Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014900878/wah-panas-handphone-bisa-bikin-mentega-meleleh
:iloveindonesia WELCOME TO MY THREAD :iloveindonesia Jangan lupa ya Gan Jakarta - Pernah merasakan panas di ponsel? Jika dirasa terlalu panas, Anda sepertinya patut waspada. Sebab dalam sebuah pengujian, panas yang dipancarkan ponsel bisa sampai melelehkan mentega. Dalam pengujian yang dilakukan Qualcomm tersebut ada tiga ponsel yang digunakan. Tidak disebutkan masing-masing mereknya, hanya saja s
Lapor Hansip
12-06-2012 19:16

Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh

emoticon-I Love IndonesiaWELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Indonesia

Jangan lupa ya Gan
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
no repost


mentega diatas HP meleleh

Jakarta - Pernah merasakan panas di ponsel? Jika dirasa terlalu panas, Anda sepertinya patut waspada. Sebab dalam sebuah pengujian, panas yang dipancarkan ponsel bisa sampai melelehkan mentega.

Dalam pengujian yang dilakukan Qualcomm tersebut ada tiga ponsel yang digunakan. Tidak disebutkan masing-masing mereknya, hanya saja satu di antaranya menggunakan prosesor S4 Snapdragon besutan Qualcomm.

Mentega selanjutnya diletakkan di bagian atas ketiga ponsel tersebut. Dan beberapa lama kemudian, mentega mulai meleleh karena panas yang dihasilkan dari ponsel. Terlihat ada dua ponsel yang sangat cepat melelehkan mentega, dimana artinya ia memancarkan panas paling tinggi. Bahkan salah satunya ketika diukur panasnya bisa sampai 55 derajat celcius.

Sementara mentega di atas ponsel yang mengusung prosesor Snapdragon Qualcomm memang juga ikut meleleh. Tapi terbilang tak terlalu parah panasnya, sehingga lelehan mentega yang terjadi pun sedikit.

Di sini, perusahaan semikonduktor yang berbasis di San Diego, Amerika Serikat itu ingin menegaskan pentingnya prosesor sebagai 'otak' sebuat perangkat.

Kemampuannya tak cuma untuk memuluskan segala komputasi yang ingin dilakukan. Tetapi juga untuk urusan daya tahan, dimana jika digenjot secara terus menerus bisa memancarkan panas berlebih (overheat).

videonya

Tuh, ponsel kalo buat telor ceplok, bisa nggak ya gan...emoticon-Blue Guy Cendol (S)
kalo berkenan
0
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
6.3K Anggota • 87.1K Threads
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
12-06-2012 19:25
bukannya mentega emg gampang melelhyna gan
0 0
0
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
12-06-2012 19:39
Intinya jangan pake HP yang pake Processir Snap Dragon.

kaya IPHONE 4
0 0
0
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
12-06-2012 19:42
Quote:Original Posted By pancilo
bukannya mentega emg gampang melelhyna gan


Iya gan, tapi hasil uji diatas intinya kita perlu waspada jika hp kita menimbulkan panas yang berlebihan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
12-06-2012 19:43
wah procesor ane pake snapdragon juga gan.
tetep aja kalo di pake dengerin lagu+internetan puasa(tapi gak panas amir)
0 0
0
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
12-06-2012 22:22
koreksi gan justru kalo pake SnapDragon menteganya lebih belakangan melelehnya, intinya processor ini lebih "adem" dibanding kompetitornya
0 0
0
Post ini telah dihapus
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
13-06-2012 00:21
wah lain kali ane masak mie rebus aja bisa kali ya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
13-10-2012 06:15
emoticon-Ngakak
kayak hp cina klo buat tlp²gan
0 0
0
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
13-10-2012 06:36
gile panas banget ya kalo gitu hape gue emoticon-Takut
0 0
0
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
13-10-2012 15:23
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
13-10-2012 15:33
wkwkw masak TELOR di situ bisa dah kyknya...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
13-10-2012 15:34
0 0
0
Wah, panas handphone bisa bikin mentega meleleh
13-10-2012 15:39
jadi pengen tau merk apaan tuh competitornya emoticon-Matabelo
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia