Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4198
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011027492/gini-nih-gan-jadinya-kalo-bos-kfc-ketemu-ama-bos-mcdonald
Terobosan terbaru dari kfc & mcDonald, mereka buat product baru namanya KMC :2thumbup
Lapor Hansip
18-10-2011 14:36

gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald

Terobosan terbaru dari kfc & mcDonald, mereka buat product baru namanya KMC emoticon-2 Jempol
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 140 dari 211
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:37
kmcemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:39
KMC = Kentucky Mc.Donald Cimpoy.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:41
wkwkkw kocak emoticon-Ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:42
cina memang plagiat gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:43
lebih baik duet dari pada duel...
hahahahaha
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:45
emoticon-Ngakak
hahahah
merger yah mereka gan?
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:46
emoticon-Thread Kacau+emoticon-Ngakak puoll... wkwkwk
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:48
keren gan. emoticon-Matabelo
kira2 itu dichina ya gan?
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:50
ngakak banget gan emoticon-Ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:50
wuuaaahahha adaa ada aja agan yang satu ini emoticon-Ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:50
KMC = KFC Mc. emoticon-Ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:51
hauahahhahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak di cina ya tuh gan!?? wakakakakk












gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald beberapa menit yang lalu · gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald Suka · gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald Tambahkan sebagai Teman
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:51
emoticon-Ngakak ane gan
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:52
emoticon-Ngakak ane gan wkwkwkwkkkkk
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:52
Quote:Original Posted By NoellaCarolynee
KMC kepanjangannya apa y gan emoticon-Bingung

ngemeng2 ane PERTAMAX gan emoticon-Matabelo

bole mampir thread ane gan


Kentucky Meki chiken emoticon-Ngakak





Obladi Oblada Lives Goes on emoticon-Cool
Posted by : Gelasplastick

Beware : bukan Post yang Boleh di Kopi Bot

Quote:Cara handstand termudah

Tas - Tas yang bikin ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:53
Mereka berduaemoticon-Betty ya gan.
Kok saling pegang2anemoticon-Ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:53
emoticon-Ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:54
KMC untung bukan MCK bisa ga laku emoticon-Ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:56
wahahaha,, aneh-aneh aja nih KMC, emoticon-Ngakak
0 0
0
gini nih gan jadinya kalo bos kfc ketemu ama bos McDonald
11-07-2012 16:58
wkwkw
kayanya itu bukan bosnya deh gan
tapi cm maskot
0 0
0
Halaman 140 dari 211
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia