor dan kawan2nya gan.....yg ada hanya angkutan massal...selebihnya adalah pejalan kaki,sepeda...akan lebih indah rasanya liat jakarta tanpa kendaraan bermotor dan kawan2nya....maaf klo pendapat ane salah,ane gtw kondisi yg sebenarnya dijakarta,secara ane orng jogja gan.....
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:41
Foke ini udah gak bener kayaknya, turun ajalah
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:44
kq makin tolol aja ya emoticon-Bingung (S)
untung ane uda ga di indo
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:44
ada trotoar juga kebanyakan di pake buat warung2 pinggir jalan :|
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:49
hm,... buat ganti sebagian jalan yg dipake bas-we kali gan,... emoticon-Smilie
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:51
waduuuuh mnkanya jgan asal pilih pemimpin gan emoticon-Matabelo
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:52
dikota ane malah banyak trotoar, tapi ane jarang jalan kaki emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:52
paaaaaaaaarrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhemoticon-Takut
pemerintah gak punya otak ni kyknya, ni agan emoticon-Traveller dah g bisa lewat lagi dong.. kota yang bagus pasti akan membuat masyarakat suka berjalan2 menikmati indahnya kota, yang ini malah jalur pejalan kaki diilangin... emoticon-Sorry
0 0
0
[GAWAT!!] Pejalan kaki akan dilarang di Jakarta
08-08-2012 14:53
Iya ane juga perhatiin makin lama kalo pun ada trotoar pasti buat dagang deh tuh....miris liat jakarta lama-lama.....
0 0
0
Halaman 40 dari 70
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia