Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
297
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012717859/sersan-bodoh
Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh komandannya. ”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? - Ganti” | ”Saya di depan BOM yang akan meledak komandan, mohon instruksi - Ganti” ”Tolong bersihkan area dulu sersan!” | ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”
Lapor Hansip
24-01-2012 14:35

Sersan Bodoh

Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas
menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh komandannya.

”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? - Ganti” | ”Saya
di depan BOM yang akan meledak komandan, mohon instruksi - Ganti”

”Tolong bersihkan area dulu sersan!” | ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”

”Bukaaan! Semprul km! Ambil radius beberapa mt dr pusat BOM lalu bersihkan area tersebut dari obyek yang bisa membahayakan” | ”Siap Komandan!! ”

*tak brp lama* ”Lapor Komandan, area sudah dibersihkan. Ganti” | ”Oke, sekarang kamu fokus ke BOM!! Berapa menit waktu yg tersisa sersan?”

”Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!” | ”Berarti km masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng!”

”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?” | ”SEMPRUL KAMU!!! Emang barang elektronik toko pake garansi? Cepat Bongkar!!!” | ”SIAP”

”BOM sudah terbuka komandan sekarang ada banyak kabel, mohon instruksi Ganti” | ”Sekarang potong kabel yang terdekat” | ”Siap, Laksana...!" *prettt... tuuuuuttttttttt*

Tiba-tiba pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandanpun marah marah sambil memaki kebodohan si sersan.

”Itu prajurit dr mana sih? Goblok kok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel headset yang nempel di badan dia!!!”

Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan, begitu nyala terdengar suara ”kemana-kemana-kemana” ternyata lagu alamat palsu.

Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dengan geram. Akhirnya setelah 10 detik SERSAN mengangkat juga dengan santai.

”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ” | ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ???

”Itu namanya RBT komandan, sekarang lagi trend” | ” ini jalur militer sersan!!! jangan main-main kalo berhadapan dengann BOM, MENGERTI????” | ”SIAP, komandan!”

Di markas, komandan lihat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu sambil bertanya ke sersan.

"Sersan ! Tolong dicari darimana asalnya yang tadi, Saya tunggu datanya !! "

"Asalnya dari Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting " | "Arghh... Saya minta data BOMnya bukan RBT yang tadi" | "Oh maaf, komandan"

"Lapor, BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi, ganti!" | "sekarang potong kabel hijau " | "siap" | "bagaimana sersan? Sudah mati?" | "belum komandan!"

"Sekarang tinggal kabel warna apa aja?" | "Merah, Hitam dan Hijau" | " HAH?! Kenapa yang hijau masih ada?"

"Tadi kamu potong kabel warna apa?" | "Hijau komandan" | "apa gak salah potong kamu?" |" sumpah tadi saya potong yang ijo, mungkin komandan yang salah!"

"Monyong, udah salah pake ngeyel" | "Lah, yang hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lagi hijau langit" | " o_0 NGACO !!! Langit itu biru bukan hijau" | "tapi dikampung saya ijo"

"KOPLAK!!! Berarti yang kamu potong tadi yang ijo langit?" | "ya komandan, siap menerima instruksi" | "Dasar GOBLOK "*sambil geleng-geleng kepala*"

Komandan ngomelin ajudannya "Bilangin Personalia, lain kali kalo mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langit di kampungnya"

Terdengar si SERSAN panik "Kondisi darurat! BOM akan meledak, mohon instruksi" | " OK, ikuti kata2 saya " | "SIAP"

"assyhadualla" | "ASSYHADUALLA" | "illa..." | "ILLA..." *sersan bingung* | "haillallah"| "HAILLALLAH"|"waassyhaduanna"|"WAASSYHADUANNA" | "muhammadarrosullullah" | "MUHAMMADARROSULLULLAH"
"*tambah bingung*"..?!?!?"

DUUUAAARRRRR !!! *TAMAT*
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 16
Sersan Bodoh
26-05-2012 08:19
hahahaaaaa...numpang ngakak gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Sersan Bodoh
26-05-2012 09:17
mantap banget gan ane mpe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tambah lagi gan jokes-nya
0 0
0
Sersan Bodoh
26-05-2012 09:19
dah pernah denger sih gan tapi tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Sersan Bodoh
26-05-2012 09:25
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sersan dodol..
0 0
0
Sersan Bodoh
26-05-2012 09:27
ijin emoticon-Ngakak gan lumayan pagi pagi
0 0
0
Sersan Bodoh
26-05-2012 09:28
Hahaha harus disyahadatin dulu emoticon-Ngakak
0 0
0
Sersan Bodoh
26-05-2012 09:33
kasiaan ya udah goblok mati pula emoticon-Mewek
0 0
0
Sersan Bodoh
26-05-2012 10:05
Sersan koplak!!!
0 0
0
Sersan Bodoh
26-05-2012 10:18
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masuk tread ane gan...
jangan lupa rate sama cendolnya gun biar tambah semangadt
ada lady gaga Indonesia gagh boleh manggung nie penyebabnya..
jamin ngakak
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000697310789

Cewek bikin bahaya onar di jalan

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...g-di-bus-kota/
0 0
0
Sersan Bodoh
20-06-2012 12:40
ini baru namanya jokes yg bisa buat saia emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Sersan Bodoh
20-06-2012 12:48
wkwkkwk emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Sersan Bodoh
29-06-2012 16:51
wakakak kocak and koplak dah
asli ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Sersan Bodoh
29-06-2012 16:55
sersannya idiot banget emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Sersan Bodoh
29-06-2012 17:08
Sersan BodohSersan BodohSersan Bodoh

ampe sakit perut
0 0
0
Sersan Bodoh
29-06-2012 17:18
asli bikin ngaka abisss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Sersan Bodoh
29-06-2012 17:32
0 0
0
Sersan Bodoh
01-07-2012 11:15
asli kocak banget...terusin gan...kalo ente ada jokes terbaru pm ane ya Sersan Bodoh
0 0
0
Sersan Bodoh
01-07-2012 11:22
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Sersan Bodoh
10-07-2012 06:40
wedeeh mangtep and kocak gan
ane mau numpang emoticon-Ngakak
0 0
0
Sersan Bodoh
10-07-2012 06:55
sersan bloon gw bacanya sampe pegel
0 0
0
Halaman 3 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia