News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
101
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015562358/share-n-tanya-ptinti-tama-karsa-atau-pt-tama-nusantara
gini gan,,kmrn ane dpt panggilan dr PT. TAMA NUSANTARA.. nich pagi ane dtgin tuch perusahaan.. setelah ane dtg ktemu yg namanya BU Maharani.. ane ngelamar jd OP Produksi dengan iming2 gaji sampe 5 juta.. tp dengan syarat melakukan administrasi sebesar 2,5 juta buat ke DEPNAKER katanya bs di cicil 2 bulan.. trus lama kelamaan dia nego harga admin dr 500rbu sampe 50rbu trus ane bilang, ane cancel aj
Lapor Hansip
20-07-2012 10:55

SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA

gini gan,,kmrn ane dpt panggilan dr PT. TAMA NUSANTARA..
nich pagi ane dtgin tuch perusahaan..
setelah ane dtg ktemu yg namanya BU Maharani..
ane ngelamar jd OP Produksi dengan iming2 gaji sampe 5 juta..
tp dengan syarat melakukan administrasi sebesar 2,5 juta buat ke DEPNAKER katanya
bs di cicil 2 bulan..
trus lama kelamaan dia nego harga admin dr 500rbu sampe 50rbu
trus ane bilang, ane cancel aja
ane g sempet tuch foto perusahaan
dia punya nama beda “PT.Inti Tama Karsa”. itu nama yg ada di kantornya..
ane sempet curiga,ada satu org lg ngotot mau ktemu bu maharani,,dia mau nunggu sampe sore tuch org..
ane jd berfikir negatif ma tuch perusahaan.

nich gan alamatnya..
jln. sultan hasanuddin dalam NO. 18
RUKAN BLOK M JAKARTA SELATAN.
persisnya samping depan taman air mancur,kantornya yg d bawah trvel sampingnya bakso puas..
lantai 2a. nich no. yg sms ane 085694203892

pertanyaan ane,, agan2 prnh g ada yg prnh kerja di stu atau ktipu d stu..
ane searching d google,,cuma ada 1 link yg nyebutin itu perusahaan dengan kedok iming2 lamaran kerja..penampakan kantornya hasil googling
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
nich bukti ktipu
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA

semoga yg lain pada tau.



UPDATE
Diubah oleh dombaisme86
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 11:02
mudah2an ada yang baca..
AMIN


emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Matabelo emoticon-Takut
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 12:59
ya ela.. emoticon-Cape d... (S)
mas bro.. ane dlu jg hampir kena.. sm Pt. Inti tama karsa..
untungnya itu dket daerah Blok M jd bz smbil jl2.. kckckc

--ane dpet infonya dari koran nih.. byk bgt.. infonya.. soalnya ini ga jauh2 dr PT. mUg (miriplah gan)... "dr koran ane iseng2 nih.. cb sms k 2 org yg ane kira beda, eh trnyata dapet sms dr nama PT. yg sama, alamat sama, tp dpet sms dr 2org yg berbeda alias beda divisi gt emoticon-Cape d... (S) dr situ ane dah curiga.. ane langsung tanya ma org2 sktar situ trnyata.. bner itu penipu.. hadeuh..emoticon-Hammer2

ternyata lowongan di koran2 banyak dr Pt2 yg ga jelas.. tp ada aj sih yg bner c harus teliti & jeli lagi ...emoticon-cystg

mnding nyri dari kaskusemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 13:16
Ane juga di tawarin suruh interviuw Dari PT inti tama yang dibekasi
tapi karna g jelas ane g jadi dateng aja
emang tuti y ini
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 13:18
Quote:Original Posted By A.retsuyama
ya ela.. emoticon-Cape d... (S)
mas bro.. ane dlu jg hampir kena.. sm Pt. Inti tama karsa..
untungnya itu dket daerah Blok M jd bz smbil jl2.. kckckc

--ane dpet infonya dari koran nih.. byk bgt.. infonya.. soalnya ini ga jauh2 dr PT. mUg (miriplah gan)... "dr koran ane iseng2 nih.. cb sms k 2 org yg ane kira beda, eh trnyata dapet sms dr nama PT. yg sama, alamat sama, tp dpet sms dr 2org yg berbeda alias beda divisi gt emoticon-Cape d... (S) dr situ ane dah curiga.. ane langsung tanya ma org2 sktar situ trnyata.. bner itu penipu.. hadeuh..emoticon-Hammer2

ternyata lowongan di koran2 banyak dr Pt2 yg ga jelas.. tp ada aj sih yg bner c harus teliti & jeli lagi ...emoticon-cystg

mnding nyri dari kaskusemoticon-I Love Indonesia


ane juga sama nih kena TUTI katanya cabang bekasi untung ane g jadi datang
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 13:20
Iya tuh oknum kaya gitu harusnya di kasih pelajaran emoticon-Marah
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 17:33
Quote:Original Posted By dombaisme86
mudah2an ada yang baca..
AMIN


emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Matabelo emoticon-Takut


Quote:Original Posted By A.retsuyama
ya ela.. emoticon-Cape d... (S)
mas bro.. ane dlu jg hampir kena.. sm Pt. Inti tama karsa..
untungnya itu dket daerah Blok M jd bz smbil jl2.. kckckc

--ane dpet infonya dari koran nih.. byk bgt.. infonya.. soalnya ini ga jauh2 dr PT. mUg (miriplah gan)... "dr koran ane iseng2 nih.. cb sms k 2 org yg ane kira beda, eh trnyata dapet sms dr nama PT. yg sama, alamat sama, tp dpet sms dr 2org yg berbeda alias beda divisi gt emoticon-Cape d... (S) dr situ ane dah curiga.. ane langsung tanya ma org2 sktar situ trnyata.. bner itu penipu.. hadeuh..emoticon-Hammer2

ternyata lowongan di koran2 banyak dr Pt2 yg ga jelas.. tp ada aj sih yg bner c harus teliti & jeli lagi ...emoticon-cystg

mnding nyri dari kaskusemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By andibowo88
Ane juga di tawarin suruh interviuw Dari PT inti tama yang dibekasi
tapi karna g jelas ane g jadi dateng aja
emang tuti y ini


Quote:Original Posted By andibowo88


ane juga sama nih kena TUTI katanya cabang bekasi untung ane g jadi datang


Quote:Original Posted By andibowo88
Iya tuh oknum kaya gitu harusnya di kasih pelajaran emoticon-Marah


Alhamdulillah dah blm ada yg kena buat agan2 kaskus..
jd ngeri sekarang ngelamar2 ma PT2 yg g jelas..
semoga jadi pelajaran yg berguna deh..

0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 18:40
Quote:Original Posted By dombaisme86
Alhamdulillah dah blm ada yg kena buat agan2 kaskus..
jd ngeri sekarang ngelamar2 ma PT2 yg g jelas..
semoga jadi pelajaran yg berguna deh..


yoi gan... tp sygnya susah jg gan nyri kerja... emoticon-Berduka (S) dgn brbgai kualifikasi..emoticon-Berduka (S)
tp ane eg nyalahin yg buka lowongannya cz pasti yg buka lowongan jg ketipu.. jd nyri2 buat balikin modal jadi baliknya kasihan... emoticon-Matabelo
yg mau ane bata itu pendirinya sm kepala2nya... emoticon-Blue Guy Bata (L)
klo perlu panggil uya kuya... wkkwkw
biar jujur tuh d dpn publik emoticon-2 Jempol
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 20:52
Quote:Original Posted By A.retsuyama


yoi gan... tp sygnya susah jg gan nyri kerja... emoticon-Berduka (S) dgn brbgai kualifikasi..emoticon-Berduka (S)
tp ane eg nyalahin yg buka lowongannya cz pasti yg buka lowongan jg ketipu.. jd nyri2 buat balikin modal jadi baliknya kasihan... emoticon-Matabelo
yg mau ane bata itu pendirinya sm kepala2nya... emoticon-Blue Guy Bata (L)
klo perlu panggil uya kuya... wkkwkw
biar jujur tuh d dpn publik emoticon-2 Jempol


iye gan ane jg kesel bgt ma sama empunya..
apalagi pas dia minta biaya admin 2,5 jt..
duit dr mne coba,,emgnye ane rampok bs dapet duit sgtu dlm sekejap.. emoticon-Mewek

0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 21:04
Quote:Original Posted By dombaisme86
iye gan ane jg kesel bgt ma sama empunya..
apalagi pas dia minta biaya admin 2,5 jt..
duit dr mne coba,,emgnye ane rampok bs dapet duit sgtu dlm sekejap.. emoticon-Mewek


yoi gan.. duit dr jagain lilin x hasil gesek d Pt itu.. ckckck emoticon-2 Jempol

kita datang untuk mencari kerja dan menghasilkan uang
bukan
kita datang untuk membayar uang dan mendapat kerja

pengen ane tendang emoticon-Bola dan lempar emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 21:10
tipu itu awas gan emoticon-Big Grin
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 21:12
Quote:Original Posted By santos
tipu itu awas gan emoticon-Big Grin


iya gan,,untung ane g kena td..

0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
20-07-2012 23:50
Ane baca nih gan, makasih banget infonya. ane barusan tadi pagi dapet sms dari perusahaan itu gan. nih gan ane kasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) top dah nih thead
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
21-07-2012 02:10
zaman sekarang orang nyari duit dengan penipuan..

berarti banyak juga cabang penipuan itu ya gan emoticon-Marah

kemaren ane sempet dateng didaerah cililitan tapi di panggilan interview'a Pratama Indo Karsa sedangkan di tulisan kaca penipu itu PT. Inti Tama Karsa kan mencurigakan..

minta sejumlah uang,, mana mau ane kasih..

kalo perusahaan minta uang jangan mau berarti itu udah MODUS emoticon-Hammer2
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
22-07-2012 14:51
untung ada trit ini. hampir aja kena tipu. makasih agan2..
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
23-07-2012 15:45
Quote:Original Posted By moeglichkeit
Ane baca nih gan, makasih banget infonya. ane barusan tadi pagi dapet sms dari perusahaan itu gan. nih gan ane kasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) top dah nih thead


Quote:Original Posted By puspitaordinary
zaman sekarang orang nyari duit dengan penipuan..

berarti banyak juga cabang penipuan itu ya gan emoticon-Marah

kemaren ane sempet dateng didaerah cililitan tapi di panggilan interview'a Pratama Indo Karsa sedangkan di tulisan kaca penipu itu PT. Inti Tama Karsa kan mencurigakan..

minta sejumlah uang,, mana mau ane kasih..

kalo perusahaan minta uang jangan mau berarti itu udah MODUS emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By fieldsforever
same shit different name,emoticon-Najis

orang uda susah cari kerja, malah diperas sama perusahaan abal-abal kayak gini


Quote:Original Posted By kha11
untung ada trit ini. hampir aja kena tipu. makasih agan2..


Sekarang kita bener2 harus hati2 dalam nyari kerjaan..
tukang tepunya banyak gan,,
bantu aja nich thread biar yg lain tau...
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
23-07-2012 19:32
klo ane prnh dpt panggilan kerja via email hari itu krm lamaran langsung dpt balasan dari PT. TAMA KARSA GROUP suruh datang bawa 2 materai dan lamaran ke Jl. Pintu Besar Selatan No. 41 Jakarta Barat No. Tlp : 021- 6929917
tapi ane ga datang, itu sama ga ya sama PT.INTI TAMA KARSA?
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
23-07-2012 20:32
Quote:Original Posted By wansxyz
klo ane prnh dpt panggilan kerja via email hari itu krm lamaran langsung dpt balasan dari PT. TAMA KARSA GROUP suruh datang bawa 2 materai dan lamaran ke Jl. Pintu Besar Selatan No. 41 Jakarta Barat No. Tlp : 021- 6929917
tapi ane ga datang, itu sama ga ya sama PT.INTI TAMA KARSA?


hati2 gan,,bisa sama itu satu PT..
sama kaya globalindo..
waspadalah
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
23-07-2012 21:32
ane juga hampir kena tadi pagi pas ane interview di cabang bekasi ane disuruh bayar buat ikut seminar 507.000 ribu tapi ane bilang ga ada duit dan ga bawa atm, trus orang nya bilang ane ada duit brapa dan ane bilang cuman ada 15 ribu alhasil ane disuruh kasih tuh duit 15 ribu emoticon-Hammer2 dan disuruh bawa sisa nya besok dan (katanya) sekalian tanda tangan kerja kontrak, akhirnya langsung ane tinggalin tuh tempat. mudah"an ga ada korban selanjut nya...
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
24-07-2012 00:00
ane juga dapat panggilan ama ini kampret udah yg ke sekian kali gan....
0 0
0
SHARE N TANYA “PT.Inti Tama Karsa”. atau PT. TAMA NUSANTARA
24-07-2012 02:23
itu memang penipu, inti tama, globalindo, dll. minta duit, gak usah dikasih, ane dulu pernah juga dapet juga smsnya, ane udah gak ladenin karena mana ada company sms? compant bonafid sih nelp
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia