Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
1118
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015186821/kamu-pasti-pernah-ngelakuin-hal-konyol-kayak-gini
Coba di inget inget, kamu pasti pernah ngelakuin hal hal konyol kayak gini.. 1. Berjalan masuk kesuatu ruangan, tiba tiba lupa mau ngapain, langsung ke luar lagi, tiba tiba ke inget lagi. 2. Ketika masih kecil, pernah menggambar matahari di antara dua gunung. 3. Ketika masih kecil pernah berfikir bahwa bentuk asli dari hati adalah seperti gambar love. 4. Menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan
Lapor Hansip
29-06-2012 00:53

Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini

Coba di inget inget, kamu pasti pernah ngelakuin hal hal konyol kayak gini..


1. Berjalan masuk kesuatu ruangan, tiba tiba lupa mau ngapain, langsung ke luar lagi, tiba tiba ke inget lagi.
2. Ketika masih kecil, pernah menggambar matahari di antara dua gunung.
3. Ketika masih kecil pernah berfikir bahwa bentuk asli dari hati adalah seperti gambar love.
4. Menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan, hanya untuk melihat lampunya mati.
5. Mencoba untuk menyeimbangkan tombol lampu antara on dan off.
6. Mengambil satu batang lidi lalu menebas nebasnya hingga berbunyi "Whuks.. Whuks"
7. Ngumpet di dalam lemari atau kolong meja saat bermain petak umpet.
8. Sehabis makan snack males gerak buat ke tong sampah buat buang bungkusnya, suka di selipin di sofa atau pinggiran tempat tidur.

Kamu pernah ngelakuin nomor berapa aja?
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.4K Anggota • 911.6K Threads
Halaman 1 dari 57
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 00:55
PERTAMAX diamankan gan
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 00:56
owalah ... hampir semua pernah ...
yg nomor 1 sering ... apalagi kalo belum makan
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 00:57
Iya gan Luna juga pernah kok emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:04
waduh hampir semua, kecuali yang terakhir

tapi boong emoticon-Hammer
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:06
nomor 1 2 3 4 5 6 8
no 7 jarang gan....emoticon-Ngakak
soalnya ane kagak pernah maen petak umpet di rumah, palingan di mesjid abis tarawih.... emoticon-Ngakak
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:09
ane pernah ngelakuin semuanya gan, tapi paling sering yang no 4 emoticon-Ngakak
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:12
ane juga pernah ngelakuin semuanya gan emoticon-Ngakak
jadi wajar ya gan emoticon-Big Grin

Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:17
semuaaaaa. kecuali nomer 3.. hha*
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:18
idih ini trit emoticon-Repost banget baru 3 hari lalu gw komenin, nongol yang baru, persis sama gak ada yg diubah emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:21
Quote:Original Posted By Luna Maya
Iya gan Luna juga pernah kok emoticon-Malu (S)
pernah jg pas lg ML lupa dimatiin handycamnya???emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:24
Semua gan, kecuali nomor 1 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:33
no 1 sama 5 gan ane waktu kecil sering tuh
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:34
Quote:Original Posted By Luna Maya
Iya gan Luna juga pernah kok emoticon-Malu (S)


wew asli nih?
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:35
cuma nomer 8 yg ane ga pernah lakuin gan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 01:36
dari ke 8 hal konyol tersebut,ane udah pernah nglakuin semua emoticon-Malu
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 02:06
Quote:Original Posted By Luna Maya
Iya gan Luna juga pernah kok emoticon-Malu (S)



masa sih mbak luna, perasaan pernah ngelakuin itu ituuuuuann ama ane doang sih emoticon-Embarrassment
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 02:09
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane gaan...
ente kyk peramal ajee...
wkwkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 02:10
emoticon-Repost gan



aym08


Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 02:17
iya iya lah gan
namanya jga manusia
0 0
0
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
29-06-2012 02:18
ane alhamdulillah sampe sekarang masih nomer 5 emoticon-Cool

Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
0 0
0
Halaman 1 dari 57
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia