Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015520183/kalo-bokek-agan-ngapain
maaf kalo :repost klo ane beli indomie goreng gan satu dus... :berduka :berduka :berduka rokok minta dari teman gan.. *MIRIS :malu :ngakak futsal di bayarin teman.. :genit kemana-mana ikut teman, biar hemat bensin ngibulin ortu gan biar dikirimin ortu (jangan ditiru :cd) kalo agan-agan ngapain akhir bulan kalo udah bokek sebagai mahasiswa? maaf klo jelek, thread pertama ane gan... :mewek
Lapor Hansip
17-07-2012 22:32

kalo bokek agan ngapain?

"bukti ga repost"


maaf kalo emoticon-Blue Repost

klo ane beli indomie goreng gan satu dus... emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
rokok minta dari teman gan.. *MIRIS emoticon-Malu emoticon-Ngakak
futsal di bayarin teman.. emoticon-Genit
kemana-mana ikut teman, biar hemat bensin
ngibulin ortu gan biar dikirimin ortu (jangan ditiru emoticon-Cape d...)


kalo agan-agan ngapain akhir bulan kalo udah bokek sebagai mahasiswa?


maaf klo jelek, thread pertama ane gan... emoticon-Mewek
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.2K Anggota • 913.9K Threads
Halaman 1 dari 5
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:34
kolo bokek ane ngaskus gan


-----------------------------------------
bantal emoticon termurah. Cuma 30 ribu utk 40cm bisa order 1 biji
Jual Adapter Notebook Toshiba lengkap gan
Jual berbagai macam Boneka Murah ready stock
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:36
Kalo bokek, mending nampang di pejwanemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:39
sorry gan. guwe gak pnah bokek emoticon-Metal:
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:42
Quote:Original Posted By moneybags
kalo ane cari duit lagi buar ga bokek....

enak gan, klo banyak bagi2 ya gan, biar ane ga bokek lagi gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dhemonk
Kalo bokek, mending nampang di pejwanemoticon-Ngakak (S)

siap gan.. cendol dulu gan.. *berharap emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kodokbiru2011
kolo bokek ane ngaskus gan

mantap gan... emoticon-2 Jempol
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:43
kalo boke ane pacaran gan emoticon-Cool
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:44
Quote:Original Posted By Botfather
sorry gan. guwe gak pnah bokek emoticon-Metal:


ane turut berbahagia gan... emoticon-Shakehand2
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:44
ngepet emoticon-Cool
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:45
ane cari warung yang bisa ngutangin gan
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:46
ijin nyimak aja gan , soalnya ane blom kuliah emoticon-Big Grin
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:46
Quote:Original Posted By kodokbiru2011
kolo bokek ane ngaskus gan


-----------------------------------------
bantal emoticon termurah. Cuma 30 ribu utk 40cm bisa order 1 biji
Jual Adapter Notebook Toshiba lengkap gan
Jual berbagai macam Boneka Murah ready stock


setubuh ane sama ni orang emoticon-thumbsup
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:47
Quote:Original Posted By Mr.Bentosh
kalo boke ane pacaran gan emoticon-Cool


enak banget gan klo punya pacar..
klo ane... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:47
Kalau luna mau cari cowok yg kaya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:48
kalo ane pas bokek biasanya nebeng ama temen gan

sambil nyari kerja sampingan juga
0 0
0
Post ini telah dihapus
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:48
makan mie n jarang jalan kluar biar hemat bensin n uang jadi kebanyakan nonton tv
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:48
kalo bokek yah duduk2 aja gan sambil liat orang makan emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:49
belum jadi mahasiswa gan, masih numpang di rumah ortu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:50
Quote:Original Posted By Luna Maya
Kalau luna mau cari cowok yg kaya gan emoticon-Malu (S)


wah gak boleh gitu dong mbak itu berati cintanya sama hartanya aja bukan sama orangnya
0 0
0
kalo bokek agan ngapain?
17-07-2012 22:50
minta duit aja buat jajanemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia