Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1917
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015604927/besok-saya-bebas
Terima kasih atas dukungan dan motivasinya selama ini,, Akhirnya besok saya bisa bebas,semua ini berkat doa dari sahabat peterpan dan kaskuser semua di seluruh pelosok tanah air. sekali lagi terima kasih,, Saya juga mohon doanya semoga album baru saya cepat launching :addfriends Tidak lupa saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan,, wasalam,, Ariel
Lapor Hansip
23-07-2012 00:12

Besok Saya Bebas

Terima kasih atas dukungan dan motivasinya selama ini,,

Akhirnya besok saya bisa bebas,semua ini berkat doa dari sahabat peterpan dan kaskuser semua di seluruh pelosok tanah air.

sekali lagi terima kasih,,
Saya juga mohon doanya semoga album baru saya cepat launching emoticon-Add Friend (S)


Tidak lupa saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan,,

wasalam,,

Ariel
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52K Anggota • 911.4K Threads
Halaman 20 dari 97
Besok Saya Bebas
25-07-2012 01:41
Kalau emang asli, minta verified admin aja. emoticon-shakehand
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 01:41
kok semalem ga ketempat luna sih emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 01:41
dah bebas sang don juan..


fans nya pada syukuran tuh..emoticon-Cape d...
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 01:42
trus msk lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 01:43
emoticon-Bingung
hah ini orang cari sensasi ajaemoticon-Cape d...
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 01:43
tsnya pengen tenar, bikin acount pake nama ariel emoticon-Najis
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 01:45
hoax tu..wkwkwemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 01:45
jiaaahhahahaha,,,,ada ariel gadungan emoticon-Ngakak
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 01:45
request model cewek utk video selanjutnya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 01:45
awkwkwkkw
ariel inspirasi gue, mau brpa wanita lg neh kk
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 01:50
trus gua harus bilang WOW gitu ?????






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 02:42
gimana elu aja dah nyang penting gw mau sahuuuuuurrrrrrrrrrrr emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 02:47
Ko bisa yah masih ada akun itu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 02:48
wah ada Ariel KW.

selamat deh. emoticon-Selamat moga jaya kembali.
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 02:49
jiaaahhahahaha,,,,ada ariel gadungan emoticon-Ngakak
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 02:51
fansnya banyak amir emoticon-Matabelo
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 03:02
bodo amat gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 03:07
ini aril kw 100 kali
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 03:08
waaahhh om ariel bebas... selamat ya om emoticon-Shakehand2

pesen ane buat TS
0 0
0
Besok Saya Bebas
25-07-2012 03:08
lain kali sama aura kasih ya ...gw udah gk kuat liat aura kasih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Pissssemoticon-Peace emoticon-Peace
0 0
0
Halaman 20 dari 97
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia