News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015903380/tanya-tentang-bp-migas
gan, ada yang kerja di BP Migas ga?... ane mau tanya,istri ane dapet panggilan dari BP Migas buat tes tapi istri ane dalam keadaan hamil 4 bulan, kira2 bakalan diperbolehkan ga ya gan ikut seleksi? soalnya takutnya ane sia2 dateng ke sana kalo bakalan ditolak,soalnya ane dari luar kota...sayang gan ongkosnya...hehehehhe:Yb:Yb mohon infonya ya gan
Lapor Hansip
08-08-2012 11:19

Tanya Tentang BP Migas

gan, ada yang kerja di BP Migas ga?...

ane mau tanya,istri ane dapet panggilan dari BP Migas buat tes tapi istri ane dalam keadaan hamil 4 bulan, kira2 bakalan diperbolehkan ga ya gan ikut seleksi? soalnya takutnya ane sia2 dateng ke sana kalo bakalan ditolak,soalnya ane dari luar kota...sayang gan ongkosnya...hehehehheemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

mohon infonya ya gan
profile-picture
koplakbinon17 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tanya Tentang BP Migas
08-08-2012 12:02
coba aja gabung ditrit ini gan.
ini lagi pada obrol2 masalah panggilan tes bpmigas.

mudah2an temen2 disitu ada solusi gan.

all about bpmigas
0 0
0
Tanya Tentang BP Migas
08-08-2012 13:04
Quote:Original Posted By funkcaution
coba aja gabung ditrit ini gan.
ini lagi pada obrol2 masalah panggilan tes bpmigas.

mudah2an temen2 disitu ada solusi gan.

all about bpmigas


ok gan.thx ya
0 0
0
Tanya Tentang BP Migas
08-08-2012 21:28
Quote:Original Posted By tukasad
gan, ada yang kerja di BP Migas ga?...

ane mau tanya,istri ane dapet panggilan dari BP Migas buat tes tapi istri ane dalam keadaan hamil 4 bulan, kira2 bakalan diperbolehkan ga ya gan ikut seleksi? soalnya takutnya ane sia2 dateng ke sana kalo bakalan ditolak,soalnya ane dari luar kota...sayang gan ongkosnya...hehehehheemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

mohon infonya ya gan


boleh kali gan...ane dulu hamil 8 bulan ikut tes,...tp di astra intrnasional..cm sampe interview hrd...
prtimbangan mereka si biasanya klo hamil tua gt kan baru bentar kerja, udah bakalan minta cuti..tp klo hamil 4 bln kan biasanya blm terll kliatan jg gan...
sukses ya
0 0
0
Tanya Tentang BP Migas
09-08-2012 14:26
Quote:Original Posted By mamahebat
boleh kali gan...ane dulu hamil 8 bulan ikut tes,...tp di astra intrnasional..cm sampe interview hrd...
prtimbangan mereka si biasanya klo hamil tua gt kan baru bentar kerja, udah bakalan minta cuti..tp klo hamil 4 bln kan biasanya blm terll kliatan jg gan...
sukses ya


takutnya pertimbangan mereka sekarang emang msh kecil gan, nah takutny pas diterima istri ane uda hamil tua tu ...jd blm apa2 uda minta cuti hamil lg emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tanya Tentang BP Migas
09-08-2012 15:43
selamat sore gan,,
ane mau nanya2 juga nih..
kebetulan ane skrg kerja di bank bumn di pekanbaru, tapi coba nyari2 yg lain sih..
nah pas kemaren liat lowongan ane daftar dan dipanggil buat tes tgl 26 ini. kebetulan ane di bagian Sumber daya manusia dan rumah tangga,, itu kerjanya ngapain aj ya?
trus tesnya itu jarak antara satu dan lainnya lama2 ga gan? soalnya ane kerja di pekanbaru gan,jauh ke jakartanya, hehehehe

thanks infonya...
0 0
0
Tanya Tentang BP Migas
15-08-2012 10:30
denger2 proses rekruitmennya lumayan lama gan. bisa sampe akhir 2012 atau awal 2013 sampe keseluruhan proses selesai (sampe mulai aktif kerja kali)

itu kbr dari org bpmigas / experd yah?? ane lupa gan.
0 0
0
Tanya Tentang BP Migas
06-09-2012 16:21
agan2 semua, yang ikut test bhs.Inggris kpn hari di UI, apakah udah ada yang dapet panggilan/email untuk ikut test selanjutnya ???
pengumuman liat dimana ???
btw, gd luck buat semuanya aj...
Thanks before ...
emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Tanya Tentang BP Migas
20-09-2012 20:38
temen ane 2 ekor .sudah dipanggil malah udah sampai FGD.. kabar terakhir.. masih menunggu pengumuman.. emoticon-Smilie

emoticon-Ngakak
0 0
0
Tanya Tentang BP Migas
06-11-2012 16:59

URL Error

Quote:Original Posted By tukasad


ok gan.thx ya


Tks gan, tapi URL nya Error ya?
Mohon pencerahan..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia