adityaselaluAvatar border
TS
adityaselalu
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News




Indonesia… kaya akan beragam pulau, beragam agama, budaya dan juga bahasa, Kalau menurut ane perbedaan ini bukanlah jurang pemisah atau jarak yang harus diperlihatkan tapi lebih ke indahnya perbedaan dan tunjukkan kalau kita itu anak muda Indonesia yang menghargai perbedaan dan punya rasa patriotisme.

Kalo menurut ane siih gan sekarang ini kadar toleransi anak muda sudah mulai berkurang, gak usah jauh2 gan… coba aja banyaknya tawuran yang ada antar sekolah aja sudah tanda2 adanya kurang toleransi sama temen gan. Atau toleransi2 antar umat beragama juga banyak yang mulai menjadi pertikaian kalau liat di brita2 di TV. Biarkan perbedaan itu ada dan jadikan perbedaan itu bagian dari hidup berbangsa dan bernegara gan…
Eeeh pas lagi facebook’an mampir ke FB nya tango niih mereka lagi ngadain project ini gan

Spoiler for Seseruan niih cekidot gan :


Jadi yang ane tangkep, Tango lagi bikin project pembuatan video musik dimana kita semua bisa ikutan ambil bagian di dalamnya. Siapapun bisa ikutan tanpa ada batasan suku, ras, atau agama apapun. Nantinya video musik ini akan dipublikasikan di Facebook wafer tango di bulan Agustus.

Quote:


Salut nih sama wafer tango yang kepikiran bikin project seperti ini! emoticon-thumbsup: ane baca di informasinya ternyata project ini merupakan crowdsourcing music videopertamax di Indonesia.

Ane dah ikutan nih, yuk Agan semua se-KasKus Raya juga harus kudu wajib banget ikutan!

Oh ya, jangan sampe lupa ya Gan! Tungguin aja penampakan videonya di bulan Agustus di facebook dan twitternya wafer tango. Ahahha gak sabar mau liat muka ane disitu emoticon-Ngakak

Kalau Tango punya slogan "Berapa Lapis? Ratusan! Lebih!", Indonesia juga punya nih "Berapa perbedaan? Ratusan! Lebih!" dan saatnya ratusan bahkan jutaan perbedaan bisa menjadi satu melalui cinta dan karya kita untuk negeri ini. Semoga dengan mengikuti project ini dapat menjadi salah satu bukti bahwa kita bisa bersatu walaupun berbeda-beda.

Bukan saatnya lagi kita untuk cuma berdiam diri dan mengeluh gan, tapi saatnya kita berbuat sesuatu untuk bangsa dengan menghasilkan karya-karya untuk Indonesia.

Sekian Gan, semoga thread ane bermanfaat ya. emoticon-I Love Indonesia
0
13.9K
478
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.