Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015013058/5-pemuda-terkaya-di-dunia
Orang-orang kaya kebanyakan adalah mereka yang sudah berusia senja. Seperti Carlos Slim misalnya yang merupakan orang terkaya di Dunia yang berusia 72 tahun. Tak banyak yang mengira bahwa di usia muda pun dapat menjadi orang terkaya di Dunia. Namun beberapa nama pemuda ini membuktikan, bahwa usia tak bisa menghalagi seseorang menjadi kaya. Kali ini, Forbes kembali merilis daftar pemuda terkaya sed
Lapor Hansip
19-06-2012 18:09

5 Pemuda Terkaya di Dunia

Orang-orang kaya kebanyakan adalah mereka yang sudah berusia senja. Seperti Carlos Slim misalnya yang merupakan orang terkaya di Dunia yang berusia 72 tahun. Tak banyak yang mengira bahwa di usia muda pun dapat menjadi orang terkaya di Dunia. Namun beberapa nama pemuda ini membuktikan, bahwa usia tak bisa menghalagi seseorang menjadi kaya.

Kali ini, Forbes kembali merilis daftar pemuda terkaya sedunia. pemuda-pemuda yang namanya tertulis dibawah ini merupakan pemuda yang bekerja keras mendirikan perusahaan, membesarkan, bahkan mengubah arah usaha.
Berikut ini daftar lima pemuda yang berada di urutan teratas:

1. Dustin Moskovitz

Awalnya Moskovitz adalah teman sekamar dari Mark Zuckerberg sewaktu masih mengecam pendidikan di Universitas Harvard. Di Usia yang terbilang muda yaitu, 27 tahun , total kekayaannya mencapai $3,5 Millia USD atau setara dengan Rp. 33 Triliun. Tak hanya di facebook, Moskovitz juga mendirikan lembaga sosial bersama Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan Warren Buffet.

2. Mark Zuckerberg

Bila merasa pengguna facebook, sudah pasti Anda kenal dengan Mark Zuckerberg. Ya, pemuda yang baru saja mengakhiri masa lajangnya ini adalah pencipta sekaligus CEO pada situs no 1 facebook ini. Total kekayaan dari pria yang berpenampilan biasa ini mencapai $17,5 Milliar USD.

3. Albert Maria Lamoral

Sejak ayahnya meninggal, Albert Maria Lamoral mewariskan tahta dan diangkat menjadi Pangeran Thurn and Taxis, sejak 1990. Pemuda yang merupakan seorang sosialita berpaspor Jerman. Total dari kekayaannya mencapai $1,5 Milliar USD.

4. Scott Duncan

Scott Duncan merupakan anak seorang wirausaha sukses sekaligus pendiri pendiri Enterprise Products, Dan Duncan. Saat ayahnya meninggal, Scott mewarisi harta sejumlah $ 1 Milliar USD. Kekayaan Scott pun semakin meningkat seiring berjalannya waktu. kini kekayaannya mencapai angka $4,1 Milliar USD di saat usianya 29 tahun.

5. Eduardo Saverin

Eduardo Saverin juga merupakan pemuda terkaya versi forbes yang berasal dari situs Facebook. Dia juga termasuk dalam daftar pendiri facebook selain Dustin Moskovitz, Mark Zuckerberg, dan Chris Hughes. Menurut catatan forbes pria yang pernah berselisih dengan Mark Zuckerberg ini, kekayaannya mencapai $ 2 Milliar USD di usia menginjak 29 tahun.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 15:41
Ini yang bisa menginspirasi pemuda2 indonesia .

emoticon-2 Jempol
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 15:44
hebat ya mereka...belajar n belajar...
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 15:53
Quote:Original Posted By Ndastol
ane calon yg ke enem gan... emoticon-Cool


kalo udh jadi makan" ya gan
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 15:53
Quote:Original Posted By KeePSilenT
Ini yang bisa menginspirasi pemuda2 indonesia .

emoticon-2 Jempol


ane kalo kayak mereka, seneg banget gan huh
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 15:55
Quote:Original Posted By ephie.paseru
hebat ya mereka...belajar n belajar...


ane jg belajar tp gajadi kayak mereka ckckkc
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 15:56
kalo pakai gambar lebih bagus gan emoticon-thumbsup
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 16:05
Wuadaw mudah2an ane yang berikutnya ya gan hehe emoticon-Blue Guy Smile (S)



Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 16:32
Quote:Original Posted By Seti19
kalo pakai gambar lebih bagus gan emoticon-thumbsup


wahaha iya ane lupa ckckc
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 16:35
Quote:Original Posted By s1nx
Wuadaw mudah2an ane yang berikutnya ya gan hehe emoticon-Blue Guy Smile (S)

ane yg ke 6 ente yg ke 7 yakk


Posted with kaskusBetaQR
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 16:47
salut dah... tajir-tajir bgt...emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 16:54
Quote:Original Posted By kampretkampret
salut dah... tajir-tajir bgt...emoticon-Matabelo


bener gan, ane aja sbnrnya pengen kayak mereka ckck
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 16:59
Mark zuckerberg jauh ninggalin yang lain ya
emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
11-07-2012 17:04
Quote:Original Posted By Bayupru
Mark zuckerberg jauh ninggalin yang lain ya
emoticon-Matabelo


jiahahaha die kan emg sukses gan
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
12-07-2012 19:27
widih nice inpoh gan, kalo ane udah iso ane lempar cendol gan
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
12-07-2012 19:33
mpu nya pesbuk dapet peringkat 2 tuh emoticon-EEK!:
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
13-07-2012 19:10
Quote:Original Posted By escudo
mpu nya pesbuk dapet peringkat 2 tuh emoticon-EEK!:


wahaha iya gan. widih sesepuh nihhh
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
14-07-2012 19:56
markipat dong gannn yukmari deeeh
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
14-07-2012 20:14
sertai PICT tahh.. biar semua orang tau wajah nya



ORIGINALPOSTED BY SCDU58
WITH —QR™
ANTI JUNK emoticon-fuck & BOT/KLONENG emoticon-fuck2
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
15-07-2012 14:58
Quote:Original Posted By SCDU58
sertai PICT tahh.. biar semua orang tau wajah nya
wahahha iya gan ane lupa


ORIGINALPOSTED BY SCDU58
WITH —QR™
ANTI JUNK emoticon-fuck & BOT/KLONENG emoticon-fuck2
0 0
0
5 Pemuda Terkaya di Dunia
16-07-2012 18:41
pada mampir laah
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia