Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1333
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014895314/ini-cewe-cantik-tapi-goblok-gan
maaf gan kalo :repost .. gila.. zaman emang udah edan gan.. cewe sebening itu (ga lebih bening dari cewe ane sih) mau aje foto bareng Killerjo !! kalo ane sih :najis :najis :najis !!
Lapor Hansip
12-06-2012 12:48

ini cewe cantik tapi goblok gan

maaf gan kalo emoticon-Blue Repost ..



cewe goblok




gila.. zaman emang udah edan gan.. cewe sebening itu (ga lebih bening dari cewe ane sih) mau aje foto bareng Killerjo !!
kalo ane sih emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis !!


Quote:Original Posted By galih.outsiders
[youtube]LMWMVm6DBVM&feature;[/youtube]
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 68
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:05
komen

emoticon-I Love Kaskus (S).break. was here emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:06
Dipelet paling tu gan ama cowoknya. . .Cowoknya bikin emoticon-Najis gan
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:08
Aseem , rada" DP tuh mahluk Ijo emoticon-Najis (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:10
wah ente sirik bgt gan, ente gk mampu ya gan kyak gitu emoticon-Cape d...
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:12
itu yg ijo TS nya yaa ? emoticon-Ngakak (S) :Peace:
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:13
kalau dah cinta, mau berkata apa gan...wkwkwkwkkwkw
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:15
udah bosen liat potonya dan slalu eneg liat poto si mahonya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:17
masih cantik'an Cewe ane gan emoticon-Stick Out Tongue



*walaupun ane jomblo emoticon-Big Grin

0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:17
jangan gitu gan emoticon-Marah

sapa tau ceweknya mata duitan

loh emoticon-Bingung
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:18
biasa aja ah gan, g cakepcakep amat emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:19
asli lucu juga editannya emoticon-Ngakak
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:25
TS gk boleh ngina apa lagi foto nya di edit sampe kyk gitu emoticon-Najis

ini cewe cantik tapi goblok gan
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:25
paling2 itu TSnya,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:27
ga boleh bgitu gan !
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:34
buset gan,,,,cewek sial apa goblog apa gimana itu gan,,,emoticon-Ngakak emoticon-Bata (S)
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:35
elah TS nya sirik.. biarin ngapa gan, namanya juga cintrong.. emoticon-Ngakak
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:44
Shotoshop dewoo , wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:49
jangan jangan yang warna ijo itu TS-nya ekekekek
0 0
0
ini cewe cantik tapi goblok gan
17-06-2012 12:59
wakakakakak, namanya uda rejeki mau omong apa gan?
0 0
0
Halaman 24 dari 68
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia