Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
860
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015610694/refleksi-hari-anak-nasional
Terima Kasih Kepada Om Momod dan Mimin karena Trit Ane Jadi HT juga :sorry Bagi Yang Udah Iso, Mohon Bantuan Nimpukin Ane Pake:cendolbig Ya :cendolbig Tanggal 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional (HAN). Berbanggalah anda yang saat ini masih berstatus sebagai anak. Bagaimana tidak? Hari ini sengaja didedikasikan bagi kita, anak-anak Indonesia. Anak-anak yang akan dan sedang membawa bangsa
Lapor Hansip
23-07-2012 10:36

Refleksi Hari Anak Nasional

Terima Kasih Kepada Om Momod dan Mimin karena Trit Ane Jadi HT juga emoticon-Sorry

HT


Penting


Tanggal 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional (HAN). Berbanggalah anda yang saat ini masih berstatus sebagai anak. Bagaimana tidak? Hari ini sengaja didedikasikan bagi kita, anak-anak Indonesia. Anak-anak yang akan dan sedang membawa bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik.

Orang tua selalu mengatakan sampai umur berapapun kita, selama mereka hidup di dunia ini kita akan selalu menjadi seorang anak di mata mereka. Terkadang hal ini masih sulit diterima oleh sebagian orang. Masa sudah punya anak masih terus dibilang anak-anak :d. Perasaan ini baru terasa sampai akhirnya menginjak fase hidup seperti orang tua kita.

Sejak hari ini, mari kita jalani hidup dengan tambahan semangat dari HAN. Sebagai anak yang mulai ‘dewasa’ coba berusaha memberikan sesuatu yang lebih bermakna dalam hidup anak-anak kita. Tidak hanya anak sendiri, tapi juga anak-anak yang lain. Pastikan mereka mempunyai bekal tidak hanya harta dan jabatan. Pastikan mereka mempunyai modal hati dan pikiran yang kuat. Semua itu kelak akan menjadi bekal mereka dalam hidup berdampingan di Indonesia yang lebih baik nantinya.

Namun, sebagai introspeksi buat kita, kondisi anak-anak Indonesia masih sangat memprihatinkan, seperti sebagai berikut ini :

Quote:1. Perdagangan Anak
gambar

gambar

gambar



Quote:2. Eksploitasi Anak
gambar

gambar

gambar



Quote:3. Kekerasan Terhadap Anak
gambar

gambar

gambar



Quote:4. Kesempatan Pendidikan
gambar

gambar

gambar



Quote:5. Perhatian dari Orang Tua
gambar

gambar

gambar

gambar

gambar

gambar

gambar



Quote:ini yang paling parah gan
parah



kalo besar jadinya kayak gini emoticon-Najis
parah



Quote:Semoga Bermanfaat emoticon-Angkat Beer


perhatian
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 44
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:30
di satu sisi bangga diperingati
di sisi lain miris klo liat penampakannya gan
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:31
kwkwk yg jadi boyband yg paling parah ya gan??udh gede jd maho wkwkw
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:34
mga makin manfaat aj..sayangi anak
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:35
Anak itu sampe umur berapa ya batasannya emoticon-shakehand
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:38
ane miris banget gan..kalo ngeliat anak" masih di bawah umur kek gtu dijualbelikan..emoticon-Turut Berduka
bner" uda ga ada hati...emoticon-Cape d...

nitip lapak gan..emoticon-Big Grin
Jam tangan CONVERSE ORIGINAL!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15336607



Refleksi Hari Anak Nasional
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:39
kejahatan paling berbahaya kepada anak adalah membiarkannya menjadi maho
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:41
hmm ... Selamat Hari Anak Nasional kalau bgitu .. ^^

hanya saja kondisi perkembangan mereka2 ini di masa kini benar2 merisaukan .. generasi anak yang benar2 masih mengenaal lagu anak2 berhenti di tahun `90 an

Selebihnya? abis cerita .. .teknologi berkembang malah diserap dengan cara yang salah ... sayang sebenarnya mengetahui hal macam ini ... perdagangan anak... narkoba .. rokok .. pertikaian orang tua.. kekerasan fisik maupun mental...dan banyak lagi termasuk pendidikan .. yang mungkin masih perlu dibenahi semua permasalahan2 tersebut ....

Ayo .. wujudkan generasi2 muda Indonesia sejak kecil .. siap menghadapi perkembangan dan kompetisi Zaman ... ^^

Regards,
emoticon-army:
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:42
ane miris banget gan ngeliatnya
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:43
selamat hari anak nasionalemoticon-I Love Indonesia
semoga banyak bibit yang bisa mengharumkan bangsa ini suatu nantiemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:45
sekarang anak-anak sudah pada bekerja
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:45
Emang bener gan, Prihatin yang jelas...
Jamannya ane kecil dulu tiap saat pengin nyanyi lagu yang dinyanyiin ya lagu anak2, tapi kalu sekarang lain banyakan lagu dewasa yang dinyanyiin anak2 kita.

emoticon-Selamathari anak
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:47
perilaku anak sekarang kan nggak lepas dari majunya teknologi, mudahnya alur informasi yang ada sehingga anak-anak jadi terkesan "cepat dewasa"
bayangkan aja kalo dulu hp, laptop, bb, ipad, iphone masih belum ada
anak-anak palingan cuma nonton tv, terus main ditaman sampai lusuh
kasihan sih sekarang, nggak dapat feel pas masa kecil
yang ada malah jadi "dewasa semu"
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:47
mari kita jaga baik² anak² kita
untuk masa depan bangsa emoticon-I Love Indonesia (S)
selamat hari anak nasional..
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:47
Gak semua anak berungtung emoticon-Frown
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:51
bruakakakakak, yang paling bawah kocak..
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:51
kasian mereka...
smoga ada perhatian lebih buat mereka di Indonesia ini

btw slamat hari anak emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:53
anak jaman sekarang dewasa sebelum waktunya
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:56
Quote:Original Posted By sehati_mania
perilaku anak sekarang kan nggak lepas dari majunya teknologi, mudahnya alur informasi yang ada sehingga anak-anak jadi terkesan "cepat dewasa"
bayangkan aja kalo dulu hp, laptop, bb, ipad, iphone masih belum ada
anak-anak palingan cuma nonton tv, terus main ditaman sampai lusuh
kasihan sih sekarang, nggak dapat feel pas masa kecil
yang ada malah jadi "dewasa semu"


hahaha, sepik aje mpe niat gan..
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 09:57
kocak gan yg pict terakhir .. emoticon-Ngakak
0 0
0
Refleksi Hari Anak Nasional
24-07-2012 10:00
Quote:Original Posted By christanto_oke
hmm ... Selamat Hari Anak Nasional kalau bgitu .. ^^

hanya saja kondisi perkembangan mereka2 ini di masa kini benar2 merisaukan .. generasi anak yang benar2 masih mengenaal lagu anak2 berhenti di tahun `90 an

Selebihnya? abis cerita .. .teknologi berkembang malah diserap dengan cara yang salah ... sayang sebenarnya mengetahui hal macam ini ... perdagangan anak... narkoba .. rokok .. pertikaian orang tua.. kekerasan fisik maupun mental...dan banyak lagi termasuk pendidikan .. yang mungkin masih perlu dibenahi semua permasalahan2 tersebut ....

Ayo .. wujudkan generasi2 muda Indonesia sejak kecil .. siap menghadapi perkembangan dan kompetisi Zaman ... ^^

Regards,
emoticon-army:


satu lagi yg so iye.. ga usah panjang2,
0 0
0
Halaman 24 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia