Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
821
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009527689/klo-ente-emang-gila-gamers-pasti-tau-deh-cekibrot
agan agan yang masih inget ame koin ini.. pasti inget juga ame yg ini : klo ane gan jujur paling suka waktu kecil main dingdong ini : ini juga gan : ini juga gan : Uploaded with ImageShack.us Uploaded with ImageShack.us tambahan dari agan2 :D mr.mindzor ridercodot ridercodot pic 1 pic 2 achayoi jungsep ridercodot Jujur klo agan2 favoritnya maen dingdong apa? Ser di mari gan sambil inget game jadul
Lapor Hansip
05-07-2011 00:13

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

agan agan yang masih inget ame koin ini..
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

pasti inget juga ame yg ini :
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

klo ane gan jujur paling suka waktu kecil main dingdong ini :

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

ini juga gan :

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

ini juga gan :
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

Uploaded with ImageShack.us

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

Uploaded with ImageShack.us


klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot

tambahan dari agan2 emoticon-Big Grin
dingdong




Jujur klo agan2 favoritnya maen dingdong apa?
Ser di mari gan sambil inget game jadul.. hihihi..

ane sih nggak pernah minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) tp klo agan ngasih ane terima dengan sangat oiya gan ane pengen tau dunk trit ane di emoticon-Rate 5 Star klo boleh..emoticon-Hammer2
Diubah oleh starchow
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.2K Anggota • 909.4K Threads
Halaman 7 dari 42
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:07
jd sedih gan

emoticon-Mewek
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:16
emoticon-Ngakak (S) ini mah ding dong gan, tpi kata nya sih itu judi yak emoticon-Bingung (S) CMIIW





klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:21
Ane mainan ini mulu gan main pesawat yang 1945 dan street fighter gan
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:25
wah keinget maen dingdong street fightet
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:27
Sunsest Rider favorit ane waktu kecil.






Posted By Andrapayemoticon-Kaskus Lovers
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:30
strret fighter emoticon-Cool
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:31
maenan SD gan...

sampai ngantri kalo mao maen...

ga da duit nonton aja...

atau maen cara curang pake lidi atau kawat.. ha..ha..
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:34
kyk nya dah mulai punah tuch dindong ya gan..
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrotMohon di buka juga gan..
It's Your Time


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

emoticon-Cool
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:34
itumah maenan ane waktu tk gan emoticon-Big Grin serubanget tuh maenan dingdong emoticon-Big Grin
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:40
jaman ane SD gan emoticon-Malu (S)









0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:42
wadoh ane ga pernah main itu... dulu mainnya langsung PS...
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:44
aahhh...maenan masa kecil ane, 100an logam 1 kali maen, sampe2 markirin segala buat dapet 100an dlu, wkkwkwkw, masi ada gt gan gameny?
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:47
Quote:Original Posted By leongate
aahhh...maenan masa kecil ane, 100an logam 1 kali maen, sampe2 markirin segala buat dapet 100an dlu, wkkwkwkw, masi ada gt gan gameny?


ane ada .. tp yang capcom... bisa dimainin di laptop...
klo ente ada neo geo... ane mau deh barter...emoticon-Ngakak (S)..
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:48
Quote:Original Posted By leongate
aahhh...maenan masa kecil ane, 100an logam 1 kali maen, sampe2 markirin segala buat dapet 100an dlu, wkkwkwkw, masi ada gt gan gameny?


tempat ane dah tutup semua gan kalah sama ps2 sekarang.. emoticon-Frown
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:53
biasanya ane lobangin tu koin trus ane kailin tali
jadi ntar pas koinnya masuk bisa ane tarik lagi emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:54
wah... ane suka banget tuh maen dingdong jaman masi kecil...
favorit ane sunset rider, camtain commando ama street fighter...emoticon-thumbsup

jadi inget masa kecil ane.....emoticon-Matabelo
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:58
Quote:Original Posted By sunbokon9
biasanya ane lobangin tu koin trus ane kailin tali
jadi ntar pas koinnya masuk bisa ane tarik lagi emoticon-Ngakak (S)


emang nya bisa gan?menurut ane gk bisa tu...
klo pake tali gt yang bisa cm telp coin....
klo mesin gt gk bisa...cmiiw
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 06:59
Wah jaman sekarang udah gak ada kali ya game kayak gitu ..
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 07:00
ane orang kampung gan,,, permainannya gak kaya gitu,,, emoticon-Malu
0 0
0
klo ente emang gila gamers pasti tau deh.. cekibrot
07-06-2012 07:01
weleh... mainan jaman dahulu kala... jadi terharu ngeliatnya
0 0
0
Halaman 7 dari 42
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia