Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
233
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015522894/penasaran-foto-perubahan-sperma-menjadi-janin
Berbicara masalah sperma mungkin agak sedikit aneh ditelinga. namun hal ini akan menjadi terbiasa jika sahabat ceriwiser sering mengikuti pelajaran biologi. di benak kita, seperti apa wujud sperma jika di zoom dan bagaimana proses perjalanan sperma menuju sel telur sehingga menjadi janin. sangat membuat penasaran. Disini akan kami perlihatkan foto proses sperma berkembang menjadi janin dengan gamb
Lapor Hansip
18-07-2012 06:50

Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin

Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
Quote:Berbicara masalah sperma mungkin agak sedikit aneh ditelinga. namun hal ini akan menjadi terbiasa jika sahabat ceriwiser sering mengikuti pelajaran biologi. di benak kita, seperti apa wujud sperma jika di zoom dan bagaimana proses perjalanan sperma menuju sel telur sehingga menjadi janin. sangat membuat penasaran. Disini akan kami perlihatkan foto proses sperma berkembang menjadi janin dengan gambar diperbesar yang sangat fantastik.
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin

Quote:Sperma yang sekali dikeluarkan mengandung sekitar 300 juta sperma, tetapi biasanya, hanya satu sperma dapat melewati rintangan, untuk membuahi telur, yang pada akhirnya akan menjadi embrio.
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin

Quote:Gambar saat sperma yang mencoba memasuki telur
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin

Quote:Dua sperma berusaha menembus cangkang telur, jika berhasil masuk keduanya kemungkinan akan jadi kembar.
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin

Quote:Sebuah fragmen longitudinal dari sperma. Materi genetik yang tersimpan di kepala sperma
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin

Quote:8 hari kemudian, sebuah kelahiran baru embrio diposisikan pada lokasi yang optimal, dan adsorpsi dalam mukosa.
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin

Quote:12 hari kemudian, embrio belum matang, tapi kita bisa melihat di dalam terdapat sel otak
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin

Quote:Setelah 9 minggu, pertumbuhan pembuluh darah berbentuk V di daerah fusi tengkorak
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin

Quote:Setelah 20 minggu, janin berukuran sekitar 20 cm. gambar yang sangat memukau.
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.4K Anggota • 911.6K Threads
Halaman 1 dari 12
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 06:51
owh begitu ya gan prosesnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 06:53
pertama ane bantu emoticon-Rate 5 Star
nice share gan buat pengetahuan hehe emoticon-Big Grin
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 06:55
itu ane dulu dari ituu yah gan Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 06:58
Quote:Original Posted By
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin




nice inpo om....ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 06:59
wah kok hari ini banyak yg bahas sperma ya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:02
ohh begitu yah gan prosesnya

:2thumbsup
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:05
emoticon-Matabelo
ternyata dulu kita gitu ya bentuknya..
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:08
Jadi tahu ane ganemoticon-2 Jempol
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:10
semoga jd HT ganemoticon-Matabelo
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:11
serem gan liatnya emoticon-Frown ema ane jadiin ane begitu ya
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:11
emoticon-Matabelo waaah, gitu toh foto dari spermanya... Selama ini ane cuman liat foto dari mulai jadi janin ampe bayi aja... Nice tri gan... emoticon-Smilie
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:12
penyen punya anak ya, gan!
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:16
Quote:Original Posted By baetusbol

Berbicara masalah sperma mungkin agak sedikit aneh ditelinga. namun hal ini akan menjadi terbiasa jika sahabat ceriwiser sering mengikuti pelajaran biologi. di benak kita, seperti apa wujud sperma jika di zoom dan bagaimana proses perjalanan sperma menuju sel telur sehingga menjadi janin. sangat membuat penasaran. Disini akan kami perlihatkan foto proses sperma berkembang menjadi janin dengan gambar diperbesar yang sangat fantastik.
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin



kok sahabat ceriwiser ? emoticon-Ngakak
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:19
Oh ternyata begitu ya, bdw banyak banget ya kayak tri sperma nya ..
ane cuma tau cara membuatnya doang
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:19
waooo,ajaib gan,maha besar Tuhan yang menciptakannya,prosesnya luar biasa
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:20
Waw..keren banget nih...ane bantu rate ya gan..biar HT

Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:21
baru tahu, ane,
keep posting gan, nice trit
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:23
Quote:Original Posted By Luna Maya
wah kok hari ini banyak yg bahas sperma ya emoticon-Malu (S)


iya bener gan emoticon-Ngakak
dari tadi ane liat THREAD tentang sperma mulu emoticon-Ngakak
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:24
Amazing.. emoticon-Matabelo ngk bisa bayangin gimana perjuangan yg ngambil foto bisa ampe dapet gambar kya gitu...
0 0
0
Penasaran!! Foto Perubahan Sperma Menjadi Janin
18-07-2012 07:25
sundhul masboy emoticon-Sundul:
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia