Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2242
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015433603/rapor-dihilangkan-sekolah-anak-kelas-iv-sd-balik-lagi-ke-kelas-i
Ane sungguh ga tau harus ngomong apa dengan hal kayak begini di Indonesia. Pihak sekolah goblok, administrasinya goblok, orang Indonesia goblok. mau lempar bata ke ane??? silahkan... ane ga butuh ijo2, ane butuh orang2 goblok di Indonesia yang kayak oknum2 itu dilempar aja ke got.. Muhammad Reynaldi (12), mungkin menjadi salah satu potret buruknya pengelolaan administrasi pendidikan di Indonesia.
Lapor Hansip
12-07-2012 17:39

Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I

Ane sungguh ga tau harus ngomong apa dengan hal kayak begini di Indonesia.
Pihak sekolah goblok, administrasinya goblok, orang Indonesia goblok.
mau lempar bata ke ane??? silahkan...
ane ga butuh ijo2, ane butuh orang2 goblok di Indonesia yang kayak oknum2 itu dilempar aja ke got..

Indonesia bodoh


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 32 dari 113
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
18-07-2012 14:07
pemerintah mana mau ngurusin hal yg begitu, taunya cuma mau ngurusin hal seperti proyek yg uangnya banyak biar bisa korupsi...
emoticon-Bata (S)
gimana kalo hal itu terjadi kepada anak mereka...
baru tau nantinya... emoticon-shakehand
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
18-07-2012 14:16
pemerintah mana mau ngurusin hal yg begitu, taunya cuma mau ngurusin hal seperti proyek yg uangnya banyak biar bisa korupsi...
emoticon-Bata (S)
gimana kalo hal itu terjadi kepada anak mereka...
baru tau nantinya... emoticon-shakehand .
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
18-07-2012 14:27
sadiss amat nih sekolahannya.. kasian anak nya kalo gitu sih,,
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
18-07-2012 14:40
sekolah bego tolol goblok, masa g punya nilai2 salinan muridnya...
sekolah wajib di tutup kaya gt kepsek sekolahnya juga goblok klo gt emoticon-Marahemoticon-Marah
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
18-07-2012 14:49
wah kalo begitu, hilang dong waktu 3 tahun dengan sia2
masak gada kebijaksanaan sih dari sekolah?
plisss deh
kalo punya fotocopyannya bisa dipake ga ya gan?
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
18-07-2012 14:50
sekolahan pikir waktu 4 tahun sebentar apa. mikir dong. wajah boleh guru tapi otak kayak keledai emoticon-Marahemoticon-Marah
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
18-07-2012 14:52
bodoh banget pihak sekolah'y emoticon-Marah
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
18-07-2012 14:53
wah sekolahnya keterlaluan amat tuh
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
18-07-2012 14:53
sekolahnya minta dibakar bgt tuh, mari ucapkan dukacita untuk pendidikan Indonesia emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
18-07-2012 14:59
kasian bgt deh gan ilang hrs ngulang lg tp dia juga salah napa gk di jaga tuh raport
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
18-07-2012 19:00
sedeng nih mah sekolahan nya
coba kalo ada tv yg mau ngeliput pasti ketar-ketir tuh sekolahan nya
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
19-07-2012 00:15
Sadis tuh kepala sekolah ::emoticon-Marah ::emoticon-Marah ::emoticon-Marah
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
19-07-2012 00:21
kasian banget tu anaknya.parah tu sekolahnya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
19-07-2012 00:24
wah pantes pada sewot emang parah ini emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-thumbsup: Volkswagen enthusiast community is the best emoticon-Metal:

emoticon-Cool VW Was Here emoticon-army
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
19-07-2012 00:32
kaga mikir kondisi psikologis itu bocah tarnya gmn apa y? bener2 pe'a..
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
19-07-2012 00:38
goblok KeKebangetanan itu sekolah emoticon-Ngakak (S)s
kalo udh ilang tgl cari gampangny
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
19-07-2012 00:39
rugi bangat kalo gitu
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
19-07-2012 00:57
wah lama KeKebangetanan tuh baliknya gan,,,emoticon-Cape d...
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
19-07-2012 01:03
Sumpah ane ngakak emoticon-Ngakak
Masih ada dan banyak hal unik yang terjadi di negara kita ini...
0 0
0
Rapor dihilangkan sekolah, anak kelas IV SD balik lagi ke kelas I
19-07-2012 20:13
pemerintah mana mau ngurusin hal yg begitu, taunya cuma mau ngurusin hal seperti proyek yg uangnya banyak biar bisa korupsi...
emoticon-Bata (S)
gimana kalo hal itu terjadi kepada anak mereka...
baru tau nantinya...
0 0
0
Halaman 32 dari 113
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia