octolianoAvatar border
TS
octoliano
Ultrabook HP ENVY14 Spectre
Ultrabook HP ENVY 14 Spectre


Ultrabook ini mendapat penghargaan sebagai komputer terbaik pada ajang Consumer Electronic Show 2012 di Las Vegas Amerika beberapa waktu lalu.

Dengan menggunakan prosesor terbaru generasi ketiga Intel Core i7 dan prosesor generasi kedua Intel Core i5. Masing-masing menggunakan solid state drive SSD 128 GB dan 256 GB, serta didukung drive mSATA solid state yang dipadu Intel Rapid Start, Intel Indentity Protection technology, Intel Smart Response dan Intel Smart Connect Technology dalam peformanya.



Perpaduan mSATA solid state dengan Intel Rapid Start memungkinkan waktu menyalakan Windows dari kondisi shut down hanya dalam hitungan kurang 10 detik. Ini berbeda dengan instant on yang menyala dari kondisi sleep.

Dengan menawarkan baterai yang dapat bertahan hingga 9 jam, dari segi desain ultrabook ini mempunyai ketebalan 20mm dan berat 1,8 kg, serta elemen kaca Gorilla Glass diseluruh permukaannya. Untuk semakin menguatkan posisinya sebagai produk unggulan, HP ENVY14 Spectre diperkuat dengan BeatsAudio + Jogger Dial.

HP Touch To Share juga disertakan dalam perangkat premium, untuk memudahkan berbagi data dengan smartphone tertentu yang kompetibel dengan fasilitas Near Field Communications.

Spesifikasi Ultrabook HP ENVY14 Spectre



Harga : TBA
0
26.3K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread482Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.