News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
5350
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014135066/official-institut-teknologi-bandung-est1959
Rate bintang 5 :bettys:bettys:bettys:bettys:bettys Lanjutan dari thread : .: Institut Teknologi Bandung :. Institut Teknologi Bandung est.1959 - Part 1 Institut Teknologi Bandung est.1959 - Part 2 Institut Teknologi Bandung est.1959 - Part 3 Institut Teknologi Bandung est.1959 - Part 1 Institut Teknologi Bandung est.1959 Institut Teknologi Bandung est.1959 Institut Teknologi Bandung est.1959last t
Lapor Hansip
25-04-2012 23:18

Institut Teknologi Bandung est.1959





Peraturan Baru :

1. Silahkan perkenalkan diri, jurusan/fakultas dan angkatan (bagi yg baru masuk).

2. No SARAIP - flamming - pic/video BB 17.

3. Respect each other.


Peraturan dapat direvisi/diubah sewaktu waktu emoticon-shakehand

Code:
Credit to
[URL="http://www.kaskus.co.id/member.php?u=947085"]sipete[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/member.php?u=825341"]gepengs[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/member.php?u=746703"]Joe_ventoes[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/member.php?u=451768"]mendo25[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/member.php?u=376193"]didaft06[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/member.php?u=540500"]qontro[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/member.php?u=996345"]gareszt_encrew[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/member.php?u=437349"]neoarm23[/URL]
profile-picture
dellesology memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
civitas-academica
Civitas Academica
452 Anggota • 2.7K Threads
Halaman 71 dari 270
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 10:39
selamat datang ITB 2012 emoticon-Big Grin

wah wah ga(y)th dong ga(y)th 2012 bareng anak2 mabes juga

Kalo bisa sih sebelum OSKM, biar ntar kalo udah OSKM kan kita udah saling kenal emoticon-Malu (S)
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 10:45
Quote:Original Posted By qontro
masa sih gan emoticon-Malu


bener gan emoticon-Malu
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 11:26
Quote:Original Posted By Garenawong


Gak gan, ane juga baru kertima kok di sini.
Salken gan ane FTMD 2012 emoticon-shakehand

Sepuh emoticon-Betty
emoticon-Hoax
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 12:44
Quote:Original Posted By Valuthy
Salam Kenal Semua
saya berangkat menuju ITB hari ini tertanggal 7 Juli 2012 meninggalkan kota lama pada pukul 10 ..,
semoga diperjalanan lancar jaya bebas hambatan ..,



Tetap Berjuang emoticon-thumbsup:


wah,,berkasnya uduah lengkap semua gan??
kok cepet bangetz..emoticon-Matabelo
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 12:54
Quote:Original Posted By Rush94
Sepuh emoticon-Betty
emoticon-Hoax

Ane masih terlalu muda untuk dibilang sepuhemoticon-Malu (S)
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 13:59
udah kan cuma pada numpang absen doang? emoticon-Thinking

ntar juga sepi sendiri emoticon-linux2
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 14:38
Quote:Original Posted By haykalyuqdha
selamat datang ITB 2012 emoticon-Big Grin

wah wah ga(y)th dong ga(y)th 2012 bareng anak2 mabes juga

Kalo bisa sih sebelum OSKM, biar ntar kalo udah OSKM kan kita udah saling kenal emoticon-Malu (S)


masa sih gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Rush94
Sepuh emoticon-Betty
emoticon-Hoax


masa sih gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By stacce
wah,,berkasnya uduah lengkap semua gan??
kok cepet bangetz..emoticon-Matabelo



masa sih gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Garenawong
Ane masih terlalu muda untuk dibilang sepuhemoticon-Malu (S)



masa sih gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By an.aan
udah kan cuma pada numpang absen doang? emoticon-Thinking

ntar juga sepi sendiri emoticon-linux2



masa sih gan emoticon-Malu
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 16:20
Quote:Original Posted By qontro
masa sih gan emoticon-Malu



masa sih gan emoticon-Malu




masa sih gan emoticon-Malu



masa sih gan emoticon-Malu



masa sih gan emoticon-Malu


stres id? emoticon-Ngakak
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 17:36
ikutan ya .
SBM 2015 emoticon-Blue Guy Peace
salam kenal.
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 17:56
Quote:Original Posted By the.abdoell
ikutan ya .
SBM 2015 emoticon-Blue Guy Peace
salam kenal.


wee.. emoticon-thumbsup:
3 taun bisa merubah segalanya loh gan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 17:58
ikutan dong.. emoticon-Big Grin

absen emoticon-Blue Guy Cendol (S)

ada yang ftmd 2012? emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 18:08
nanya dong ke agan agan sesepuh, kalo dapet ip 3 koma di tpb susah gaa??
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 18:44
Quote:Original Posted By makore8
nanya dong ke agan agan sesepuh, kalo dapet ip 3 koma di tpb susah gaa??
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


gampang kali gan emoticon-Big Grin
yang dapet 4 banyak kok emoticon-Smilie
santai aja kuliah di ITB..
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 18:50
Quote:Original Posted By mendo25
gampang kali gan emoticon-Big Grin
yang dapet 4 banyak kok emoticon-Smilie
santai aja kuliah di ITB..

wah serius gaan? emoticon-Bingung (S)
ko dulu ane denger denger nya, kalo di itb, dapet 2 koma lebih juga udah bagus banget yaa??
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 18:56
Quote:Original Posted By an.aan
udah kan cuma pada numpang absen doang? emoticon-Thinking

ntar juga sepi sendiri emoticon-linux2

haha semoga engga gan emoticon-Ngacir


btw pas daftar ulang tanggal 12 nanti pake baju bebas atau pake seragam sma gan?
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 18:57
Quote:Original Posted By mendo25
gampang kali gan emoticon-Big Grin
yang dapet 4 banyak kok emoticon-Smilie
santai aja kuliah di ITB..


emoticon-Ngakak
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 19:03
Quote:Original Posted By makore8
nanya dong ke agan agan sesepuh, kalo dapet ip 3 koma di tpb susah gaa??
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By mendo25
gampang kali gan emoticon-Big Grin
yang dapet 4 banyak kok emoticon-Smilie
santai aja kuliah di ITB..


Quote:Original Posted By makore8
wah serius gaan? emoticon-Bingung (S)
ko dulu ane denger denger nya, kalo di itb, dapet 2 koma lebih juga udah bagus banget yaa??




emoticon-Ngakak
serius,ini bikin ngakak

jalani aja dulu masa2 bahagia sebagai TPB
ntar tau sendiri gimana susahnya dapet ip sekian emoticon-Malu (S)
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 19:16
Quote:Original Posted By makore8
wah serius gaan? emoticon-Bingung (S)
ko dulu ane denger denger nya, kalo di itb, dapet 2 koma lebih juga udah bagus banget yaa??


oiya maaf...
itu maksudnya dapet IP 3 sama 4 tuh IP semester 1 ditambah semester 2, bukan tiap semester emoticon-Ngacir




malam minggu sekarang rame ga ya? emoticon-Ngakak
apa sepi buat pencitraan doang? emoticon-Ngakak
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 19:21
Quote:Original Posted By serenaders.indo






emoticon-Ngakak
serius,ini bikin ngakak

jalani aja dulu masa2 bahagia sebagai TPB
ntar tau sendiri gimana susahnya dapet ip sekian emoticon-Malu (S)

oh oke deh kalo gitu gan laksanakeun emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[OFFICIAL] Institut Teknologi Bandung est.1959
07-07-2012 19:25
Quote:Original Posted By mendo25
oiya maaf...
itu maksudnya dapet IP 3 sama 4 tuh IP semester 1 ditambah semester 2, bukan tiap semester emoticon-Ngacir




malam minggu sekarang rame ga ya? emoticon-Ngakak
apa sepi buat pencitraan doang? emoticon-Ngakak


yee dasar si agan emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 71 dari 270
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia