Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1880
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015451815/perbandingan-buatan-cina-dengan-buatan-jerman-gan
Selamat sore agan & aganwati semuanya Agan-agan kan udah pada tau kalau produk buatan negri panda atau di kenal dengan negara China itu sangat banyak beredar di pasaran dan harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan buatan negara eropa tapi gan, ternyata produk buatan negara cina itu tidak baik kualitasnya dan sangat jauh kualitasnya dibandingin buatan dari negara eropa gan kalau gak percaya li
Lapor Hansip
13-07-2012 18:27

perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!

Selamat sore agan & aganwati semuanya


Agan-agan kan udah pada tau kalau produk buatan negri panda atau di kenal dengan negara China itu sangat banyak beredar di pasaran dan harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan buatan negara eropa
tapi gan, ternyata produk buatan negara cina itu tidak baik kualitasnya
dan sangat jauh kualitasnya dibandingin buatan dari negara eropa gan
kalau gak percaya liat pic nya di bawah gan


liat aja tu gan



begitulah kira-kira perbedaan antara buatan negara China yang kita kenal murah, ternyata di balik harganya yang murah memiliki kualitas yang kurang baik.
demikian gan thread dari ane di sore ini
semoga bermanfaat buat agan semuanya


yang udah iso di harapkan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

buat yang belom ISO mohon di emoticon-Rate 5 Star

mohon jangan di

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


pengalaman dari agan yang udah buktiin

Quote:Original Posted By kriegs
Taro Pejwan Gan!!
monggo di cek

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 96
Post ini telah dihapus oleh
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:31
oh itu ternyata. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:34
Quote:Original Posted By Yudhistiraall
oh itu ternyata. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya gan emoticon-Big Grin
mobilnya yang ringsek nambrak ban sepeda emoticon-Big Grin
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:34
wah sepedanya mantab dari titanium kali yakk...
ampe ringsek gitu mobilnya...
emoticon-Ngakak
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:35
wkwkwkwkwkw..ane rasa tuh pelek speda dari baja..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:35
wakakak emoticon-Ngakak manteb gan, sepedanya kuat emoticon-2 Jempol
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:37
gagal pertamaxxxemoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:37
Quote:Original Posted By mimetakarai
wah sepedanya mantab dari titanium kali yakk...
ampe ringsek gitu mobilnya...
emoticon-Ngakak


dari baja mungkin gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:37
emoticon-Ngakak itu sih abis keceLakaan trs d pindahin dh tuh sepeda seakan-akan sepedanya kuat emoticon-Cape d...
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:38
Quote:Original Posted By putrizz
seriusan tuh sepeda bs bikin mobil jd ringsek gitu?perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!

perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!


begitu lah kira kira gan emoticon-Big Grin
hebat amat tu sepeda ya emoticon-Big Grin
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:39
Quote:Original Posted By bajul.
gagal pertamaxxxemoticon-Ngakak


belum rejeki gan emoticon-Big Grin
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:40
tu mobil dari plasti apa gan?
tp klo ane tetep masih salut ama cina, mereka bisa bikin barang yg muyah meliyah n' dipasarkan kemana2.
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:40
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:41
Nabrak sepeda doang sampe penyok kaya gitu.
emoticon-Ngakak
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:41
emoticon-Ngakak parah bgt tuh sepeda .. mobil nya ampe peok emoticon-Ngakak
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:41
made in china emang jelek gan ane ga demen ama produk buatan china
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:42
emoticon-Ngakak malah menang sepedanya.....emoticon-Ngakak
0 0
0
perbandingan buatan cina dengan buatan jerman gan!!!
13-07-2012 18:43
biasa gan produk china itu kebanyakan KW kalo ga ya jiplak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 96
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia