Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015349767/modus-baru-penipuan-via-handphonemirip-mama-minta-pulsa
Mau ngeshare kejadian Minggu,8 Juli 2012 jam 11 pagi,,supaya agan2 ga kena apa yg hampir saja di alami bapak ane!!! Langsung kronologisnya gan,, Kronologis Jam 11 pagi tadi bapak ane dapet telp, dari nomor ga di kenal di hp chinanya (sebut saja penipu),,tuh hp punya 3 kartu, dan suaranya juga sudah rada ga jelas serta batre yg suka tiba2 mati,,penipu tuh langsung ngomong dengan nada cepat seperti
Lapor Hansip
08-07-2012 12:32

Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]

Mau ngeshare kejadian Minggu,8 Juli 2012 jam 11 pagi,,supaya agan2 ga kena apa yg hampir saja di alami bapak ane!!!
Langsung kronologisnya gan,,

Kronologis
Jam 11 pagi tadi bapak ane dapet telp, dari nomor ga di kenal di hp chinanya (sebut saja penipu),,tuh hp punya 3 kartu, dan suaranya juga sudah rada ga jelas serta batre yg suka tiba2 mati,,penipu tuh langsung ngomong dengan nada cepat seperti orang sedang ada masalah besar,,dan langsung berkata:
Penipu : mas posisi lagi dimana??

bapak : di rumah, ada apa ya,,

Penipu : mas tolong bantu saya ni,,saya lagi di kapolsek tadi baru nyerempet anak 10 tahun,,anaknya sekarang di rs,,(dengan nada cepat seperti orang tergesa2)

bapak : ini siapa yaa...(bapak ane nanya gitu karena ada masalah suara d hpnya)

Penipu :masa ga kenal si mas,,sama sodara sendiri,,(dengan nada meyakinkan)

bapak : ini gatot ya,,(panik dan hanya mengira2)

penipu : iya mas (langsung mengiyakan),,bantu saya mas,,lagi di polsek ni,,nyerempet anak 10 tahun,,saya baru bayar 400rb biaya berobat anaknya dan masih kurang 400rb lagi mas,,sebenernya saya di kantong ada 3 juta mas,,cuma tau sndiri kalo urusan sama polisi,,tar saya di kira orang mampu,,ni langsung aja bicara sama polisinya,,emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

penipu itu sekarang berpura2 sebagai polisi
penipu : selamat pagi pak,,ini dengan bapak siapa ya??

Bapak : ini dengan Agus pak kakaknya,,

penipu : iya pak ini sodara bapak telah nabrak anak 10 tahun,,dan sekarang anaknya sudah di bawa ke rs,,ini mau gimana pak,,mau di tindak lanjuti atau kekeluargaan saja??

bapak : lebih baik kekeluargaan saja pak,,kebetulan saya juga dines di RSPAD (ngasih tau tempat dines,,biar rada ngelembek polisinya)..emoticon-Nohope

ga lama HPnya tiba2 mati!!!emoticon-fuck3

Nah disini letak keberuntungannya,,karena setelah tuh penipu bicara panjang lebar serta pura2 jadi polisi,,HP nya bapak ane yg emang batrenya udah jelek mati tiba2,,tuh hp langsung di cas sama bapak ane,,dan bapak ane mengambil hp nya yg satu lagi,,untuk telpon sodara ane yg namanya gatot itu,,setelah di telp,ternyata sodara ane lagi ada di rumah,,dan sedang tidak terjadi apa2,,lantas bapak cerita sama sodara ane,,setelah Hp nyala lagi,,ga lama tuh penipu telpon lagi,,di sini bapak ane sudah tahu kalo ini yg telpon hanya ingin menipu,,

Penipu : Mas ko Hpnya di matiin,,

Bapak : iya hp saya sudah jelek batrenya..kamu sekarang lagi polsek mana??

Penipu : masa mas gak tau,,kapolsek di deket daerah mas,,

Bapak : eh kamu mau nipu saya ya,,jangan macem2 ya kamu,,saya kapten agus dines di rspad,,saya lacak kamu,,(dengan nada bentak2 dan begaye padahal bukan kapten emoticon-Nohope)

Penipu : an**ng,,an**ng,,an**ng,,me**k,,me**k,,me**k,,dst (ngomong kotor ga karuan)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Hp nya bapak ane matiin langsung,,

ga lama tuh penipu sms lagi,,

dengan kata2 kotor di depan kalimatnya,,penipu sms
lacak aja,,emang bogor ga luas,,emang jakarta ga luas..indonesia ga luas,,polisi aja ga bisa lacak saya,,sudah banyak yg kena tipu sama saya,,coba aja lacak,,

setelah itu ga di tanggepin lagi sama bapak ane,,
kata bapak ane tuh penipu nada suaranya kayak orang sunda gitu,,
salahnya bapak ane langsung ngelabrak aja tuh penipu,,harusnya ikutin dulu jalan ceritanya tuh penipu,..

sekian kronologisnya dan kurang lebih seperti itu kronologisnya,,
semoga bisa jadi pengalaman buat bapak ane dan agan2 sekalian,,

ni no Telp Penipunya:
085882717548

modusnya mirip mama minta pulsa,,tapi ini sepertinya minta di transfer langsung,,

pertanyaan ane :
tuh penipu dapet darimana ye no telp,bapak ane ya??
oiya gan,,gimana cara ngelacak tuh nomor ya ??

semoga trit ini dapat bermanfaat!!!!

emoticon-2 JempolCerita KASKUSERemoticon-2 Jempol


Quote:koben7toedjoeh
mirip sama cerita temen ane
parahnya temen ane ketipu ampe 500 ribu (lumayan untuk seorg mahasiswa)
kira" begini ceritanya :
temen ane lagi sibuk ngurusin skripsi..
jadi mondar mandirlah cari bahan..
pas lagi beli casing buat alat, temen ane dapet telpon..

D = temen ane
P = penipu
MP = mengaku Polisi

P = hallloo.. lagi dimana?
D = gua lagi bikin casing. ini siapa ya?
P = yaelah parah banget ente ama temen sendiri lupa..
D = owh ini ridwan ya? (bodohnya temen ane)
P = iya ni ridwan.. eh tolongin gua dong, gua ketilang nih gara" lupa pake helm. duit gua juga tinggal goceng. tolongin dong.. klo ga, motor gua di angkut polisi nih (pake nada melas)
D = emang polisinya minta berapa?
P = minta cepek. ini ngomong sendiri sama polisinya
***
MP = hallo selamat siang.. dengan siapa saya bicara? (dengan nada berat khas pak polisi)
D = ini Di*n,pak.. (bodohnya makin akut)
MP = Bapak di*n, ini temen bapak kena tilang karena ga pake helm. katanya bapak mau bantu temen bapak..
D = emang berapa biayanya,pak?
MP = 100ribu. tapi biar gampang, bapak beli pulsa aja yg 100 ribu. nanti temen bapak saya lepas..
(yg tadi dtg lagi)
P = ayo tolongin dong..
D = yodah gua kirim kemana?
MP = Kirin aja ke 08********* (ane ga dikasih tau nomernya ma temen ane)
D = bentar saya cari konter dulu
***
D = udah saya kirim,pak..
MP = bagus bagus. oiya, temen" saya juga nitip. bisa kan? anda masih di konter kan?
D = masih,pak (aduh nih bodohnya kaga ilang")
MP = yodah kamu kirimin ya ke nomor ini 08********* (ada 4 org yg nitip. masing" @100 ribu juga)
MP = duitnya saya titip ke ridwan ya 400ribu??
P = iya nih, di*n. duitnya ama gua. ntar klo ketemu gua kasih k lo..
D = iya gua kirim sekalian..
****
setelah dikirim tuh pulsa buat '4 MP'..
temen ane mau nelpon balik, ternyata tuh nomer kaga aktif lagi..
lenyap tuh duit gopek..
mana motor dia ga boleh dibawa pulang ama yg punya konter karena temen ane ngutang 400ribu..

taro depan,gan..
biar semakin waspada sama modus" begini

ini bukan hoax.. sumpah..


Quote:Bayupru
skarang banyak banget penipuan dari tlp
ckckck

blm lm ane jg ngalamin modus dr tlp

jadi gini crita singkatnya :
2 minggu lalu ane dan kakak ane dirawat di rs karena dbd (rs yang sama tapi beda kamar)
lagi tidur2an tiba2 ibu ane tlp dengan suara ngap ngapan bilang kakak ane diculik
ternyata ibu ane d tlp oleh sseorang bilang kl kakak ane udah sm dia,dibawa dari RS dijebak sama temennya dan dia minta tebusan 30 jt..dan di tlp itu kt ibu ane ada suara kakak ane jg..suaranya persis sm kakak ane..

trs ane minta tolong suster untuk cek ke kamar kakak ane, gataunya kakak ane masih ada dan fine2 aja

buat agan2 jgn langsung percaya kalo ada modus penipuan seperti itu gan
penipu sekarang semakin pinter dengan modus2nya


maaf gan kalo acak2an,,,ane blm bisa caranya mengquote postingan orang buat ane tari di trit,.,
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:12
nice share gan...emoticon-Angkat Beer

jaman sekarang makin banyak penipuan kek begini kek begitu macem macem jenisnya...emoticon-Cape d... (S)

bantu sundul aja biar tetep dibaca temen temen yang laen...emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:19
Quote:Original Posted By aska72
nice share gan...emoticon-Angkat Beer

jaman sekarang makin banyak penipuan kek begini kek begitu macem macem jenisnya...emoticon-Cape d... (S)

bantu sundul aja biar tetep dibaca temen temen yang laen...emoticon-Angkat Beer


makasih gan sundulnya,,,
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:26
Quote:Original Posted By Guardian-of-venus
biasanya database no. handphone ada pada tempat pengisian pulsa
perhatiin deh di tempat jual pulsa, lihat betapa banyak database no. handphone yang dia punya
nah database itu biasa diperjual belikan -_-'
paling enak emg isi pulsa dari ATM deh


setubuh ama agan... memang sejak ane beli kartu baru dan selalu isi ulang via atm, kartu ane lebih damai isi smsnya...



Posted by Cysers2
ID 3964872
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:30
wah info yg penting nih gan .



makasi gan dah di share di sini , biar gada yg tertipu lagi
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:33
hati" gan jangan sembarangan isi data dimana aja misal ada penawaran geratis" terus agan ngisi data disitu,,, itu pencurian data,, sswaktu" pencuri bisa liat dari situ,,,terus nipu agan deh
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:34
ssh gan dilacaknya soalnya dia pasti ganti2 no terus..bokap ane jg hmpr kena tipu mirip ky modus yg agan ceritakan
untungnya smua anggota keluarga ane lg pada di rmh smua..jd ketauan deh tuh kl mau nipu
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:35
wah udah makin maju modus nya emoticon-Matabelo
makasih ya agan TS udah mau berbagi...
kita harus lebih hati hati nih
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:40
mirip sama cerita temen ane
parahnya temen ane ketipu ampe 500 ribu (lumayan untuk seorg mahasiswa)
kira" begini ceritanya :
temen ane lagi sibuk ngurusin skripsi..
jadi mondar mandirlah cari bahan..
pas lagi beli casing buat alat, temen ane dapet telpon..

D = temen ane
P = penipu
MP = mengaku Polisi

P = hallloo.. lagi dimana?
D = gua lagi bikin casing. ini siapa ya?
P = yaelah parah banget ente ama temen sendiri lupa..
D = owh ini ridwan ya? (bodohnya temen ane)
P = iya ni ridwan.. eh tolongin gua dong, gua ketilang nih gara" lupa pake helm. duit gua juga tinggal goceng. tolongin dong.. klo ga, motor gua di angkut polisi nih (pake nada melas)
D = emang polisinya minta berapa?
P = minta cepek. ini ngomong sendiri sama polisinya
***
MP = hallo selamat siang.. dengan siapa saya bicara? (dengan nada berat khas pak polisi)
D = ini Di*n,pak.. (bodohnya makin akut)
MP = Bapak di*n, ini temen bapak kena tilang karena ga pake helm. katanya bapak mau bantu temen bapak..
D = emang berapa biayanya,pak?
MP = 100ribu. tapi biar gampang, bapak beli pulsa aja yg 100 ribu. nanti temen bapak saya lepas..
(yg tadi dtg lagi)
P = ayo tolongin dong..
D = yodah gua kirim kemana?
MP = Kirin aja ke 08********* (ane ga dikasih tau nomernya ma temen ane)
D = bentar saya cari konter dulu
***
D = udah saya kirim,pak..
MP = bagus bagus. oiya, temen" saya juga nitip. bisa kan? anda masih di konter kan?
D = masih,pak (aduh nih bodohnya kaga ilang")
MP = yodah kamu kirimin ya ke nomor ini 08********* (ada 4 org yg nitip. masing" @100 ribu juga)
MP = duitnya saya titip ke ridwan ya 400ribu??
P = iya nih, di*n. duitnya ama gua. ntar klo ketemu gua kasih k lo..
D = iya gua kirim sekalian..
****
setelah dikirim tuh pulsa buat '4 MP'..
temen ane mau nelpon balik, ternyata tuh nomer kaga aktif lagi..
lenyap tuh duit gopek..
mana motor dia ga boleh dibawa pulang ama yg punya konter karena temen ane ngutang 400ribu..

taro depan,gan..
biar semakin waspada sama modus" begini
emoticon-Shakehand2
ini bukan hoax.. sumpah..
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:44
wah ada2 aj nih penipuan jaman sekaarang.
makasi infonya gan
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:44
emoticon-Ngakak coba bapak ente pura2 ga tau emoticon-Ngakak
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:45
Quote:Original Posted By Guardian-of-venus
biasanya database no. handphone ada pada tempat pengisian pulsa
perhatiin deh di tempat jual pulsa, lihat betapa banyak database no. handphone yang dia punya
nah database itu biasa diperjual belikan -_-'
paling enak emg isi pulsa dari ATM deh


ane lebih sering pake voucher,gan emoticon-Shakehand2
biar ribet, yg penting aman..
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:47
skarang banyak banget penipuan dari tlp
ckckck

blm lm ane jg ngalamin modus dr tlp

jadi gini crita singkatnya :
2 minggu lalu ane dan kakak ane dirawat di rs karena dbd (rs yang sama tapi beda kamar)
lagi tidur2an tiba2 ibu ane tlp dengan suara ngap ngapan bilang kakak ane diculik
ternyata ibu ane d tlp oleh sseorang bilang kl kakak ane udah sm dia,dibawa dari RS dijebak sama temennya dan dia minta tebusan 30 jt..dan di tlp itu kt ibu ane ada suara kakak ane jg..suaranya persis sm kakak ane..

trs ane minta tolong suster untuk cek ke kamar kakak ane, gataunya kakak ane masih ada dan fine2 aja

buat agan2 jgn langsung percaya kalo ada modus penipuan seperti itu gan
penipu sekarang semakin pinter dengan modus2nya
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:51
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:56
emoticon-Marah memang nipu jaman sekarang gak kenal sodara ato teman gan
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:59
udah ketawan penipu langsung kesel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:59
Harus lebih berhati" lg emank gan.. Skrg smua cara dihalalkan..
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 13:59
Tks gan, kalau ada yang telp tiba-tiba gitu ane jadi bisa curiga.
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 14:05
Ane jg pernah gan wkwkkw
cuma dari sms
kebetulan waktu itu 2x dalam sehari

yang pertama bilang bapak tabrakan
trus ane bales sms nya
ane udah kagak punya bapak
trus ga di bales2 lg

trus pas malamnya
bilang dede ane tabrakan
trus ane blg si xxxx tabrakan dimana ? ( nama ane yg ane sebutin )
trus dia blg bla bla bla
ane bales lg gan ,
oh brarti ente skrg lg sms sama hantunye dong ?
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 14:06
inimahmoduslamagan,emakanepernahditelpjugapassubuh,
tapiditelprumah,bukandihape.
kalauuntukngelacaknya,anewaktuituadawebnyagan,salahnyakagaane bukmark,jadidisimpendihistory,dansekarangilangwebnya,nyeselane emoticon-Peace
0 0
0
Modus Baru Penipuan Via Handphone!![mirip mama minta pulsa]
08-07-2012 14:10
udah lama banget gan kejadiannya buat nopon nya udh di hapus rasanya
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia