Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2808
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010874416/yang-harus-dihindari-dari-tanda-tangan
Yang sudah Nge-View Harap Ngepost dan Berikan Komentar Terbaiknya :rate5 :rate5 Tolong Bantu Ya :rate5 :rate5 Langsung saja gan mengenai Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan Maaf gan kalo sekiranya ane :reposts:reposts:reposts Tapi kalopun ane :reposts jangan kasih ane :batas kasih jha :cendols hhe :D Perlu anda ketahui bahwa goresan tangan anda pada secarik kertas dapat memberikan gambaran meng
Lapor Hansip
08-10-2011 20:32

Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan

Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan

Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan

Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan


Quote:
Quote:
Yang sudah Nge-View Harap Ngepost dan Berikan Komentar Terbaiknya


Quote:
Quote:
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star Tolong Bantu Ya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Langsung saja gan mengenai

Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan

Maaf gan kalo sekiranya ane emoticon-Repost (S)emoticon-Repost (S)emoticon-Repost (S) Tapi kalopun ane emoticon-Repost (S) jangan kasih ane emoticon-Bata (S) kasih jha emoticon-Cendol (S) hhe emoticon-Big Grin


Bukti No Repost





Quote:Perlu anda ketahui bahwa goresan tangan anda pada secarik kertas dapat memberikan gambaran mengenai karakteristik dan kepribadian anda. Hal ini berarti bahwa tulisan tangan anda bisa menceritakan tentang anda yang sebenarnya. Secara singkat, tanda tangan kita adalah cermin bagaimana kita ingin dilihat oleh dunia. Dan tulisan tangan kita sangat terkait erat dengan pikiran bawah sadar kita. Oleh karena itu, jika tanda tangan kita mencerminkan sinyal-sinyal yang baik, pikiran bawah sadar kita pun juga memancarkan sinyal baik serupa. Berikut 5 Hal yang Harus Dihindari dari Sebuah Tanda Tangan.


Quote:
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan


Tanda Tangan “Tercoret”

Tanda tangan dengan jenis ini selalu ditemui sebagai tanda bahaya. Tanda tangan pada gambar di atas ini dibuat oleh seorang anak perempuan yang melakukan bunuh diri pada tahun 2008 karena tekanan ujian. Dari garis dasar tulisan yang ditinggalkan sebelum melakukan bunuh diri jelas sekali menandakan dia sangat stress dan kecenderungan bunuh diri, hanya karena dia tidak siap menghadapi ujian. Perhatikan juga coretan-coretan tajam pada tandatangan namanya, menandakan perasaan tidak suka kepada dirinya sendiri, dan keinginan untuk menusuk dan menghukum dirinya sendiri. Itulah yang akhirnya dilakukan terhadap dirinya. Apabila pada tanda tangan anda terdapat coretan baik horizontal maupun vertikal, segera buang coretan itu. Karena apabila benar hal ini disebabkan oleh kebencian terhadap diri sendiri, maka tiap kali menuliskan tanda tangan, anda akan semakin membenci diri anda. Yang terjadi kemudian terjadi adalah anda akan melakukan sesuatu yang mensabotase kesuksesan yang telah anda raih. Oleh karena itu, biarkan tanda tangan anda sederhana dan dapat terbaca.


Quote:
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan


Tanda Tangan yang Tersamar


Sekilas tanda tangan ini terlihat bersih, tapi jika diperhatikan lebih seksama, huruf pertama dari tanda tangan ini disamarkan dan ada seperti bulatan yang mengelilingi. Hal ini berarti “membatasi-diri”. Bulatan pada huruf pertama seperti itu menunjukkan orang yang sangat terlalu membela diri (defensive) di depan umum dan dia terlalu melindungi diri sendiri. Orang semacam ini akan sulit berkawan karena sulit membuka diri dan selalu ketakutan akan tersinggung atau terluka hatinya. Mereka selalu mempunyai kecurigaan terhadap maksud dan tujuan orang-orang di sekitarnya, yang tentu saja membuat mereka gagal menjadi bagian dari masyarakat di sekitarnya, dan menyebabkan dirinya terpencil. Kalau tanda tangan anda ada bulatan pelindung seperti itu, maka buanglah dengan segera.


Quote:
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan


Tanda Tangan yang Sangat Kecil


Tanda tangan yang sangat kecil mencerminkan kurangnya rasa percaya diri untuk menyelesaikan pekerjaaan sehari-hari. Seorang seperti ini apabila berada dalam kerumunan orang atau pertemuan dengan banyak orang, akan merasa yang paling kurang dibandingkan yang lainnya. Orang-orang seperti ini harga dirinya selalu terinjak-injak oleh kerumunan, dan selalu menjadi bulan-bulanan karena mereka takut untuk menyampaikan pendapat mereka. Mereka tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan yang mereka pikirkan. Lama-kelamaan mereka akan menghindari kerumunan. Kalau tanda tangan anda terlalu kecil, maka perbesarlah, tapi jangan terlalu besar karena hal itu juga menunjukkan hal yang serupa.


Quote:
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan


Tanda Tangan yang “Kembali”


Banyak sekali orang yang mempunyai tanda tangan seperti ini, yaitu setelah selesai tanda tangan, maka orang tersebut akan menambahkan garis akhir kembali dari kanan ke kiri tanpa mengangkat penanya. Tanda tangan seperti ini mencirikan seseorang yang terperangkap oleh masa lalunya, entah itu masa lalu yang baik maupun yang buruk. Jika anda mempunyai tanda tangan seperti ini, rubahlah dengan menggaris bawahi dimulai dari sebelah kiri ke kanan.


Quote:
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan


Tanda Tangan Cakar Ayam


Ini adalah jenis tanda tangan yang paling umum digunakan orang. Tanda tangan jenis ini menunjukkan orang tersebut selalu dalam kondisi yang tergesa-gesa. Hal ini mungkin disebabkan oleh 2 alasan, yang pertama pikiran orang-orang seperti ini lebih cepat dari tangannya. Atau mereka biasanya tidak punya tanggung jawab mengenai kehidupan mereka. Mereka terlalu sibuk dengan mereka sendiri dan jarang menyelesaikan apa yang menjadi tugasnya, namun kemudian menyalahkan orang lain. Jika anda memiliki tanda tangan seperti ini, ganti dan tuliskan nama anda dengan lengkap. Ini akan sedikit memperlambat anda, tapi anda akan menyelesaikan apa pun yang anda lakukan.


Quote:
Tips Membuat Tanda Tangan yang Baik


Buatlah tanda tangan dari nama anda yang jelas dan terbaca, yang konsisten dan seirama dengan tulisan tangan anda. Usahakan sedikit lebih besar dari tulisan tangan anda yang biasa, namun tidak terlalu besar. Mulai huruf pertama 2-3 kali lebih besar dari huruf-huruf berikutnya. Pastikan jangan ada goresan yang mencoret sendiri nama anda, dan pastikan apabila menggaris bawahi, anda mulai dari sebelah kiri ke arah kanan. Banyak orang sukses di dunia ini menuliskan tanda tangannya dengan miring ke atas yang menandakan mereka bersemangat, hangat, ramah dan peduli.


Sumber Klik

emoticon-army: supported by emoticon-army:

Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
Klik Banner Untuk Kunjungi Markas ANTIK

Sekian gan informasi dari ane yang pernah ane baca
moga bermanfaat buat agan-agan sekalian


Mohon Partisipasinya untuk berkomentar yang baik dan jangan Nge-junk

Terima Kasih
Diubah oleh AleRiqwan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 84 dari 142
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:07
gileee ni trit bermanfaat banget gan,
ga kaya trit2 asal2an...niceeeeemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:12
arti sebuah tanda tangan ..... tanpa kita sadari secara tak langsung
tanda tangan tersebut memang mewakili ...semua kegiatan sehari - hari
kita dalam hal tingkah laku.....thank informasinya Gan..... emoticon-shakehand
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:16
waduh kayak nya gak bisa dirubah tanda tangan viocomp bos emoticon-shakehand emoticon-shakehand
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:20
cihuy... ttd ane ga ada yg harus dihindari, semua berdasarkan ciri khas ane....... emoticon-Cool
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:24
masih bagus tanda tangan ane gan...
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:24
jurTSspeedy sampai skrg blm bs menemukan tanda tangan yg tepat buat jurTSspeedy. emoticon-shakehand
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:31
makasih udah share tips bertandatangan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:31
tanda tangan saya tercoret masa gan emoticon-Bingung
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:33
ane mah seadanya aja gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:40
tanda tangan ane jauh lebih simpel gan.....hahahahahaha
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:43
terus yg bagus tanda tangan yg kaya gimana gan? emoticon-Hammer2
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:46
Untung ane gak pernah ngelakuin yang ente tulis emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:49
tanda tangan ane lumayan gan
emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:49
untung tanda tangan gw ga ada ciri2 yg dipost ts



Posted by stealthpsp
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:54
itu bisa dipake buat baca karakter orang ya gan?
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 12:55
wah threadnya bagus..
meski jelek, tanda tangan ane udah ga bisa dirubah lagi. banyak surat2 berharga yang udah di sign emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 13:01
setuju. tanda tangan ane buat pas kelas 6sd,
gabisa diubah lg deh..

tapi tanda tangan ane ga ancur2 amet kok emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 13:02
bikinin ogut tanda tangan yg keren dong sob emoticon-Embarrassment
hehe emoticon-Peace
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 13:03
Ane bingung termasuk yg mana hahhaha emoticon-Hammer2
0 0
0
Yang Harus Dihindari dari Tanda Tangan
03-07-2012 13:06
nenek ane gak bisa tanda tangan gan. pake cap jempol. berarti sulit diprediksi emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Halaman 84 dari 142
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia