Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2003
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015543767/hot-7-sepeda-produksi-perusahaan-mobil-ternama
ALHAMDULILLAH thread ane HT, ane jadi terharu :mewek Jangan lupa di :rate5 Mohon mangap apabila thread berbau :repost Seperti apa sih rupanya sepedah produksi perusahaan mobil ternama? penasaran? langsung aja di simak gan :ngacir: Sepeda dibuat oleh perusahaan otomotif? Pertanyaan ini mungkin terdengar mengejutkan bagi mereka yang bukan penggemar sepeda. Tapi sebuah perusahaan otomotif sekelas Mer
Lapor Hansip
19-07-2012 09:50

[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!

[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!

[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!

Quote:
ALHAMDULILLAH thread ane HT, ane jadi terharu emoticon-Mewek
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!

Jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!

Quote:
Mohon mangap apabila thread berbau emoticon-Blue Repost

Quote:
Quote:
Seperti apa sih rupanya sepedah produksi perusahaan mobil ternama? penasaran? langsung aja di simak gan emoticon-Ngacir


[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
Sepeda dibuat oleh perusahaan otomotif? Pertanyaan ini mungkin terdengar mengejutkan bagi mereka yang bukan penggemar sepeda. Tapi sebuah perusahaan otomotif sekelas Mercedes Benz pun ternyata memasarkan produk sepeda.

Cara ini mungkin menjadi alternatif lain bagi penggemar mobil eksotis yang memiliki pundi-pundi uang tidak terbatas untuk setidaknya memiliki kebanggaan mengkoleksi sepeda yang dibuat oleh para perusahaan tersebut.

Namun jangan mengira semua penjualan sepeda ini hanya digunakan sebagai alat penjualan minor. Pasalnya ditengah tingginya kesadaran terhadap lingkungan, menggunakan sepeda sebagai alat transportasi telah menjadi trend baru, bahkan dikalangan para eksekutif.

Trend pemilihan sepeda pun mulai berubah, orang kini tidak hanya melihat pada kegunaannya saja, namun lebih kepada tampilan, utilitas serta prestisi dari sepeda itu sendiri.

Karena itulah, perusahaan otomotif besar lainnya seperti Ford dan Ferrari juga mulai mengincar pasar ini. Dengan memakai nama besar mereka, serta menawarkan desain produk yang menarik, maka tidak mungkin sepeda menjadi komoditas yang memberikan banyak keuntungan kepada mereka.

"Pengguna sepeda (jumlahnya) semakin meningkat setiap hari terkait semakin tingginya kesadaran terhadap lingkungan, termasuk juga perusahaan pembuat mobil," ujar Andrew Bernstein, editor majalah Bicycling, seperti yang dilansir dari Yahoo!, Rabu (12/10).

Quote:
Quote:
Berikut ini merupakan beberapa auto-bike hasil karya produsen pembuat mobil ternama emoticon-Ngacir2

Ferrari

Ford

Mercedes benz

Volkswagen

Porsche

Maserati

Mini cooper

Quote:SUMBER

Quote:
Gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan sangat menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 76 dari 101
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:44
yang vw gmn tuh gan jalanya?apa sedelnya di teken2 trs biar ada gaya?apa cuman konsep kah?
mini cooper bentuknya ckckck
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:46
jangan jangan harganya hampir sama kayak mobil emoticon-Matabelo
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:46
keren juga bs pd bikin speda
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:46
gileee nih sepeda harga motor sama mobil ckckck
ga nahan kerennya langsung bikin kere emoticon-Ngakak
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:46
yang mercedes benz keren abis emoticon-thumbsup
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:47
wuiidddiiiihhh keren gan.. apalagi Peugeot, Opel, VW tuh kereeeeen... WimCycle kudunya masuk yaaaak... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:48
wah sepedanya bagus2 bener gan... emoticon-Matabelo
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:49
ih waaaaaaaaaw emoticon-Matabelo

ane paling suka yg Porsche gan emoticon-thumbsup
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:49
Quote:Original Posted By DokDokkDook
yang VW keren gan emoticon-Big Grin

tapi yang honda lebih keren , kyk TS emoticon-Matabelo


makasih gan, ane emang keren emoticon-Malu (S)
WAIT?! ane keren disamain ama sepeda? bzzzz :hummers
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:50
ane demen banget gan sama sepeda produksi porsche emoticon-2 Jempol
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:50
ini kualitasnya sama nggak kayak mobilnya
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:52
bentuk sepede mencirikan kekhasan produk mobilnya, lucu kalo liat Minicooper hahaha emoticon-Big Grin
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:52
sepeda kayak gitu bisa seharga 2 motor tuh emoticon-Hammer2
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:52
harganya berapaan tuh gan.
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:54
manteb2 ya sepedanya..

pasti gak kebeli tuh...

emoticon-Hammer2


cussssssssss....

emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:55
Quote:Original Posted By d.i.d.i.t
ane suka yg ferrari sama ford gan emoticon-Matabelo ane bantu rate 5 gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


ane juga suka gan emoticon-Big Grin
btw thanks ya gan udah nge emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By eza87
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)

Nice Info gan!!!

Mantap banget sepedanya!! tapi ane jarang lihat di Indonesia ya gan???!!emoticon-Cape d... (S)

Bantu Rate aja gan!!!emoticon-Rate 5 Star


thanks gan dah emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:55
gila sekarang sepedah aja ada sepeda mewahnya ya gan... emoticon-Matabelo



"Met Puasa Ya Gaan"-- Salam : Naminato
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:56
kayaknya bisa ngebut banget nih sepedanya
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:56
Bgs2 gan...
Mntap...
0 0
0
[HOT] 7 sepeda produksi perusahaan mobil ternama!!
21-07-2012 16:57
ngumpulin uang dulu biar bisa kebeli, aminemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 76 dari 101
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia