Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8376
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013679439/hal-hal-sepele-yang-bikin-mendadak-bahagia
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia Banyak hal sepele di kehidupan ini bisa bikin kamu mendadak bahagia, antara lain: 1. Orang yang ditaksir nyapa kamu Gak usah di kehidupan nyata, bahkan di internet pun, kalau disapa sama orang yang kamu taksir bisa mendadak bikin kamu senyum seharian. Bahkan gak usah disapa, disenyumin aja udah kelepek-kelepek. 2. Buka kaos kaki setelah seharian sekolah A
Lapor Hansip
24-03-2012 12:43

Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

Banyak hal sepele di kehidupan ini bisa bikin kamu mendadak bahagia, antara lain:

1. Orang yang ditaksir nyapa kamu

Gak usah di kehidupan nyata, bahkan di internet pun, kalau disapa sama orang yang kamu taksir bisa mendadak bikin kamu senyum seharian. Bahkan gak usah disapa, disenyumin aja udah kelepek-kelepek.
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

2. Buka kaos kaki setelah seharian sekolah

Apalagi pas Senin, paginya abis upacara, keringetan, pulang-pulang buka kaos kaki terus pas kaki kena air rasanya plong abis. Catatan: hati-hati pingsan oleh bau kaki sendiri.
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

3. Nemu uang di kantong saku yang abis dicuci

Terutama di tanggal tua, mengalami hal ini termasuk mukjizat dalam hidup kamu. Seakan ada dewa penolong yang diam-diam menaruh uang di saku celana, padahal itu duit kamu juga
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

4. Pas masuk kamar, sprei kasurnya dingin

Pulang sekolah atau main, langsung menghempaskan badan ke kasur. Kalau spreinya dingin, bikin pengen usap-usap muka, tangan, kaki di atas kasur. Enak banget.
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

5. Minum es teh manis di siang bolong

Kalau sehabis pulang sekolah dan pelajaran olahraga, rasanya teh manis bisa makin nendang.
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia

6. Nemu potongan daging kecil dalam bumbu rendang

Untuk yang satu ini, khususnya buat anak kost dan di tanggal tua, nyenenginnya melebihi nemuin harta karun.


Tambahan buat para kaskuser:
Gag ada angin gag ada hujan tiba-tiba dapat ginian gan:



sumber

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 272 dari 421
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 20:57
ane bcanya sambil ngakak gan,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener semuar nih sma kenyataan,
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:00
wahhh manteb gan emoticon-Matabelo nice posting

mampir ke thread ane yah

SAMSUNG GALAXY SL 4GB
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:01
Bener semua kayaknya tuh gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:02
bener nih...kadang hal macem gini yg bikin kebahagiaan muncul....emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:02
Bahagia itu Sederhana emoticon-2 Jempol
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:05
wahhh manteb gan emoticon-Matabelo nice posting

mampir ke thread ane yah

SAMSUNG GALAXY SL 4GB
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:05
bener banget. Gan... jarang kita sadari. tapi kayanya ampir tiap orang pernah ngalamin...
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:10
bener bgt tuh gan...
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:11
bener bgt tuh gan...
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:12
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:12
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:18
paling enak no 4 gan langsung pingin tidur bawaanya emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:20
bener banget gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 21:53
emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S) bener juga bro
ane ngakak liat gambarnya, bisa2 aja emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
27-06-2012 22:22
wakakakaka
kartunnya bagus gan, lucu pulaemoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
28-06-2012 12:37
dari keenam yang agan sebutin, gak ada yang bisa bikin ane bahagia gan, atau ane yang gak bisa bahagia ya emoticon-Bingung
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
28-06-2012 12:37
Nemuin uang dikantong sendiri pdhl uang sendiri sngnya bkn main





—QR™
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
28-06-2012 12:40
no 1 sama 3 ane banget gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
28-06-2012 12:40
Ane nmor 4 tuh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Hal-Hal Sepele yang Bikin Mendadak Bahagia
28-06-2012 12:41
wkwkwkwkwkw.. ada lagi gan. ketemu barang peyg dlu sempet dicari cari tapi gak ketemu ketemu bruakakk
0 0
0
Halaman 272 dari 421
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia