Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013938869/serba-serbi-yamaha-nouvo---all-variants
NOUVUS GOES TO CARITA 6-7 APRIL 2013 Alhamdulillah Acara Berjalan Dengan Lancar Hasil Jeprat-Jepret .. NOUVUS Goes To Carita
Lapor Hansip
12-04-2012 23:21

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[



Quote:

NOUVUS GOES TO CARITA 6-7 APRIL 2013

Alhamdulillah Acara Berjalan Dengan Lancar

Hasil Jeprat-Jepret .. NOUVUS Goes To Carita


Carita

Diubah oleh vokus
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 46 dari 501
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
01-06-2012 21:43
Quote:Original Posted By kellystreess
hahahaha...tengkyu mr.teacheremoticon-Blue Guy Peace

sya aja baru pasang semalem shock gazi tabung semalem pak , emang belom pake tabung ya pak ??


shock yg lama aj hibahin ke ane bang... emoticon-Big Grin
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
01-06-2012 21:48
Quote:Original Posted By arif_ibrahim
shock yg lama aj hibahin ke ane bang... emoticon-Big Grin


yaaaah udah laku pak , sama temen saya 300k
nanti kalo ada sya kabari deh
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 00:23
Quote:Original Posted By huis
selamat siang ..... kopdar hari ini dimana yah ?????

kadang suka bingung nih sama nouvus .. tempat kopdarnya banyak banged ....

Taman Surapati,
Thamrin City
Kebon Jeruk Tiga
Karang Tengah Lebak bulus,
Setu Babakan,
Danau cinta Bekasi,
Cikini .....

dimana dimana dimanaaaaa .......


cek kulkas bapak agus...emoticon-Angkat Beer
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 07:41
Quote:Original Posted By Orek.
seperti biasa om di bawah jam 21.00 WIB di rumah PAKABAH
di atas jam 21.00 WIB dah pasti di TAMSUREM emoticon-I Love Indonesia (S)

Bilangin banteng item jangan lupa kotekanya dipake emoticon-Ngakak


hari ini ktnya tuh anak kampreeet balik
cengin bang kt dia begitu pulang nulenya mau dibikin paling ganteng se depok wkwkwkwkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 11:06
Quote:Original Posted By sijago_merah
hari ini ktnya tuh anak kampreeet balik
cengin bang kt dia begitu pulang nulenya mau dibikin paling ganteng se depok wkwkwkwkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak


awas kena bius bangg. banteng item jangan dipercaya emoticon-Ngakak
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 12:15
siang nouvus..
mau cobak2 tanya deh nih

Nouvo Sporty rem depan ane kalau ngerem diatas 60km/h bergetar hebat sampe stang ya? kmaren ngira bearing as roda, dah ane ganti pake SKF biar bagus sekalian.

eh ternyata masih juga kayak gitu..

Apakah gara2 master rem? Kepala Babi? Kampas rem? atau shockbreaker?
FYI shock kiri kanan ane dah bocor bless.

makasih waktunya nouvus.
ditunggu jawabannya.
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 14:35
Quote:Original Posted By srvhm
siang nouvus..
mau cobak2 tanya deh nih

Nouvo Sporty rem depan ane kalau ngerem diatas 60km/h bergetar hebat sampe stang ya? kmaren ngira bearing as roda, dah ane ganti pake SKF biar bagus sekalian.

eh ternyata masih juga kayak gitu..

Apakah gara2 master rem? Kepala Babi? Kampas rem? atau shockbreaker?
FYI shock kiri kanan ane dah bocor bless.

makasih waktunya nouvus.
ditunggu jawabannya.


coba di cek komstir nya gan.. soalnya bisa jadi komstir nya udah kemakan sama pelor komstirnya..
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 16:20
Quote:Original Posted By aleedzz
coba di cek komstir nya gan.. soalnya bisa jadi komstir nya udah kemakan sama pelor komstirnya..


wah bener juga nih bisa jadi motor uda uzur, berapaan ya bro ganti di yamahanya?
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 16:33
Quote:Original Posted By srvhm
wah bener juga nih bisa jadi motor uda uzur, berapaan ya bro ganti di yamahanya?


komstir nouvo bisa pake punya mio, jupiter,vega. kecuali byson karena segitiganya byson lebih besar..
kalo ga salah part ori nya 122rb gan..
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 16:36
Quote:Original Posted By prazt20
awas kena bius bangg. banteng item jangan dipercaya emoticon-Ngakak


si item.. kutu kupret..
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 17:20
Quote:Original Posted By prazt20
awas kena bius bangg. banteng item jangan dipercaya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By aleedzz
si item.. kutu kupret..


wkwkwkwkwk emang rusuh anak kampreett emoticon-Cape deeehh
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 17:23
sorehhhhhh
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 23:33
Quote:Original Posted By aleedzz
komstir nouvo bisa pake punya mio, jupiter,vega. kecuali byson karena segitiganya byson lebih besar..
kalo ga salah part ori nya 122rb gan..


anak buahnya enci efendi motor ya bang? tau bgt harga bang... emoticon-Ngakak
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
02-06-2012 23:42
malem NOUVUS..

sepi amat pd malming apa yak emoticon-Big Grin
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
03-06-2012 07:50
selamat pagi semua
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
03-06-2012 09:57
selamat pagi nouvus ........
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
03-06-2012 13:45
Quote:Original Posted By huis
selamat pagi nouvus ........


met pagi bah emoticon-Big Grin
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
03-06-2012 14:23
siang nouvus..

nonton GP tar sore emoticon-Ngacir
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
03-06-2012 14:44
Sepi Amat ....... emoticon-Big Grin

Dah Sebulan Nih ... G Ada Yg Lempar Cendol ... emoticon-Marah
0 0
0
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
03-06-2012 14:46
Quote:Original Posted By huis
selamat pagi nouvus ........


Sore Abah .... emoticon-Blue Guy Cendol (L)..... Meluncur
0 0
0
Halaman 46 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia