Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
478
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015527788/yuk-ikutan-bersatu-dalam-karya-video-musik-untuk-indonesia
:hn:hn:hn Indonesia… kaya akan beragam pulau, beragam agama, budaya dan juga bahasa, Kalau menurut ane perbedaan ini bukanlah jurang pemisah atau jarak yang harus diperlihatkan tapi lebih ke indahnya perbedaan dan tunjukkan kalau kita itu anak muda Indonesia yang menghargai perbedaan dan punya rasa patriotisme. Kalo menurut ane siih gan sekarang ini kadar toleransi anak muda sudah mulai berkurang
Lapor Hansip
18-07-2012 11:56

Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia


Indonesia… kaya akan beragam pulau, beragam agama, budaya dan juga bahasa, Kalau menurut ane perbedaan ini bukanlah jurang pemisah atau jarak yang harus diperlihatkan tapi lebih ke indahnya perbedaan dan tunjukkan kalau kita itu anak muda Indonesia yang menghargai perbedaan dan punya rasa patriotisme.

Kalo menurut ane siih gan sekarang ini kadar toleransi anak muda sudah mulai berkurang, gak usah jauh2 gan… coba aja banyaknya tawuran yang ada antar sekolah aja sudah tanda2 adanya kurang toleransi sama temen gan. Atau toleransi2 antar umat beragama juga banyak yang mulai menjadi pertikaian kalau liat di brita2 di TV. Biarkan perbedaan itu ada dan jadikan perbedaan itu bagian dari hidup berbangsa dan bernegara gan…
Eeeh pas lagi facebook’an mampir ke FB nya tango niih mereka lagi ngadain project ini gan

Seseruan niih cekidot gan


Jadi yang ane tangkep, Tango lagi bikin project pembuatan video musik dimana kita semua bisa ikutan ambil bagian di dalamnya. Siapapun bisa ikutan tanpa ada batasan suku, ras, atau agama apapun. Nantinya video musik ini akan dipublikasikan di Facebook wafer tango di bulan Agustus.

Quote:
Konsepnya simpel banget Gan! Tadi ane udah nyobain dan dapet pulsa gratis pula, lumayan lah ya (ngarepnya sih dapet Galaxy Tab-nya). emoticon-Ngakak

Jadi kita tinggal masuk ke sini terus tinggal ikutin petunjuk yang ada dan nanti kita tinggal konek webcam kita aja Gan! Terus nanti kita tinggal berpose dengan gaya yg sama persis dengan si model.

Foto-foto modelnya


Udah gitu ajah, simple kan?

Nih, ada video tutorialnya juga Gan ternyata.

Video tutorialnya gan




Salut nih sama wafer tango yang kepikiran bikin project seperti ini! emoticon-thumbsup: ane baca di informasinya ternyata project ini merupakan crowdsourcing music video pertamax di Indonesia.

Ane dah ikutan nih, yuk Agan semua se-KasKus Raya juga harus kudu wajib banget ikutan!

Oh ya, jangan sampe lupa ya Gan! Tungguin aja penampakan videonya di bulan Agustus di facebook dan twitternya wafer tango. Ahahha gak sabar mau liat muka ane disitu emoticon-Ngakak

Kalau Tango punya slogan "Berapa Lapis? Ratusan! Lebih!", Indonesia juga punya nih "Berapa perbedaan? Ratusan! Lebih!" dan saatnya ratusan bahkan jutaan perbedaan bisa menjadi satu melalui cinta dan karya kita untuk negeri ini. Semoga dengan mengikuti project ini dapat menjadi salah satu bukti bahwa kita bisa bersatu walaupun berbeda-beda.

Bukan saatnya lagi kita untuk cuma berdiam diri dan mengeluh gan, tapi saatnya kita berbuat sesuatu untuk bangsa dengan menghasilkan karya-karya untuk Indonesia.

Sekian Gan, semoga thread ane bermanfaat ya. emoticon-I Love Indonesia
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 22 dari 25
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 09:47
Quote:Original Posted By Cyberphreak
lumayan tuh gan hadiahnya...


lums gan, btw da iso aje nih..
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 09:49
oke gan!! brb cek tkp dahh
jadi artis dulu emoticon-Malu (S)
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 09:50
wow..mantaff juga nih gan
ane join ahh..
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:09
wah mantap dah..
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:16
wuihh tag line nya mantap gan... "Berapa Lapis? Ratusan! Lebih!", Indonesia juga punya nih "Berapa perbedaan? Ratusan! Lebih!
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:17
Quote:Original Posted By artomo
yang ada hadiahnya dan gratis udah pasti diserbu deh Gan. Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
tapi harus bersaing sama Agan2 yang jumlahnya ratusan nih? LEBIH!! Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia


ahahaha emoticon-Ngakak
bener banget gan emoticon-Big Grin




Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:19
Berbicara mengenai video klip lokal, kultwit @motulz tentang vklip semalam sangat menarik untuk disimak. Tentang bagaimana perkembangan videoklip music di Indonesia dari masa mulai, berkembang sampai dengan sekarang yg sudah surut lagi...


Bisa dicek dimari gan http://chirpstory.com/li/14341
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:21
wah karena ada baju putih ane pengen ikut emoticon-Wowcantik
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:24
pengen ikutan jg ah emoticon-Big Grin
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:25
bagus sekali bersatu dalam karya video musik indonesia gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:27
gak ada webcam....
emoticon-Bingung
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:31
[Twitter Quiz]

Follow our Twitter: @kiosHP
dan menangkan hadiah menarik setiap harinya

#kiosHPQuiz jilid ke 9 (24-07-2012)
Apakah nama kendaraan terbaru Batman di The Dark Night Rises (bisa terbang) ?
sertakan mention @kiosHP dan hashtag #kiosHPQuiz
Contoh:
Air Force One @kiosHP #kiosHPQuiz

#kiosHPQuiz jilid ke 8 (04-07-2012)
Siapakah duo artis international yg akan show di Wisma Nusantara pada tanggal 14 Juli 2012 nanti?
sertakan mention @kiosHP dan hashtag #kiosHPQuiz
Contoh:
The Sisters @kiosHP #kiosHPQuiz

Selamat kepada: @MeliLavigne, @uch_wahyoe, dan @edison_htp. Segera cek DM masing² ya ! Para Pemenang #kiosHPQuiz ke 8 !!!~

#kiosHPQuiz jilid ke 7 (29-06-2012)
Berapakah Total Jumlah Corner Kick yg akan terjadi di Final Spain vs Italia nanti?
sertakan mention @kiosHP dan hashtag #kiosHPQuiz
Contoh:
10 Corner Kick @kiosHP #kiosHPQuiz

Jawaban #kiosHPQuiz ke 7 adalah 6 Corner Kick.
Selamat kepada:
@FbrianzV, @andreas_argak, dan @derry_yan.
Segera cek DM masing2 ya

#kiosHPQuiz jilid ke 6 (28-06-2012)
Siapakah Pemain Pertamax yg akan mendapat kartu kuning di pertandingan Germany vs Italia subuh nanti? (minimal 2 kata)
sertakan mention @kiosHP dan hashtag #kiosHPQuiz
Contoh:
Mario Balotelli @kiosHP #kiosHPQuiz

Jawaban #kiosHPQuiz jilid ke 6 = Mario Balotelli. Selamat kepada: @ivan_osd, @Rin4_M, @vherafaeltan. Segera cek DM masing² ya

#kiosHPQuiz jilid ke 5 (27-06-2012)
Sebutkan tempat dan tanggal lahir Founder sekaligus CEO Kaskus !
sertakan mention @kiosHP dan hashtag #kiosHPQuiz
Contoh:
Banda Aceh, 26 Maret 1988 @kiosHP #kiosHPQuiz

Jawaban Quiz kemaren: Jakarta, 20 Juli 1979 & Jakarta, 6 Januari 1986. Selamat buat: @Dhyeeta, @Aryakaryo1, @frchd. Segera cek DM masing2 ya

#kiosHPQuiz jilid ke 4 (26-06-2012)
Apakah jenis Narkoba yg pernah digunakan Steve Jobs semasa hidupnya?
sertakan mention @kiosHP dan hashtag #kiosHPQuiz dalam setiap menjawab pertanyaan kami
Contoh:
Shabu shabu @kiosHP #kiosHPQuiz

Jawaban Quiz kemarin: Ganja, Opium, LSD. Selamat kepada:
@aDe_OoL, @iRizqiOfficial, dan @Good_Perhaps. Cek DM masing2 ya

3 tweeps pertama yg tebakannya tepat langsung mendapatkan pulsa masing2 10rb rupiah

#kiosHPQuiz jilid ke 3 (25-06-2012)
Laku di harga berapakah komputer pertama yg diciptakan Apple?
Cukup 1 angka di belakang koma ya
sertakan mention @kiosHP dan hashtag #kiosHPQuiz dalam setiap menjawab pertanyaan kami
Contoh:
1,2jt @kiosHP #kiosHPQuiz

Selamat kepada 3 orang pemenang:
1. @AndiSaputrra
2. @NISSOY_
3. @YaniFadhilah
Segera cek DM anda masing². Thanks #kiosHPQuiz

#kiosHPQuiz jilid 2 (24-06-2012) :
Tebak Siapakah yg akan pertamax mencetak gol di pertandingan England vs Italia malam ini ?
Tulis nama lengkap pemainnya !
sertakan mention @kiosHP dan hashtag #kiosHPQuiz dalam setiap menjawab pertanyaan kami

Contoh :
Wayne Rooney. @kiosHP #kiosHPQuiz

#kiosHPQuiz jilid 2 Tebak Pencetak Gol Pertamax
Jawaban : Tidak Ada (0-0 selama 90 menit)
Selamat kepada @Good_Perhaps yg berhasil memenangkan #kiosHPQuiz ke 2 kali ini. Jawaban: Tidak Ada. Cek DM ya !
Pemenang :
1. @Good_Perhaps

#kiosHPQuiz jilid 1 Tebak Skor Akhir
Skor akhir Spain 2-0 France
Pemenang Quiz kemarin (23-06-2012) adalah :
1. @Ridhohohoo
2. @heri_2012
3. @AbelAlbazia
Harap segera balas DM kami dalam waktu 2x24 jam,
Kalau tidak hadiah diberikan kepada penebak jitu selanjutnya

pemenang akan diumumkan langsung via @kiosHP besok
dan diumumkan juga di thread ini

Untuk ke depannya hadiahnya ga cuman pulsa,
tapi kita juga sudah siapkan:
hp, blackberry, iPhone, iPod, iPad, dll

kita juga menerima tanya jawab, konsultasi seputar gadget, hp, komputer, dll gan yg masih berbau teknologi

jadi ikutin kita terus ya gan !

Jangan lupa gan :
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Yang udah ISO :
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Langsung aja
add PIN: 28BB8777

Apotek Sumber Rejeki
Pasar Grogol Lantai Dasar BKS 18
Jl. Dr. Muwardi 2
Grogol - Jakarta Barat 11450

Telp:
021-5657077

Operational hours:
Senin - Jumat
jam 09:00 - 16:00
Sabtu Minggu
jam 09:00 - 14:00

Tanya Jawab GRATIS !
seputar dunia kesehatan, obat²an, dan Farmasi
ga perlu buang duit ratusan ribu untuk ke dokter !

Melayani Penjualan COD (datang ke toko)
atau dikirim via JNE ke seluruh Indonesia

Langsung dengan Apoteker ternama !

BB PIN:
2835FD9B

Tanya² di Facebook kita wajib Like :
Apotek Sumber Rejeki

Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia

Second tapi baru :
Galaxy Tab 10.1 32GB

Wajib di Like :
Apotek Sumber Rejeki

Supported by:
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:32
Quote:Original Posted By justcallus
bagus sekali bersatu dalam karya video musik indonesia gan emoticon-Matabelo


bener, nih idenya keren banget emoticon-Big Grin
Tango keren!!!!
Indonesia keren!!!!

emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:33
Bantu sundul ah, biar makin banyak yang tahu.
Gak sabar nunggu video ane muncul nih di bulan Agustus.
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:35
Daripada kita cuma bisa diem doang terus koar-koar gak jelas. Ya mending bikin something, dan hasilnya nyata bisa diliat. Thanks to Tango! Inspiring banget nih idenya
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:36
mantab lah jadi pengen ikutan emoticon-Matabelo
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:36
Quote:Original Posted By lindayani2208


bener, nih idenya keren banget emoticon-Big Grin
Tango keren!!!!
Indonesia keren!!!!

emoticon-I Love Indonesia


Bener Sis, btw dpt pulsa ga? kmrn temen ane nyoba dapet pulsa gretongan, lumayan kan emoticon-Ngakak

0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:38
lucuuu
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:38
Quote:Original Posted By globalized
tar ane ikutan kalo udah ganteng gan hehehhe


emoticon-Ngakak baca postnya, emang skrg belum ganteng ya Gan?
0 0
0
Yuk ikutan bersatu dalam karya video musik untuk indonesia
24-07-2012 10:38
boleh nih dicoba, nice info gan !!!
0 0
0
Halaman 22 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia