gun.
TS
gun.
aL4y VS µx BB apa bedanya?
Alay adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia. "Alay" merupakan singkatan dari "anak layangan"atau "anak lebay". Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang yang dikategorikan alay umumnya memiliki perilaku unik dalam hal bahasa dan gaya hidup. Dalam gaya bahasa, terutama bahasa tulis, alay merujuk pada kesenangan remaja menggabungkan huruf besar-huruf kecil, menggabungkan huruf dengan angka dan simbol, atau menyingkat secara berlebihan. (wikipedia, 2012)

Sedang auto text sendiri didefinisikan sebagai kumpulan dari kata kata unik, gambar emoticon yang lucu dan menampilkan gambar lucu ketika sobat mengirim pesan singkat lewat bbm.

Definisinya beda ya gan,,tpi coba lihat ini

ini contoh status alay dan sms alay dari tmen ane gan
Spoiler for ALAY:


nini contoh beberapa status FB dari temen ane yang pake autotext
Spoiler for Autotext BB:


Sekarang dari penjelasan alay "alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang yang dikategorikan alay umumnya memiliki perilaku unik dalam hal bahasa dan gaya hidup. Dalam gaya bahasa, terutama bahasa tulis, alay merujuk pada kesenangan remaja menggabungkan huruf besar-huruf kecil, menggabungkan huruf dengan angka dan simbol, atau menyingkat secara berlebihan."

Ane tanya gan, apa bedanya pengguna autotext BBama anak alay???




nah ini baru pengguna BB yang menggunakan teknologi sebagaimana mestinya

Spoiler for BB keren:
Diubah oleh gun. 24-02-2013 05:53
0
11.2K
221
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.