Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015483481/fenomena-awan-tsunami-pict
udara dingin di daerah lepas pantai hampir pada titik jenuh dengan suhu dekat 20 C dan titik embun dari sekitar 195 C. Udara pada suhu ini hanya bisa menampung sejumlah uap air dan seberapa banyaknya uap air yang ditampung bergantung pada suhu. Jika Anda menambahkan lebih banyak air ke udara awan akan terbentuk tetapi awan juga terbentuk pada udara dingin. suhu yang turun tidak bisa menahan lama s
Lapor Hansip
15-07-2012 20:50

Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict

udara dingin di daerah lepas pantai hampir pada titik jenuh dengan suhu dekat 20 C dan titik embun dari sekitar 195 C. Udara pada suhu ini hanya bisa menampung sejumlah uap air dan seberapa banyaknya uap air yang ditampung bergantung pada suhu. Jika Anda menambahkan lebih banyak air ke udara awan akan terbentuk tetapi awan juga terbentuk pada udara dingin. suhu yang turun tidak bisa menahan lama sebagai uap air yang banyak jadi sebagian akan mengembun dan awan akan terbentuk.



Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




BERMASALAH DENGAN TUBUH ANDA (PENDEK,KURUS ATAU KEGEMUKAN) ATAU PASANGAN ANDA KURANG BERGAIRAH (PERMEN KARET PERANGSANG)

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI


Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
profile-picture
koplakbinon17 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
15-07-2012 20:50
pertamaxxx
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
15-07-2012 20:53
emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo nice pict gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
15-07-2012 20:56
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
15-07-2012 20:57
masyallah emoticon-Matabelo
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
15-07-2012 20:59
mohon ijin nyimak dulu
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
15-07-2012 21:00
ngeri gan, ga ada waktu foto awan tsunami di aceh ya gan.
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
15-07-2012 21:00
emoticon-Belo
bagus banget gan..
syg ane belom iso,
pengen y sih nimpukin cendol gan emoticon-Malu
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 12:53
mantab foto" ny
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 12:57
Wih..bneran tuh gan..serem amat bentukmya..
Bukan sotosop kan ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 12:59
Indah sekaligus bikin ngeri gan
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 13:02
pic 1 ama 2 mirip kabut yah gan
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 13:02

:repost !!!

Anjrit...

REPOST TRIT ANE GAN INI!!
emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

CEK NDIRI NIH
KLIK
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 13:08
wew keren bangt gan


SPAREPART PLAYSTATION MURAH KUANTITI HARGA GROSIR

Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
emoticon-Games JAYAMAKMUR1 emoticon-Games
Fenomena AWAN TSUNAMI +PictFenomena AWAN TSUNAMI +PictFenomena AWAN TSUNAMI +Pict
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 13:14
keren gan.. kayak tsunami beneran emoticon-Belo
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 13:15
keren gan awan nya.. itu dimana gan ?
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 13:20
serem emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
tp klo orgnya ada dalem gedung tetep selamet kali ya gan



Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 13:32
seram amat fenomenanya sangat berat gan akwkwakaw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 13:36
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost Detect
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 13:42
Ngeri juga ya,gan awan kayak gitu..
Untung bukan air ya tapi..
0 0
0
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
24-07-2012 13:48
Istimewa gaan..kebesaran Tuhan..
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia