refazta90Avatar border
TS
refazta90
Dapat Diskon Jika Anda Lebih Aktif di Jejaring Sosial
----0(- WELCOME IN MY THREAD-)0---


"Merek Fesyen Tawarkan Diskon Berdasarkan Pengaruh Pembeli di Jejaring Sosial"

Bukti No Repost:
Spoiler for :


Sebuah bisnis fesyen di California memiliki cara unik untuk membuat semakin banyak pembeli berdatangan. Volga Verdi memberikan potongan harga bagi pembeli yang datang berdasarkan jumlah teman yang mereka miliki di jejaring sosial. Entah itu pengikut di Twitter atau penggemar di jejaring sosial lainnya.



Para ahli pemasaran sudah banyak yang mengetahui bahwa jenis konsumen sangat bervariasi. Variasi ini bisa dipandang dari berbagai aspek, misalnya pengaruhnya terhadap orang lain. Dan dalam era jejaring sosial seperti sekarang, tak heran pengaruh juga bisa diukur dari kepopuleran di Facebook atau Twitter.



Volga Verdi pun menggunakan konsep diskon yang hanya bisa dinikmati bagi mereka yang aktif berjejaring sosial. Bagi yang berminat mendapat diskon, diharuskan untuk mencermati ketentuan yang memberikan patokan diskon berdasarkan jumlah pengikut di Facebook, Twitter, Google+, Tumblr, Kohtakte atau Lookbook.nu. Seorang pengguna Twitter misalnya mendapat diskon 7 dollar jika memiliki 20 sampai 200 pengikut. Ia kemudian harus menulis tweet pesan tertentu yang diberikan petugas Volga Verdi. Kemudian diperlukan konfirmasi via email untuk memastikan keikutsertaan ini.



Mereka yang berada dalam jejaring sosial lain juga harus menaati prosedur yang sudah dirancang untuk jejaring sosial yang digunakan. Volga Verdi kemudian mengeluarkan kode voucher unik untuk diskon.



Meski konsep diskon ini bukan yang pertama yang ada di pasar, diperlukan upaya yang tak sedikit untuk mewujudkannya hingga sukses di kehidupan nyata. Bisa jadi ini inspirasi bagi Anda, entrepreneur di Indonesia yang ingin mereknya lebih dikenal via social media.


Spoiler for :

Komentar TS :
Spoiler for :


Silahkan anda berkomentar yang berkualitas. Terimakasih
0
1.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.