• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • YM Invalid ID/Password mesti lapor ke mana? Ga ada perwakilan langsung RIM soalnya

duniabiru
TS
duniabiru
YM Invalid ID/Password mesti lapor ke mana? Ga ada perwakilan langsung RIM soalnya

2 Sept 2012 - 5 Sept 2012 Solved
9 Juli 2012 - 9 Agust 2012 Solved

-------------------------------------------------------------------------------

YM Invalid ID/Password mesti lapor ke mana? Ga ada perwakilan langsung RIM soalnya... dan masalah bukan di operator..

ada yg alamin masalah gak bisa login YM setelah upgrade ke YM versi terbaru?

saya pake BB Torch (9800)
1 hari setelah upgrade.. sampe skrg uda ampir 3 hari masi gak bisa login, invalid id/password terus

sudah coba :
1. wipe OS, re-install OS
2. hapus YM, reboot, install ulang versi terbaru,versi sblmnya,versi lama, gak ada yg bisa
3. sudah coba Host Routing Table register ulang tetep gak bisa....
4. sudah coba ganti password
5. sudah coba login pake id laen
6. sudah coba pindahin simcard ke bb lain jalan (artinya ini BB setelah upgrade YM malah jadi ga jalan..)
7. sudah coba delete manage apps di yahoo, trus login YM di BB.. gagal juga
8. sudah coba ganti auto zone time ke off ga bisa juga
9. sudah coba daftarin blackberry id ke hp yg bersangkutan
10. sudah coba register no hp ke yahoo

masi gak jalan juga
mesti gimana euy? ada yg alamin juga?
saya bingung mesti lapor ke mana krn terbukti operator gak bermasalah, dan gak ada perwakilan RIM di indonesia/internet...

----------------------------------------------------------------------
Di link berikut ternyata banyak orang yg senasib...

https://appworld.blackberry.com/webs...s/690/?lang=en
0
7K
116
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.