Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
3419
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015168647/saham-ternyata-ga-mahal
dan jangan lupa tinggalkan TERNYATA BELI SAHAM GA SUSAH DAN GA MAHAL, Mungkin buat sebagian orang awam apabila denger kata SAHAM akan langsung berpikiran " BANYAK UANG, ORANG TAJIR, PEJABAT, ORANG PENTING, BISNIS MEN dll" SEBELUMNYA agan tau saham bentuknya kaya gimana ;bingung? ternyata saham bentuknya seperti ini gan Ane pikir SAHAM harganya mahal, dalam hati ane mana kuat gan beli yg
Lapor Hansip
28-06-2012 08:45

Saham Ternyata Ga Mahal

Saham Ternyata Ga Mahal
Saham Ternyata Ga Mahal

dan jangan lupa tinggalkan
Jejak


TERNYATA BELI SAHAM GA SUSAH DAN GA MAHAL,
Mungkin buat sebagian orang awam apabila denger kata SAHAM akan langsung berpikiran " BANYAK UANG, ORANG TAJIR, PEJABAT, ORANG PENTING, BISNIS MEN dll"

SEBELUMNYA
agan tau saham bentuknya kaya gimana ;bingung?
ternyata saham bentuknya seperti ini gan
saham


Ane pikir SAHAM harganya mahal, dalam hati ane mana kuat gan beli yg nama nya SAHAM, yg kuat beli si cuma orang orang Kokay.

Ternyata Harga saham ga terlalu mahal gan,dari data yg ane cari harganya mulai 50 perak sampai ratusan ribu gan
harga saham


tapi pembelian minimal itu 1 lot gan, atau 500 lembar kalo di indonesia.
kalo di US sana beli berapa pun boleh

CARA BELI SAHAM
dulu gan jaman dulu emoticon-Bingung
orang yg mau JUAL-BELI saham harus dan kudu dateng tuh ke yg namanya BURSA EFEK INDONESIA
BEI


tapi sekarang gan, udah kaga jaman dah pake ke bursa bursa segala, sekarang jamannya online gan. Beli saham pake ini
beli


Emang buat apaan gan saham dibeli ? emoticon-Bingung
Ternyata kalo kita beli saham kita bisa dapet keuntungan seperti ini
keuntungan

Sumber

SEMOGA INFONYA BERMANFAAT,
Jangan lupa tinggal kan
Saham Ternyata Ga Mahal

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus


Request dari kaskuser :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14488917

Keuntungannya dari mana gan ?
Beli saham ada 2 untungnya:
keuntungan


Resikonya apa gan?
Resiko


Ngomongin saham prospeknya gimana liat dibawah ini gan

prospek


coba gan kita hitung
untung


Dari gambaran diatas, Main saham tuh aman gausah takut berlebihan.

caranya gimana si gan jual beli saham?
gampang gan caranya :
cara


ini gan gambar systemnya :
system

Modal ikutan berapa sih gan ?
modal


Tambahan yg udah join

JOIN




coment dari sepuh saham
Tambahan dari sepuh


ym : jiha_ids@Yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?jiha_ids][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=jiha_ids&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 81 dari 173
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 07:48
Quote:Original Posted By kabin
wah masih bingung gan ane ni ni ma sistem kerjanya,,,
emoticon-Bingung



ane aja bingungemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 07:52
yang penting klo main saham jangan rakus gan..

emoticon-2 Jempol
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 07:53
wah bagus
tapi ane ga minat
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 07:58
ane mau belajar gan gimana ya aranya
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:00
mahasiswa 5jt gan ? emoticon-Matabelo
waduh harus ngumpulin sampe taun kapan tuh yah
makin banyak modal maikin gede keuntungan yah gan
tawakal ajadeh
emoticon-Malu
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:05
wow.. nice info bgt nih gan.. mantap2.. ^^ ane dr dl pengen coba main saham, tp belum kesampean nih.. haha.
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:12
ane pengen punya saham,, tapi ane takut beli saham,,, -___-" masih belum ngerti..
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:23
Quote:Original Posted By zero168
ane gk paham gan masalah saham


ane juga gan
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:24
ga ngerti sama keuntungan nya ente ..
emoticon-Cape d...
Saham Ternyata Ga Mahal
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:25
Ane minat sih gan tapi masih belom ngerti trus belom ada modalnya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:27
beli saham kudu banyak lembarannya...
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:30
emoticon-Bingung

makin ga ngerti ane emoticon-Hammer
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:31
emoticon-Bingung

makin ga ngerti ane emoticon-Hammer
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:33
klo invest di emas kayakmana gan?
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:50
Quote:Original Posted By idiotsavant
klo invest di emas kayakmana gan?


ya beli emas gan di simpen
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:51
belum ngerti bisnis emoticon-Hammer
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:51
emoticon-Bingung

makin ga ngerti gw emoticon-Hammer
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:54
Quote:Original Posted By andrewxxx12
emoticon-Bingung

makin ga ngerti ane emoticon-Hammer


ya belajar gan
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:56
Quote:Original Posted By zizkuler
ane mau belajar gan gimana ya aranya


add ym ane aja gan jiha_ids@yahoo.com
0 0
0
Saham Ternyata Ga Mahal
25-07-2012 08:57
Quote:Original Posted By bomasadega
mahasiswa 5jt gan ? emoticon-Matabelo
waduh harus ngumpulin sampe taun kapan tuh yah
makin banyak modal maikin gede keuntungan yah gan
tawakal ajadeh
emoticon-Malu


ya dikumpulin gan
0 0
0
Halaman 81 dari 173
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia