Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
759
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010614472/kaskus-basketball-surabaya
Kaskus basketball surabaya adalah salah satu wadah anak penyuka dan rela berkeringatan untuk bermain basket yang berposisi di surabaya maupun sekitaran surabaya. yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan umur mulai smp sampai tak berbatas. dalam wadah ini kami mengajak untuk bermain dan saling tukar ilmu ttg bermain basket. yang biasanya Tentative pada : HARI : Rabu , pukul 19.00 - 21.00 di lapang
Lapor Hansip
21-09-2011 14:04

Kaskus basketball surabaya

Kaskus basketball surabaya
Kaskus basketball surabaya
Kaskus basketball surabaya

adalah salah satu wadah anak penyuka dan rela berkeringatan untuk bermain basket yang berposisi di surabaya maupun sekitaran surabaya. yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan umur mulai smp sampai tak berbatas.

dalam wadah ini kami mengajak untuk bermain dan saling tukar ilmu ttg bermain basket. yang biasanya Tentative pada :

HARI : Rabu , pukul 19.00 - 21.00 di lapangan indor SMAN 16 Surabaya bisa menjadi 3 jam sampai jam 22.00
dan kami sering juga main tentative pada :
Selasa di mesjid cengho jam 19.00


BIAYA : 15.000 untuk 2-3 jam main di SMA 16 dan tentative dpt brubah

CP : Rizal : 0857 332 85 999

Kaskus basketball surabaya klo mau join bisa PM ane emoticon-Big Grin

group Facebook : http://www.facebook.com/groups/12028...group_activity
Kaskus basketball surabaya
profile-picture
profile-picture
grg. dan tata604 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 40
Kaskus basketball surabaya
12-07-2012 01:25
perang perang !!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
12-07-2012 01:27
@sandy
Pto apaan? Tadi lumayan rame ya
Minggu diajakin mas erwin di hang tuah
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
12-07-2012 01:43
Lama benar datang'y. emoticon-Bata (S)


Nih foto'y. emoticon-Big Grin
Keren2
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
12-07-2012 15:01

ikutan

Halo Gan.. Ane baru pindah di Surabaya neeh,,mau maen basket tp bingung dimana,, hehee.. boleh kah ikutan gan? emoticon-Big Grin
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
12-07-2012 15:09
Quote:Original Posted By SandyEdgarf
Lama benar datang'y. emoticon-Bata (S)


Nih foto'y. emoticon-Big Grin
Keren2


no. 13 itu ganteng pek emoticon-Ngakak
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
12-07-2012 16:52
Quote:Original Posted By SandyEdgarf
Lama benar datang'y. emoticon-Bata (S)


Nih foto'y. emoticon-Big Grin
Keren2


kok yg jadi target aku doang ya...bbbzzzzttt
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
12-07-2012 16:55
Quote:Original Posted By permenmint
no. 13 itu ganteng pek emoticon-Ngakak


si mas kabut yg caem itu ya.. ajarin dong kakak maen yg bener.. emoticon-Genits emoticon-Genits

Quote:Original Posted By Riyad_dallas
Halo Gan.. Ane baru pindah di Surabaya neeh,,mau maen basket tp bingung dimana,, hehee.. boleh kah ikutan gan? emoticon-Big Grin


boleh aja gan,kita terbuka terima temen-temen baru yang pengen gabung.. dateng hari Rabu malem jam 7 di lap SMA 16..
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
12-07-2012 17:55
Quote:Original Posted By Riyad_dallas
Halo Gan.. Ane baru pindah di Surabaya neeh,,mau maen basket tp bingung dimana,, hehee.. boleh kah ikutan gan? emoticon-Big Grin

Silahkan langsung ke Lapangan aja Gan! Jgn lupa bawa sepatu ya! emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By permenmint
no. 13 itu ganteng pek emoticon-Ngakak

13 siapa? Ada banyak tuh yg pake No 13. emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Sinyona
kok yg jadi target aku doang ya...bbbzzzzttt


Kebetulan kamu yg paling Narsis Yon. Tiap x jepret pasti ada kamu'y. emoticon-Ngakak (S)

-------------
Ternyata tetap sepi. Main ke Lounge ah.
.....emoticon-Ngacir
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
13-07-2012 07:49
Quote:Original Posted By SandyEdgarf
Lama benar datang'y. emoticon-Bata (S)


Nih foto'y. emoticon-Big Grin
Keren2


maap koko kmren kaskus penuh mulu
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
13-07-2012 11:40
Quote:Original Posted By SandyEdgarf


13 siapa? Ada banyak tuh yg pake No 13. emoticon-Ngakak (S)



Kebetulan kamu yg paling Narsis Yon. Tiap x jepret pasti ada kamu'y. emoticon-Ngakak (S)



yg make no 13 tu yg anak band itu loo..hahahaha...
Ya maklumlah foto model tau posisi kamera dimana
emoticon-Cool emoticon-Cool

Quote:Original Posted By samhoju
maap koko kmren kaskus penuh mulu


iya kesuwen rif ente hadirnya,hampir upload jam mlm pindah kesini.. hayhayhay..
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
13-07-2012 16:49
Quote:Original Posted By samhoju
maap koko kmren kaskus penuh mulu

Aku aja sambil berasap tunggu over posting lewat. emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By Sinyona
yg make no 13 tu yg anak band itu loo..hahahaha...
Ya maklumlah foto model tau posisi kamera dimana
emoticon-Cool emoticon-Cool



iya kesuwen rif ente hadirnya,hampir upload jam mlm pindah kesini.. hayhayhay..


13 itu kan yg emoticon-Genit itu. emoticon-Ngakak (S)
Mana nih yg lain?
Cm 4 org yg nongol. emoticon-Bingung
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
13-07-2012 21:01
malem
yang rame 4 orang aja
eh pin bb q ganti
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
14-07-2012 01:04
Quote:Original Posted By samhoju
malem
yang rame 4 orang aja
eh pin bb q ganti


Cie.. cie.. BB baru bok. emoticon-Big Grin
Kenapa gak langsung restore data aja Sam?
Jgn2 sebelum'y gak di back up y data'y? emoticon-Hammer
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
14-07-2012 01:39
PENGUMUMAN : bulan puasa tetep main seperti biasa....namun kemungkinan jamnya berubah......tunggu info lebih lanjut ya emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
14-07-2012 06:18
Quote:Original Posted By SandyEdgarf
Cie.. cie.. BB baru bok. emoticon-Big Grin
Kenapa gak langsung restore data aja Sam?
Jgn2 sebelum'y gak di back up y data'y? emoticon-Hammer


Udah di restore kok



@kakdimazmuatamu

Siaaaap
0 0
0
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Kaskus basketball surabaya
14-07-2012 11:59
Quote:Original Posted By iputrawan
Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.

Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.

Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

Rayakanlah setiap hari dalam hidupmu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.

Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup sebab pendidikan yang sesungguhnya adalah kehidupan itu sendiri.


Pesan ini disponsori oleh apa??

Quote:Original Posted By samhoju
malem
yang rame 4 orang aja
eh pin bb q ganti


iya ni anak2 pada maen ke situs laen *kode..
lapo ganti2 pin kyak buronan aja..
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
14-07-2012 15:30
Quote:Original Posted By goodrzl
PENGUMUMAN : bulan puasa tetep main seperti biasa....namun kemungkinan jamnya berubah......tunggu info lebih lanjut ya emoticon-Cendol (S)

Siap Pak. emoticon-Metal:

Quote:Original Posted By samhoju
Udah di restore kok

@kakdimazmuatamu

Siaaaap

Brrti di t4 kami kan PIN kamu lsng udah ada Sam. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Sinyona
Pesan ini disponsori oleh apa??


iya ni anak2 pada maen ke situs laen *kode..
lapo ganti2 pin kyak buronan aja..


Ama kondom fiesta kali Yon. emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By iputrawan
Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.

Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.

Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

Rayakanlah setiap hari dalam hidupmu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.

Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup sebab pendidikan yang sesungguhnya adalah kehidupan itu sendiri.

emoticon-fuckemoticon-fuck3emoticon-fuck2
Ke laut aja ente! emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kaskus basketball surabaya
15-07-2012 14:41
yang mau basket di uner C jam 8
ketemu disana ya
0 0
0
Halaman 24 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia