others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
404
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015785296/ada-apaan-gan-banyan-brp-ke-ane
---CLOSED--- silahkan kepada yang berwenang untuk mendelete trit ini :hammer:
Lapor Hansip
01-08-2012 16:53

ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??

---CLOSED---


silahkan kepada yang berwenang untuk mendelete trit ini emoticon-Hammer
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
kritik-saran-pertanyaan-seputar-kaskus
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
1.1K Anggota • 8.7K Threads
Halaman 4 dari 21
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 15:25
Quote:Original Posted By rangjo
heriielpeterpan emoticon-Matabelo


nama ane mamet gan emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By Suicide.Phenom
mau maen tepu2 siap2 aja gw mampusin emoticon-army:
dutinya gak seberapa mampusnya seberapa emoticon-Big Grin

iye gan siap emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ane.666.gan
Klo duitnya ga dibalikin, jangan kaget balok merahnya nambah satu emoticon-Malu (S)


siap juragan
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 18:00
kalo masalahnya udah selesai
kan kita tinggal makan makan gan emoticon-Big Grin

kita pantau deh trit ini sampe ntar malam kaya janji agan emoticon-Embarrassment






ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 18:16
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Bagaimana agan TS masih belum selesai juga masalahnya?

Pokoknya jangan sampai terbaca duluan oleh bapak wariman,
siapa tau bapak wariman sedang gundah hati, bisa2 beliau telp anak buahnya untuk menciduk agan TS untuk langsung diproses dalam kasus tipu-menipu.


emoticon-Angkat Beer
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 19:11
Quote:Original Posted By red.bionix.
kalo masalahnya udah selesai
kan kita tinggal makan makan gan emoticon-Big Grin

kita pantau deh trit ini sampe ntar malam kaya janji agan emoticon-Embarrassment






ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??


kapan makan makannya nih gan emoticon-Malu
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 19:21
Quote:Original Posted By myfirstwetdream
kapan makan makannya nih gan emoticon-Malu


balikin duit 100k aja berbelit belit gmna mau makan makan...emoticon-Big Grin
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 19:21
Quote:Original Posted By red.bionix.
kalo masalahnya udah selesai
kan kita tinggal makan makan gan emoticon-Big Grin

kita pantau deh trit ini sampe ntar malam kaya janji agan emoticon-Embarrassment






ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??


blm selesai nambah 1 bar lipstiknya emoticon-Embarrassment emoticon-Takut (S)
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 19:32
kasihan ts nya di bully emoticon-Frown
tenang ts gw bantuin lempar cendol se ember emoticon-Embarrassment
ehh tp bulan puasa tukang cendolnya gak jualan emoticon-Malu
gak jadi deh emoticon-Ngacir
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 19:39
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Bagaimana agan TS masih belum selesai juga masalahnya?

Pokoknya jangan sampai terbaca duluan oleh bapak wariman,
siapa tau bapak wariman sedang gundah hati, bisa2 beliau telp anak buahnya untuk menciduk agan TS untuk langsung diproses dalam kasus tipu-menipu.


emoticon-Angkat Beer


bapak wariman dinas kemana gan? emoticon-EEK!: ,jarang keliatan sekarang emoticon-Nohope
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 19:47
Quote:Quote:Original Posted By red.bionix.
kalo masalahnya udah selesai
kan kita tinggal makan makan gan emoticon-Big Grin

kita pantau deh trit ini sampe ntar malam kaya janji agan emoticon-Embarrassment






ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??


Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Bagaimana agan TS masih belum selesai juga masalahnya?

Pokoknya jangan sampai terbaca duluan oleh bapak wariman,
siapa tau bapak wariman sedang gundah hati, bisa2 beliau telp anak buahnya untuk menciduk agan TS untuk langsung diproses dalam kasus tipu-menipu.


emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By Ramjani
balikin duit 100k aja berbelit belit gmna mau makan makan...emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By myfirstwetdream
kapan makan makannya nih gan emoticon-Malu


Quote:Original Posted By ©‪‪‪
blm selesai nambah 1 bar lipstiknya emoticon-Embarrassment emoticon-Takut (S)


Quote:Original Posted By ryukerenz
kasihan ts nya di bully emoticon-Frown
tenang ts gw bantuin lempar cendol se ember emoticon-Embarrassment
ehh tp bulan puasa tukang cendolnya gak jualan emoticon-Malu
gak jadi deh emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By black devil
bapak wariman dinas kemana gan? emoticon-EEK!: ,jarang keliatan sekarang emoticon-Nohope



buset sesepuh semua yg koment,..
entar ane ganti, ane gak akan lari kok
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 19:54
salah ente gan, kurang profesional emoticon-Cool

harusnya jangan asal nyetujuin transaksi emoticon-Big Grin
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 19:56
Quote:Original Posted By dimashok.2
salah ente gan, kurang profesional emoticon-Cool

harusnya jangan asal nyetujuin transaksi emoticon-Big Grin


iye gan ane fikir juga gitu hahaha ...
banyak belajar gan.. emoticon-Stick Out Tongue

cendol dong gan emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 20:24
Quote:Original Posted By Ramjani
balikin duit 100k aja berbelit belit gmna mau makan makan...emoticon-Big Grin


bagi bata donk puh,,,emoticon-Big Grin
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 20:25
Quote:Original Posted By heriiel
iye gan ane fikir juga gitu hahaha ...
banyak belajar gan.. emoticon-Stick Out Tongue

cendol dong gan emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Hammer (S)
malah malak,,,
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 20:27
Quote:Original Posted By PerawanSundal
emoticon-Hammer (S)
malah malak,,,


emoticon-Sorry puh canda
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 20:28
Quote:Original Posted By PerawanSundal
bagi bata donk puh,,,emoticon-Big Grin


udah di kasih 300 id masih juga malak...emoticon-Frown
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 20:30
reunian kolektor batakah ini emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 20:33
Quote:Original Posted By Ramjani
udah di kasih 300 id masih juga malak...emoticon-Frown


W>O>W

300 id....emoticon-Hammer (S)
kok belum nyampe puh,,emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 20:34
Quote:Original Posted By X4JUNK
reunian kolektor batakah ini emoticon-Bingung (S)


sepuhnya bata muncul neh emoticon-Embarrassment




ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 20:36
Quote:Original Posted By X4JUNK
reunian kolektor batakah ini emoticon-Bingung (S)


fullbarin bata ane donk puh,,emoticon-Malu (S)
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
02-08-2012 20:40
Quote:Original Posted By X4JUNK
reunian kolektor batakah ini emoticon-Bingung (S)


iya bner batafers semua nih,, buset emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 4 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia