Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1721
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009954203/jujur-gangodaan-apa-yang-paling-berat-bulan-puasa-gini
jujur gan,,menurut agan godaan apa yang paling berat waktu bulan puasa gini?? kalo ane makan dan minum masih bisa nahan gan,, tapi kalo ngeliat cewe seksi ane ga tahan gan pengen ngeliat terus :hammer mangkanya mba mba yang seksi,,rok mini sama baju seksinya disimpen dulu yak 1 bulan aja :ngakak :thumbup:thumbup
Lapor Hansip
02-08-2011 14:36

jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?

jujur gan,,menurut agan godaan apa yang paling berat waktu bulan puasa gini??
kalo ane makan dan minum masih bisa nahan gan,,
tapi kalo ngeliat cewe seksi ane ga tahan gan pengen ngeliat terus emoticon-Hammer2
mangkanya mba mba yang seksi,,rok mini sama baju seksinya disimpen dulu yak 1 bulan aja emoticon-Ngakak emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 59 dari 87
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
01-08-2012 22:44
es es yang menggiurkan gan
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
01-08-2012 22:49
kalo ane sih pas jalan jalan ke mall lihat meme meme pakai hot pants gan.. HADUH... gak nahan wess emoticon-Ngakak
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
01-08-2012 22:49
emosi mas itu paling berat sama berbohong
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
01-08-2012 22:49
kena marah sama nyokap gan
sabar sabar sabar
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
01-08-2012 22:50
[SAYA] mah kga kuat nahan rokok gannnn!!!

emoticon-Mewek emoticon-thumbsup emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
01-08-2012 22:50
nafsuan emoticon-Ngakak
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
01-08-2012 22:53
kurang tidur gan emoticon-Frown
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
01-08-2012 22:56
cwe seksi gan,,, apalagi sampe telanjang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
01-08-2012 23:03



Quote:
Jika kita menjalankan segala sesuatu dengan ikhlas niscaya godaan apapun itu akan bisa kita kalahkan
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
02-08-2012 07:30
Quote:Original Posted By komukkontrol
jujur gan,,menurut agan godaan apa yang paling berat waktu bulan puasa gini??
kalo ane makan dan minum masih bisa nahan gan,,
tapi kalo ngeliat cewe seksi ane ga tahan gan pengen ngeliat terus emoticon-Hammer2
mangkanya mba mba yang seksi,,rok mini sama baju seksinya disimpen dulu yak 1 bulan aja emoticon-Ngakak emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


sama gan... emoticon-Matabelo
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
02-08-2012 07:30
godaan paling berat : paha mulus? body bagus emoticon-shakehand
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
02-08-2012 07:30
emosi bos itu paling berat sama berbohong

Jual Gold Dragon Nest Indonesia Vestinel Server
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
02-08-2012 07:31
godaaan gambar bb gna
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
02-08-2012 07:31
ane non muslim gan jadi ga puasa dehh heheheheh,,,, selamat melawan godaan yah bagi yang lainn emoticon-Smilie
\m/
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
02-08-2012 07:32
emosi bang itu paling berat sama berbohong


Quote:kalo mau barcend / addfriend boleh bos emoticon-Malu (S)
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
02-08-2012 07:33
kalo lg ngaskus ketemu yg BB bang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
02-08-2012 07:33
yang pertama, haus, sumpah kalo masalah itu ane kesiksa banget emoticon-Nohope
yang kedua, cewek cantik, hadedeh, gabisa lepas pandangan ane emoticon-Nohope
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
02-08-2012 07:33
Alhamdulilah blm nemuin kendala gan??
aku dirumah mulu msh liburan?
Hehe .
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
02-08-2012 07:33
comment ane


Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
02-08-2012 07:33
wuihhhhh.....sama gan..ga tahan kalo liat cewe pake baju kurang bahan sis emoticon-Hammer (S)s
0 0
0
Halaman 59 dari 87
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia