Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
544
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014999632/perbedaan-belandanetherland-dan-holland
Pasti Agan-Agan /Sista-sista tau dong bendera apa yang diatas itu! Kalo masih gak tau, itu adalah bendera dari negara kelahirannya pemain bola ini: Tau dong foto siapa itu!! itu adalah foto pemain sepak bola yg cukup terkenal yang namanya Van Persie. Masih gak tau juga siapa itu Van Persie? Kalo masih gak tau juga, silahkan cari info-info mengenai asal-usulnya Van Persie di Gugel, itu dikarenakan
Lapor Hansip
18-06-2012 22:00

[SHARE] Bedanya Belanda, Netherland, Holland. Cekidot!!>>

Quote:
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland


Pasti Agan-Agan /Sista-sista tau dong bendera apa yang diatas itu! Kalo masih gak tau, itu adalah bendera dari negara kelahirannya pemain bola ini:
Quote:
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland

Tau dong foto siapa itu!! itu adalah foto pemain sepak bola yg cukup terkenal yang namanya Van Persie. Masih gak tau juga siapa itu Van Persie? Kalo masih gak tau juga, silahkan cari info-info mengenai asal-usulnya Van Persie di Gugel, itu dikarenakan gue gak akan membahas lebih lanjut mengenai asal-usul Van Persie. Yang akan gue bahas di trit ini tentang:

Quote:
Perbedaan dari Belanda, Netherland dan Holland


Mungkin salah satu/salah dua dari agan-agan atau sista-sista ada yg masih bingung tentang perbedaannya Netherland, Belanda ataupun Holland. Di Thread ini saya akan menjelaskannya secara singkat, padat dan gak tau jelas apa enggak.CEKIDOT!!
Cekidot!


ada tambahan info lagi niy tentang negara kelahirannya Van Persie:
Check This:


Sekian Thread singkat ane gan,kalo ada yang salah,ane mohon maaf yg sebesar-besarnya.
Kalo berkenan, bagi agan-agan yang senang dengan trit ane, harap kirimi ane dengan:
spoiler

Kalo agan males ngirimin cendolnya ke ane, ane juga terima yang kayak gini kok
spoiler

Disini TS sangat tidak mengharapkan
spoiler


Sumber
Diubah oleh Im.Bussy.Im
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 28
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 10:34
nah yg jajah Indonesia kmrn yg mana gan emoticon-Bingung
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 10:37
ooo.. gitu ye gan emoticon-2 Jempol
ane baru tau emoticon-Malu
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 10:43
oh..begitu tho ceritanya ane baru paham sekarang perbedaannya
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 11:07
kalo VOC gimana tuh gan
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 11:58
Tks yahh udah mengunjungi trit ane!!!
Quote:Original Posted By ID.RED
nah yg jajah Indonesia kmrn yg mana gan emoticon-Bingung

Kalo itu ane gk tau gan!!hehehe
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 12:05
aya walanda
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 13:34
hmmm, ane jadi ngerti setelah aGan TS bandingin ama Inggris Gan ^ ^



posted by -ansaegis-


mampir donk gan
Review Kuis Tokoh Nasional
Review Kuis Taman Nasional
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 18:41
sepi niyhhh!!!
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 18:43
wah gan nice share bgt.trnyta it toh perbedaannya emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 18:47
wow..

nice inpo gan....
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 18:53
nice info gan.klo timnasnya itu holland atau netherland gan ?
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 18:57
Oh begitu ya gan emoticon-Matabelo
semoga cepet jadi HT emoticon-Smilie
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 19:10
jadi yang dikalahin sama portugal kemarin itu netherland , holland, apa belanda gan?

You're Welcome emoticon-rose
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 19:34
ane baru tau nih gan emoticon-Malu (S)
nais inpo gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 19:38
Nice inpoh gan.. emoticon-Angkat Beer
ane baru tau malah. kirain semuanya sama..
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 19:50
ane baru tau nih gan
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 19:55
ane baru tau gan
ribet ye ternata
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 19:57
oh ternyata begini gan baru tau ane emoticon-thumbsup
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 20:01
ane sih udah tau gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Perbedaan Belanda,Netherland dan Holland
19-06-2012 20:02
keren gan infonya gan, ane bantu rate emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
Halaman 3 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia