News
Batal
KATEGORI
link has been copied
547
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013014290/hot-news-gaji-karyawan-bank-indonesia
alo agan smuanya, pa kabar????????? Met Dateng di trit ane cekidot newnya gan JAKARTA, KOMPAS.com — Semua pegawai Bank Indonesia akhirnya mendapat kenaikan gaji sebesar 3 persen karena kinerja karyawan BI yang berhasil menaikkan perekonomian Indonesia. Kenaikan gaji para karyawan BI disebut cost of living adjustment (COLA). Dalam COLA, kenaikan gaji karyawan BI bisa mencapai 10 persen, jika karya
Lapor Hansip
09-02-2012 13:12

[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia

alo agan smuanya, pa kabar?????????

Met Dateng di trit ane

cekidot newnya gan
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Semua pegawai Bank Indonesia akhirnya mendapat kenaikan gaji sebesar 3 persen karena kinerja karyawan BI yang berhasil menaikkan perekonomian Indonesia. Kenaikan gaji para karyawan BI disebut cost of living adjustment (COLA).

Dalam COLA, kenaikan gaji karyawan BI bisa mencapai 10 persen, jika karyawan bekerja lebih maksimal akan ditambahkan. "Jadi itu diberikan berdasarkan prestasi. Dasarnya 3 persen, tapi kalau kerjanya bagus bisa ditambah 7 persen," ujar Ketua Komisi XI Harry Azhar Azis, di DPR, Rabu (8/2/2012).

Berikut data yang dihimpun untuk gaji karyawan BI pada tahun 2011 sebelum mendapat COLA:

* Gubernur BI: Rp 153,9 juta

* Deputi Gubernur Senior: Rp 109,7 juta-Rp 164,6 juta

* Deputi Gubernur: Rp 96,8 juta-Rp 115,2 juta

* Direktur BI: Rp 50,2 juta-Rp 72,3 juta

* Deputi Direktur BI: Rp 36,1 juta-Rp 47,4 juta

* Kepala Bagian BI: Rp 25,9-Rp 38,6 juta

* Deputi Kepala Bagian BI: Rp 18,9 juta-Rp 28,9 juta

* Kepala Seksi BI: Rp 12,8 juta-Rp 22,9 juta

* Staf BI Rp 6,1 juta-Rp 15,3 juta

* Pegawai Tata Usaha: BI Rp 3,7 juta-Rp 10,9 juta

* Pegawai Dasar BI: Rp 2,7 juta-Rp 5,2 juta


sumber: disini

Agan yang baik



boleh dong kirim ane



Quote:Jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Stardi sebelah kanan atas

mampir ke trit ane yang lain gan

Quote:1.Kecanduan Seks
2.Seni Bercinta 7 Negara
3.Bertengkar dengan Preman di Rumah Makan
4.Andai di Indonesia Ada........
5.Kena Batunya
6.Bercinta Aman Buat Untuk Penderita Penyakit Jantung
7.Pentingnya Menikmati Seks
8.Nasihat dari Om Ane (WB)
9.Fakta Penting Kesuburan Pria
10.UI Diduga Rugikan Negara 45M
11.Toge Nafsuin
12.Cewek SMA
13.Bikin Ngiler... Agan Mau Pilih Yang Mana
14.Payudara Seharga 4M
15.Top 10 Gaya Bercinta
16.Enaknya jadi anggota DPR
17.Full Paket Nih Cewek
18.Gara-gara Sekretaris Jadi Lupa Pulang
19.Resiko Dari Susah Tidur
20.Ruang Yoga di Bandara
21.Buah Yang Jadi Obat Lemah Syahwat
22.Cabe Paling Pedas di Dunia
23.Bahayanya Kekurangan Vitamin D
24.10 Fobia Teraneh di Dunia
25.Anggaran DPR tahun 2012
26.Bocah Sakti
27.Gadis Seksi Jepang
28.Cegah Sel Kanker
29.300 Miliar Buat Jadi Gubernur DKI
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 27 dari 30
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
13-07-2012 10:33
huftt, ngeliat tuh gaji bkin sakit mata emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
14-07-2012 11:51
yahh..namanya atasan ane (BI = Bank Induk - dari semua Bank Umum, BPR an Perusahaan Pembiayaan) gajinya kudu gede gan.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
16-07-2012 12:20
mau dunk jadi pegawai bank emoticon-Big Grin
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
16-07-2012 14:39
waw makmur bener....emoticon-Matabelo

mungki mikirnya dari pada korupsi mending dibangi rata...emoticon-Malu (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
17-07-2012 17:46
tetap aja ga sebanding dengan uang yg mereka liat tiap hari gan
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
17-07-2012 17:53
enak banget jadi pegawai BI gajinya gede ...pantes pada berebut ...
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
18-07-2012 07:58
huuufftt...bikin ngiri aje ye... emoticon-Cape d...
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
18-07-2012 10:03
Wah, tinggi amir gan... emoticon-Genit:
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
18-07-2012 10:53
wow.. pantesan aja banyak yang mau di BI
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
19-07-2012 20:29
iya sih gan maklum kerjaan nya kan ngurus duit, tetangga saya jadi satpam disana aja udah pake dasi naik nya motor ninja super gan emoticon-Matabelo
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
24-07-2012 11:08
gaji segede gitu, tp korupsi jalan terus..
emang manusia, gak ada puasnya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
24-07-2012 11:52
enak bgt ya jadi karyawan BI...
manteplah, cita2 ane tuh masuk BI...
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
24-07-2012 12:05
kayak gaji konsultan telekomunikasi yang overseas bisa ampe 12rb USD/month
kalo dalam negeri lokal (exp) bisa ampe 3rb USD
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
24-07-2012 12:11
wow.. uda gaji tinggi masih byk dpt sampingan lagi. panteslah negeri ini selalu begini. founding father dan para pejuang dlo sikapnya beda soal harta, makanya Negara ini bisa mardeka dlo. tapi skr orang2 nya makin mengnomorsatukan Harta.
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
24-07-2012 12:12
jadi pingin jadi gubernur BI deh, coz gajinya 150 jt booo,,
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
24-07-2012 12:30
weew gaji nya tinggi2.. kalau disunat dikit trus dibuat meningkatkan pendidikan mau gak ya mereka??
0 0
0
[HOT NEWS] Gaji Karyawan Bank Indonesia
24-07-2012 13:58
Weh tinggi banget gaji.emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 27 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia