Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
4793
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013944090/real-story-pengakuan-polisi-tentang-uang-tilang
Assalamu'alaikum agan agan. pagi ini ane mau share tentang kejadian yg nimpa diri ane gan :marah Kejadian ini bertepatan tanggal 24 Maret 2012 kira kira jam 3 sore sepulang ane kuliah gan. Begini ceritanya jeng jeng .... Sepulang kuliah ane di surabaya gan, ane pulang lewat Jalan Sepanjang. Nah ane kalo naik motor tuh selalu pake headset buat dengerin lagu, soalnya kalo gak gitu bisa bisa ane ngan
Lapor Hansip
13-04-2012 12:24

(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!

Ngelawak dulu gan


Assalamu'alaikum agan agan. pagi ini ane mau share tentang kejadian yg nimpa diri ane gan emoticon-Marah

Kejadian ini bertepatan tanggal 24 Maret 2012 kira kira jam 3 sore sepulang ane kuliah gan. Begini ceritanya jeng jeng ....

Sepulang kuliah ane di surabaya gan, ane pulang lewat Jalan Sepanjang. Nah ane kalo naik motor tuh selalu pake headset buat dengerin lagu, soalnya kalo gak gitu bisa bisa ane ngantuk gan emoticon-Malu. Nah pas ane menikung ke kiri, gak taunya dah banyak pak Polisi disitu gan, ane kaget gan soalnya tuh polisi berhentiin ane. Berikut percakapan ane ma polisi tersebut :

A = Ane, P = Polisi

P : selamat sore mas..
A : sore pak ! (sambil melepas helm dan melepas headset dari telinga)
P : Mas, pake headset dijalan itu bahaya loh mas !!
A : eh ini? iya pak. tapi ini kan cuma buat pas kalo misalnya ada panggilan (telepon), jadi saya tau. soalnya kalo HP nya geter itu gak berasa pak, secara kan lagi dijalan, ya saya pake headset aja (bohongin polisi, padahal buat dengerin musik emoticon-Hammer2)
P : mas tolong surat surat nya
A : iya pak sebentar (sambil nyari STNK dan SIM)

na'as menimpa, STNK ternyata ketinggalan di baju kemarin yg ada dirumah ane gan

A : waduh pak, ini STNK saya ketinggalan, gimana ni pak?
P : yaudah sepedanya saya tahan dulu
A : nah saya naik apa pak? atau gini aja pak, nanti biar ortu saya kesini anterin STNK nya
P : yauda tunggu aja

trus disitu ane nanya gan

A : pak, tapi kalo ortu dateng bawa STNK, saya bisa langsung pulang kan?
P : loh ya gak bisa mas, harus ditilang dulu
A : lah, kan suratnya dah ada pak, STNK ma SIM
P : iya tapi kan mas kena tilangnya pas surat nya gak lengkap

Intinya ane tetep kena tilang dan gak bisa terelakkan lagi. trus ane tanya ke Pak buncit yang gak suka damai secara ikhlas itu (damai = Rp)

A : trus ini saya nanti kena berapa pak uangnya?
P : kena 65rb mas
A : (disini ane dah ngakak penuh kemenangan di dalam hati ane) Bener paak? (sambil cengar cengir emoticon-Malu)
P : iya bener
A : tapi kapan hari saya dan temen saya kena tilang di surabaya minimal 100rb loh pak, kan di surat tilangnya ada tulisan Rp 100rb, Rp 150, dst. jadi minim 100rb. nanti kalo saya bayarnya 65rb malah kena sanksi lagi, sanksi karena gak tertib aturan tilang

Catatan : menurut surat tilang, yg terkena tilang minim 100rb gan. coba deh kalo kena tilang, liat tuh surat2 nya

P : gini gini mas, mas kan kesalahannya cuma ada di STNK aja, jadi ya kena 65rb, kalo kesalahannya 2 ya 100rb
A : bener paaak? (sambil nyengir emoticon-Malu) emang di surat tilangnya ada aturan gitu ya pak? 1 kesalahan kena 65, lebih dari 1 kena 100, gitu ya pak di pasalnya? (sambil nyengir lagi, dan si polisi dah kebingungan)
P : ada kok, tapi gak gitu bunyi nya, di pasaaal (sambil mandang keatas mencoba mengingat ingat) 293
A : oh gitu. Trus kan kalo kita kena tilang kan misal kena 100rb, nah itu uang kan di tempel ke kertas tilang nya, lah nanti itu uang nya diserahkan ke pengadilan beserta nominal uang nya berdasarkan harga di kertas tilang kan pak. lah, kalo cuma kena 65rb, padahal di kertas ada tulisan minimal 100rb. yang 35rb dikemanain pak ???

ane kaget gan, ternyata pak polisinya bilang gini

P : yaa, mungkin buat beli bensin kali
A : ha? buat bensin? kok bisa pak? kan pengadilan nanti seperti korupsi dong? masak di aturan di tulisan kertas tilang 100rb, tapi disana hanya ada uang 65rb?
P : (bengong ngeliatin ane mbacot emoticon-Malu)
A : lagipula kan misal di operasi ini ada 100 kertas tilang, dan setiap kertasnya disisihkan uang 35rb untuk bensin, udah jadi 3,5 juta dong pak buat bensin, nah itu di tempat ini saja, gimana ma tempat lain? wah bisa enak tuh polisi berfoya2. satu hari jadi polisi besok dah gak kerja kan dah kaya, bisa kenyang tuh polisi (jujur, ane ngomongnya sambil ngotot gan)
(100rb harga min. tilang - 65rb tilang = 35rb bensin)

disini udah keliatan gan, tuh polisi pengennya dapet duit. disini ane belom berhenti mbacod gan, kan ane kesel banget tuh ma polisi emoticon-Marah

A : trus dulu juga saya pernah kena tilang cuma kena 25rb aja pak
P : ya itu kan dulu mas, sekarang udah beda
A : dulu sih dulu pak ,tapi kalo melanggar peraturan tetep hukum harus jalan. kalo saya mau laporkan polisi yg kayak gitu dimana pak?
P : emang kamu kenal sapa orangnya?
A : saya tau pak, soalnya dulu saya sama temen saya berhasil memfoto itu nama polisi nya pak. bukti udah ada tinggal lapor
P : emang kamu tau dimana tempat nya?
A : tau pak di surabaya, ada bukti juga kok di video nya
P : tapi kan kalo itu dulu mungkin sekarang sudah gak ditindak lagi (disini polisi pengen melindungi polisi dari nama yg tercemar gan)
A : ooh gitu, jadi kalo misalnya saya membunuh sekarang, besok besok tahun 2020 bisa lolos ya pak? gak kena hukum?
P : ya gak juga mas
A : berarti saya bisa lapor ya pak?
P : iya bisa (nadanya pelan gan)
A : berarti bapak juga bisa dong saya laporkan (ane sambil liat nama dada polisi itu, tapi ane cuma pengen menggoda beliau aja emoticon-Ngakak)

langsung dah polisi itu balik badan alesannya mau bantuin temennya mengoperasi, ni video nya pas polisi abis balik badan dari ane. sorry gan cuma bentar, soalnya baterai ane tiba2 drop (apes dah, knapa juga abis pas saat gini)

polisi


( Maaf gan video nya cuma bentar, takut ketauan pak buncit nya )

trus disitu kan ada musholla kecil gan. nah sebelum itu bapak ane dirumah ane suruh nganterin STNK. dan bapak ane masih dijalan. Ane hampirin polisi tadi buat minta ijin ke Musholla. sehabis disana ane nelpon bapak ane gan. ane suruh bapak ane mampir ke musholla buat ngasih STNK ke ane. trus ane dengan sopan minta bapak ane buat pulang duluan, biar ini ane yg urus

(ane ada ide cemerlang soalnya gan buat ngakalin ni polisi perut buncit emoticon-Malu)

nah kan saat itu polisi yg nilang ane masih sibuk periksa truk + motor selagi nungguin bapak ane dateng. ane dengan sigap buka jok motor, trus ane masukin tuh STNK ke jok motor. emoticon-Hammer2
trus ane sengaja buat lama lama di motor, trus ane ke polisi tadi

A : pak, ini ortu saya gak dateng dateng, dah tilang aja pak kena berapa?
P : yaudah 65rb, plus motor kamu saya tahan dulu
A : trus ane pura2 telpon bokap ane gan
A :

halo pak (bokap ane)
STNK ne onok ta pak?
hah? gak onok? lah aku yoopo iki?
opo pak? wingi sepeda e digawe citra (adik ane gan)?
yo tak telpone areke
(ane tutup telpon, trus mulai pura2 nelpon adik ane tadi)

halo cit, wingi awakmu seng gowo sepeda yo? endi STNK ne?
hah? opo? nang jok sepeda motor? ngawur ae ngunu gak ngomong...
(ane tutup telpon gan)

Arti dari percakapan diatas :
A :
Halo pak
STNK nya ada apa gak pak?
hah? gak ada? lah aku gimana ni?
Apa pak? kemarin motornya dipake citra?

halo cit, kmarin kan kamu yg bawa sepeda? STNK nya mana?
hah? apa? di jok sepeda motor? ngawur aja kamu, gitu kok gak bilang

trus ane sigap ambil STNK di motor dan ngasi STNK nya ke polisi tadi sambil nyengir

A : gimana pak?
P : huh gitu gak bilang dari tadi
A : ya saya juga gak tau hehe emoticon-Malu
P : yaudah sana
A : ya pak makasih ya pak

ane naik motor bersiap buat ngacir gan emoticon-Ngacir
tapi sebelum berangkat, ane panggil tuh polisi

A : pak, maaf ya pak kalo gak bisa ngasi uang buat makan dan bensin bapak :P

langsung ngacir sengacir ngacir nya gan. awokoawkoa
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Kesimpulan :
menurut polisi ini, uang 100rb kalo ke pengadilan itu hanya diambil 65rb gan, yg 35rb buat makan / bensin

Semoga dapet hikmah nya ya gan

minta


UPDATE
makasih


Quote:
Pengalaman ane kena tilang yg lain gan
Perdebatan dengan Polisi gan (yg benci Polisi masuk !!)


MAKASIH BANGET BUAT AGAN AGAN YG UDAH NGASIH HINGGA 56 CENDOL emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

CENDOL


Quote:
UPDATE
Ane lupa mau ngejelasin, lupa belom ditulis. maaf ya gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By bohim
lumayan menghibur.tapi yang ane aneh katanya HP nya lobet gan ko bisa di pake lagi nelphone /


ini pas waktu di mushola, sebelumnya lowbat kan? abis itu HP mati. nah pas di mushola itu HP ane hidupin lagi gan, soalnya kan butuh banget gan, jadi HP ane paksain buat hidup.

Sorry kalo belom ane tulis diatas, lupa gan, soalnya cerita nya panjang, jadi lupa


UPDATE
Quote:Alasan Kenapa ane pakai headset
Quote:Alasan ane


CERITA KASKUSER YANG LAIN
Quote:cek dimari
Diubah oleh andraeinstein
profile-picture
profile-picture
Swararuri dan tien212700 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.5K Anggota • 909.2K Threads
Halaman 59 dari 242
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:01
Quote:Original Posted By iloenk_okeh
wkwk...
emang hrs gtu gan sm silop, coz klo qta kalah gertak dulu an pasti ambles dah duit qta.
pantesan polantas pd buncit" ya???
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


iya gan, kebanyakan minum bensin 35rb gan, hasil dari operasi emoticon-Hammer2
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:02
Quote:Original Posted By SeriusAmat
ane terharu gan baca cerita ente emoticon-Matabelo
ente jago bgt pemikirannya emoticon-Ngakak


terharu? emoticon-Bingung
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:03
Quote:Original Posted By belanjo
wah...

ngerjain orang tua...

dosa nanti gan...

tapi yah.. begitu lah kenyataannya gan...


:ngeri gan nanti berdosa emoticon-Sorry
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:03
wah salut ane gan ama ente bisa ngadalin polisi emoticon-Ngakak
emang harus digituin si polkis emoticon-Big Grin
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:03
jadi inget ane kena tilang 20ribu.. emoticon-Ngakak
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:05
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren banget gan ide bulusnya....emang polisi kaya gitu harus di kasih pelajaran n di kibulin sekali2 karna perbuatannya juga ga bagus gan
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:08
apaan sih gan ane masih gak ngerti ,,
agan ngasih uang 65rb ke polisi , ngapain polisi ngasih ke pengadilan 100rb ?? mendingan masukin kantong aja semua tuh 65rb nya ... trus 35rb tadi itu apaan ? sementara agan ngasih cuman 65rb kan ? *misalnya
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:08
Quote:Original Posted By thiarha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren banget gan ide bulusnya....emang polisi kaya gitu harus di kasih pelajaran n di kibulin sekali2 karna perbuatannya juga ga bagus gan


Guru kencing berdiri, murid kencing berlari gan
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:10
Quote:Original Posted By RanjangBerdarah
apaan sih gan ane masih gak ngerti ,,
agan ngasih uang 65rb ke polisi , ngapain polisi ngasih ke pengadilan 100rb ?? mendingan masukin kantong aja semua tuh 65rb nya ... trus 35rb tadi itu apaan ? sementara agan ngasih cuman 65rb kan ? *misalnya


zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

lucu nih si agan

kan sharus nya minim kena 100rb, nah ane tanyain katanya 65rb ke pengadilan, 35rb buat bensin

kalo ane gak jadi kena tilang gan emoticon-Hammer2
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:10
si agan kerajinan amad dah emoticon-Ngakak
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:12
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:15

wew

nice trit gan, emang polisi sekarang gak ada yg bener lah kalo operasi dilapangan emoticon-Smilie udah banyak yang ngejebak terekam kamera, terbukti kalo meras, masih juga gak sadar tuh kapolri & korps. malu deh Indonesia, punya polisi gak tau malu emoticon-Smilie Melayani & melindungi? yang bener tuh ? emoticon-Ngakak
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:17
"DAMAI ITU INDAH" Rp. 100.000
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:17
wah agan bisa kena pasal penipuan ni haha... tapi menurut ane kalo ngasih uang damai aja lah gan dari pada repot ke pengadilan gtu..
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:20
emoticon-Matabelo

mantab juga lu gan,,menang mbacot lawan plokis
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:23
Quote:Original Posted By andraeinstein
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

lucu nih si agan

kan sharus nya minim kena 100rb, nah ane tanyain katanya 65rb ke pengadilan, 35rb buat bensin

kalo ane gak jadi kena tilang gan emoticon-Hammer2


misalnya agan kena tilang nih ya ... 65 ribu kan ?? 65ribu itu uang damai gan .. mana ada tilang pengadilan semurah itu .. lagian klo ditilang pengadilan tuh bayar sendiri bukan dititip ke polisinya emoticon-Ngakak (S) ,, ya pasti 65rb itu langsung masuk kantong polisinya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:25
agan ini licik juga yaa...emoticon-Embarrassment
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:26
emoticon-Coolcool
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:26
hahahahah si buncit pecandu duit emoticon-Hammer
0 0
0
(Real Story) Pengakuan Polisi tentang uang tilang !!
04-06-2012 11:30
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak aja gan
0 0
0
Halaman 59 dari 242
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia