Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
968
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015746137/benda-ini-ternyata-buatan-israel-yang-suka-hubung2in-benda-dan-lambang-masuk
Nubi ijin nge-thread..ini thread informasi pertama nubi di the lounge.. Orang-orang sering sekali menyangkutpautkan benda-benda di sekitar kita dengan Israel, Zionis, Iluminati, Freemason dll.. :ngakakAne mau tanya, kira2 ini buatan Israel bukan ya ?:ngakak :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak Jangan-jangan tangan Israel sedang meng-invasi negeri kita. Berarti ayam-ayam kita sudah terkena racun ZIO
Lapor Hansip
30-07-2012 15:53

Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)

Nubi ijin nge-thread..ini thread informasi pertama nubi di the lounge..


Orang-orang sering sekali menyangkutpautkan benda-benda di sekitar kita dengan Israel, Zionis, Iluminati, Freemason dll..

emoticon-NgakakAne mau tanya, kira2 ini buatan Israel bukan ya ?emoticon-Ngakak



Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Jangan-jangan tangan Israel sedang meng-invasi negeri kita.
Berarti ayam-ayam kita sudah terkena racun ZIONIS..

apa perlu kita buat gerakan :

MUSNAHKAN KANDANG AYAM DAN AYAM-AYAMNYA


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


sedikit kata-kata dari ane (penggemar israel, anti israel, pencinta lambang, anti lambang boleh baca)

bacaan


Just sharing..Sori kalo repost..Buat ngakak aja kok..

mengutip warkop DKI

"TERTAWALAH sebelum tertawa itu DILARANG"


salam ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



TAMBAHAN GAMBAR

TAMBAHAN



Beberapa komentar para kaskuser

KOMENTAR


Ada yg kasih komentar lucu lucu :


komentar lucu

Harap comment-nya biar ga tenggelam
Diubah oleh dars_b
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 49
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:08
itu udah jelas buatan israel gan!!!
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak



0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:10
Buset ampe kandang ayam dicurigai emoticon-Ngakak
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:11
seru nih trit
emoticon-Ngakak

pada kemana yah yg sering ngomongin ituminali
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:11
Wow Double WOW .


Gila agan ygs satu ini ,, Ampe kandang ayam di bilang zionis !!
emoticon-Ngacir2
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:13
Makan tuh kandang ayam.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:15
masa kandang ayam aja import dari Israel
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:15
wkwkwk makan tuh kandang ayam israel emoticon-Ngakak
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:18
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:18
Quote:Original Posted By Bulan1234
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)

bantu emoticon-Rate 5 Star deh gan


wah yg ini kayaknya mirip gan
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:20
emoticon-Ngakak

MUSNAHKAN KANDANG AYAM DAN AYAM-AYAMNYA

kok mesti ya dimusnakan segala emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:20
hebat bener indonesia gan, kurungan ayam aja harus import dari israel ?
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:24
Quote:Original Posted By dars_b
Nubi ijin nge-thread..ini thread pertama nubi di the lounge..


Orang-orang sering sekali menyangkutpautkan benda-benda di sekitar kita dengan Israel, Zionis, Iluminati, Freemason dll..

Ane mau tanya, kira2 ini buatan Israel bukan ya ?



Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Padahal benda ini banyak banget terdapat di negeri kita..
Jangan-jangan tangan Israel sedang meng-invasi negeri kita.
Berarti seluruh kurungan ayam di negeri kita harus dimusnahkan..
Beserta ayam-ayamnya yang sudah terkena racun zionis..

MUSNAHKAN KANDANG AYAM DAN AYAM-AYAMNYA


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Just sharing..Sori kalo repost..

Dibawa emoticon-Ngakak aja

mengutip warkop DKI

"TERTAWALAH sebelum tertawa itu DILARANG"


salam ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By font.4pts
NGACO LO !! emoticon-Cape d... (S)

NIH BARU BUATAN ISRAEL !!!




wanjrit gw numpang ngakak dah emoticon-Ngakak

TOP banget nih trit emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:25
thread khusus buat

Israel phobia
Zionis phobia
Iluminati phobia
Freemason phobia
Segitiga phobia
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:27
waduh gan,, sayang banget kalo d musnahkan... emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
pilihan paling bijak,, " kasi ke ane aj, kandang beserta ayam nya "
bakal ane ganti model keranjangnya, jadi doble tower/ tower petronas malaysia emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:34
emoticon-Ngakak sama threadnya agan ini
ane emang rada aneh sama yg suka ngehubung2in lambang2 gituan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By font.4pts
NGACO LO !! emoticon-Cape d... (S)

NIH BARU BUATAN ISRAEL !!!




emoticon-Ngakak juga sama yang ini

0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:37
emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:42
salah apa kandang ayam itu gan emoticon-Cape d...
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:43
numpang emoticon-Ngakak gan
ngaco abis ente emoticon-Ngakak
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:47
ayamnya sampe malu tuh gan ente foto emoticon-Ngakak
0 0
0
Benda ini ternyata buatan ISRAEL (yang suka hubung2in benda dan lambang masuk)
30-07-2012 19:49
wkwkwkw zionis tu ayam gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 8 dari 49
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia