Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
6167
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005273134/pria-apes-terendam-dalam-septik-tank-selama-dua-hari
dirate bintang 5 dulu ya gan :sundulgans:sundulgans:sundulgans:sundulgans Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari Pria China bernasib apes ini dilaporkan hilang oleh keluarganya karena selama dua hari keberadaanya tidak diketahui meskipun telah dicari. Ternyata selama dua hari itu dia terjebak di dalam kubangan kotoran manusia (septik tank), setinggi lehernya. Sialnya Tidak ada yang m
Lapor Hansip
13-09-2010 16:56

Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari

Quote:
dirate bintang 5 dulu ya gan emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)



Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari


Quote:




Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari





Pria China bernasib apes ini dilaporkan hilang oleh keluarganya karena selama dua hari keberadaanya tidak diketahui meskipun telah dicari.

Ternyata selama dua hari itu dia terjebak di dalam kubangan kotoran manusia (septik tank), setinggi lehernya. Sialnya Tidak ada yang menggunakan toilet itu selama dua hari sehingga tidak ada yang menyelamatkannya.

Awalnya, pria apes ini ingin membuang hajat di toilet yang letaknya terpisah dari rumahnya. Tapi dia terpeleset dan jatuh ke dalam septik tank.

Tak kuasa menahan penderitaan akibat bau tak sedap, pria itu pun menangis pilu.

Untungnya, tangisan pilu itu didengar seorang pejalan kaki yang melintas. Pejalan kaki itu pun bergegas untuk membantunya. Lantaran sulitnya dievakuasi, si pejalan kaki meminta pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.

Para petugas akhirnya datang dan menurunkan tangga ke dalam septi tank. Pria tersebut sangat lemah sekali, hingga membutuhkan waktu selama 20 menit untuk menaiki anak tangga.

Petugas pemadam mengatakan, pria itu tidak mengalami cidera sedikitpun. Tapi dia sangat bau, dan membutuhkan air untuk membersihkan badan.

"Pada saat dia keluar, dia langsung mencari kolam terdekat untuk mandi," ujar salah seorang petugas seperti dilansir Orange, Kamis (5/8/2010).







comment, rate, cendol gan


Buat thread lainnya ada di sini :

Quote:


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 223 dari 310
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:06
bisa bikin muntah tuh gan kl deket2 ma pria itu.....
untungnya masih bisa diselamatkan...
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:09
wanjir idiot banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:10
huuueeekkkk............

apes banget tuh emoticon-Ngakak (S)

setik tanknya kok di dalem emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:12
buset apes banget tuh orang,kasian
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:12
untung dia nangis gan,,,,
lw gak ,,,,
gk bisa dipkir lg ,,,
bkalan jd pa tu bpk,,,,,,emoticon-cystgemoticon-cystg
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:15
emoticon-Najis pasti bau KeKebangetanan tuh emoticon-shakehand
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:18
Sukurin.
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:22
kwowkow dia di situ ngapain aja ya gan ? emoticon-Hammer2
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:35
ya elah, lagi lagi hal yang dianggap tabu dan aneh lagi-lagi dari daratan cang cing ceng wataaw
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:36
ga kebayg banget baunya emoticon-Najis
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:39
sial bener tuh org, untung aja masih bis terselamatkan, kan jelek bgt kl smp tewas di tmpat bgituan emoticon-Cape d...
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 18:48
kasian amat tuh orang emoticon-Big Grin
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 19:03
kasian gan,mau boker aje sampe mempertaruhkan nyawa emoticon-Matabelo
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 19:31
wew kasian banget ya gan... gmn ya rasanya 2 hari di septic tank...
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 19:35
kbayang dah aromanya tuh pria gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 19:38
lagi dilanda sial gan... miris..
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 19:44
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ga kuat dah itu udah laper bau lagi
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 19:46
kalo ini beneran kesian bener,,,

Jual Gold Dragon Nest Indonesia Vestinel Server
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 19:46
miris bgt dah nasib ni orang..ckckck
0 0
0
Pria Apes Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari
27-07-2012 19:50
Baunya pasti Enak banget itu emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 223 dari 310
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia