Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
231
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013983376/alasan-meremukan-botol-air-mineral
maaf gan kalo :repost tapi setelah ane cek gak repost kok.. LANGKAH KECIL MEMBERIKAN PERUBAHAN Baru beberapa saat lalu muncul iklan-iklan sebuah produk air mineral yang secara tidak langsung menganjurkan kita sebagai konsumen untuk meremukan botol bekas air mineral yang airnya telah habis kita minum. Mungkin diantara kita berpikir. maksudnya apaan sih ? tujuannya apaan sih ? gak penting banged.. t
Lapor Hansip
16-04-2012 13:26

Alasan Meremukan Botol Air Mineral

maaf gan kalo emoticon-Blue Repost
tapi setelah ane cek gak repost kok..
bukti



Quote:
LANGKAH KECIL MEMBERIKAN PERUBAHAN


Air Mineral



Baru beberapa saat lalu muncul iklan-iklan sebuah produk air mineral yang secara tidak langsung menganjurkan kita sebagai konsumen untuk meremukan botol bekas air mineral yang airnya telah habis kita minum.
Mungkin diantara kita berpikir. maksudnya apaan sih ? tujuannya apaan sih ? gak penting banged.. tinggal buang aja pake ribet emoticon-Hammer (S)



Berikut ini ane coba jelasin beberapa maksudnya :
Quote:1. Menarik simpati masyarakat dengan menunjukkan bahwa mereka peduli terhadap kelestarian lingkungan.


Quote:2. Memulai suatu gaya hidup yang baru, seperti iklan Ore* yang berslogan diputar, dijilat, trus diclupin


Quote:3. Mencegah terjadinya pemalsuan terhadap produk mereka. Seperti yang kita ketahui, botol air mineral merupakan salah satu sampah favorit para pemulung. Sebagian besar pemulung akan menjual botol tersebut untuk didaur ulang. Namun beberapa pemulung yang tidak bertanggung jawab akan menjualnya ke pemalsu air mineral dalam kemasan.


Quote:4. Botol yang diremukkan memakan ruang yang lebih sedikit di tempat sampah. Sehingga emisi karbon yang dihasilkan saat mengangkut sampah menjadi lebih sedikit.



Pesan Terakhir




Sekian info dari TS..
Maap kalo berantakan.. maklum newbie emoticon-Big Grin
semoga bisa bermanfaat buat agan sekalian..
emoticon-Angkat Beer
emoticon-thumbsup :::KASKUSER YANG BAIK HATI SELALU MENINGGALKAN COMMENT::: emoticon-thumbsup
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
Bagi Yang Berkenan

TS sangat mengharapkan

TS sangat menolak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 12
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:17
emoticon-Matabelo buat ngijauin lingkungan gan, emoticon-Matabelo
juga supaya ga d daur ulang ama pnjual isi ulang emoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:17
nice post gan,
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:17
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) ayo buat lingkungan lebih baik.
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:19
kalau ane sih dari dulu, abis minum dari botol air mineral, trus botol air mineral itu ane puter, trus tutup botolnya dilepas,, kalau kena , lumyan sakit gan.. hhaha
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:19
kalo galon mesti diremukin juga ga gan ? emoticon-Hammer
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:20
Klo ane seh emang ane remukkin gan.. emoticon-Big Grin

Coz takut dipake ma org laen buat diisi aer lagi... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:21
di ngr ini byk bgt imposter produk yg laku keras di pasaran pst bs dipalsukn ke konsumen. ngeri banget dah jadinyemoticon-Berduka (S)
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:21
wahhhhh ane jarang gan biasanya langsung lempar ajah
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:22
wah nice info,,
emg bner khusus kemasan air mineral yg byk di palsukan krn plg gmpg,,d isi air keran jg gk ada bdax gan,,
di sinyalir carax dengan mnyuntik bwh botol pas titik tengahx lalu mngelem kmbali,,,
so waspada para agan yg bli air mineral d t4 yg gk mnyakinkan ato dr pdagang gk tetap,,

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:22
klo menurut ane sie biar gak di produksi ulang oleh
produk air mineral
dan di salah gunakan emoticon-Big Grin
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:23
wah baru tau ane harus di remukin.
mulai hari ini ane gitu juga deh emoticon-Big Grin
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:24
Kalo ane kurang begitu setuju dengan program meremukkan bekas botol mineral. Seharusnya produsen air mineral lebih memikirkan bagaimana sampah bekas produk mereka itu lebih dapat digunakan kembali. Jadi nggak nambah sampah yang udah ada selama ini.
jadi semacam di refil seperti yang botol galon, kan bisa digunakan berkali-kali.
Kalau merasa jijik dengan kemasan daur ulang atau bekas pakai, kan bisa dipikirkan caranya supaya hasilnya lebih higienis.
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:26
iya gan itu kan plastik kalo dipake lagi buat air minum bisa bisa bahaya gan
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:29
iya gan, bagi pemulung botol air mineral tu sumber rejeki bagi mereka
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:29
Nice share gan, bisa langsung dipraktekin nih..
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:29
emang iya gan..
semenjak iklan remuk"an gitu..
ane jadi suka ngeremukin botol plastik..
botol kaca juga ane remukin.. emoticon-Hammer
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:30
ane baru nyadar kalo meremukan botol bekas sepenting itu.. emoticon-Hammer2
btw nice info gan :beer
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:34
emang setiap botol bisa diremukan apa gan, bukannya botol2 air mineral tertentu gan? susah kok gan
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:36
ane baru nyadar kalo meremukan botol bekas sepenting itu.. emoticon-Hammer2
btw nice info gan :beer
0 0
0
Alasan Meremukan Botol Air Mineral
06-06-2012 10:36
nais inpoh gan..ane baru tau....ane bantuemoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia